Yahoo Boys atau Ritualists?

Yahoo Boys atau Ritualists?

Tren penemuan mayat terlantar di jalanan dan drainase setiap hari memang sangat mengkhawatirkan. Jika bukan tubuh yang dikantongi, itu akan dipotong-potong, mayat diperkosa dengan pakaian dalam yang hilang atau tubuh dengan semua bagian pribadi, mata, lidah, pergelangan tangan, hati atau usus dibuang dengan hati-hati. Kemudian, saya harap Anda juga membaca tentang wanita muda yang cacat atau menunjukkan tanda-tanda kegilaan setelah tidur dengan orang-orang ini atau beberapa mobil eksotis yang melemparkan mereka sangat awal atau larut malam. Suatu hari saya melihat seorang wanita menceritakan bagaimana dia menjadi sangat sakit dan akan mati setelah tidur dengan salah satu ‘lelaki besar’ itu. Dia direkrut oleh teman wanita lain yang sekarang dicurigai bekerja untuk pria yahoo. Dia memikat orang yang dia gunakan untuk berkorban. Dia tidur dengan mereka dan itu akan menjadi akhir mereka. Mereka harus mati. Dibutuhkan intervensi ilahi yang sangat khusus baginya untuk dilahirkan karena belatung sudah keluar dari tubuhnya. Ada begitu banyak aktivitas jahat di sekitar kita saat ini dan bukan kebetulan bahwa hal itu terjadi ketika ada kebangkitan kembali aktivitas para ritualis cepat kaya dan penipu yang dikenal sebagai yahoo atau yahoo plus boys.

Ya, bagi yang bodoh, mereka mengatakan kepada Anda bahwa mereka hanyalah anak laki-laki yahoo yang menulis surat kepada orang kulit putih yang mudah tertipu dan mereka akan mulai mengirimkan semua dolar mereka kepada mereka. Cerita! Saya pikir kita lebih tahu hari ini. Orang-orang ini melakukan ritual setan yang sangat kuat yang melibatkan penggunaan manusia untuk pengorbanan. Mereka menyukai okultisme tingkat tinggi. Dan yang lebih buruk adalah mereka bahkan siap menggunakan relasi, orang tua, teman terdekat untuk mencapai hal ini. Yang mereka inginkan hanyalah uang, uang dan lebih banyak uang. Mereka telah benar-benar menjual jiwa mereka kepada iblis hanya karena kekayaan, ketenaran dan kedudukan duniawi. Ritual manusia untuk mendapatkan uang bukanlah hal baru, tetapi yang membingungkan saya adalah minat tak terkendali dari para pemuda dan pemudi kita dalam aktivitas setan ini. Saya tahu satu yang terus saya tanyakan bagaimana dan kapan dia mendapatkan uangnya. Dia lahir di tahun 90-an, dia tidak melanjutkan pendidikannya, dia tidak mencapai bisnis besar apa pun atau bermain sepak bola, tetapi hari ini, dia membeli properti ratusan juta, naik dan lari keluar mobil pilihan. Sampai sekarang, tidak ada, bahkan relasinya tidak bisa menunjukkan di mana dan bagaimana dia menghasilkan uang sebanyak itu. Dan dia bergerak dengan pengawal keamanan. Ada banyak dari mereka hari ini.
Anda akan melihat seorang pria atau wanita yang hampir tidak memiliki sumber pendapatan yang terlihat, membangun rumah mewah, mengendarai mobil dan jip terbaru, mengunjungi klub-klub terbaik, menyumbang dan membuang uang seolah-olah dia mengambilnya dari sungai di belakang rumahnya. Lihat saja sekeliling, Anda akan menemukannya di semua tempat. Beberapa menggunakan bagian dari kekayaan jahat untuk membangun hotel, klub dan terjun ke politik, dll, tetapi mereka masih akan melanjutkan ritual mereka, mencuri dan kegiatan setan untuk mendapatkan lebih banyak atau mempertahankan apa yang mereka miliki. Ya, mereka suka membangun hotel karena menyediakan lingkungan yang aman untuk memikat dan mencekik korbannya, dan juga menjalani kehidupan mesum yang sangat mereka cintai. Saya ingat, di awal 90-an kami melihat mereka dengan pertunjukan kemewahan yang luar biasa: mobil, perkebunan, penyemprotan uang, konvoi dan pendamping, teman dan gelar yang berpengaruh dan mereka memberi tahu kami bahwa mereka melakukan surat penipuan sampai peristiwa mulai mengungkapkan aslinya. sumber. Pengorbanan manusia!

Sekarang, mengapa seseorang tidak bekerja keras, menunggu dan percaya Tuhan memberkatinya? Mengapa Anda membunuh dan memotong-motong manusia lain hanya untuk menghasilkan uang kotor? Saya tidak berpikir itu sepadan. Tolong, berapa lama Anda akan tinggal di sini? Tidak ada dalam hidup ini yang layak untuk melakukan pembunuhan atau menjual jiwa Anda. Benar. Saya pikir Yesus juga mengatakannya. Coba pikirkan kembali. Di manakah orang-orang yang membangun kerajaan seperti ini di tahun 70-an dan 80-an? Dimana mereka? Di mana bisnis dan kerajaan politik mereka? Padahal, bagaimana kabar anak-anak mereka saat ini? Semua harta benda duniawi ini sia-sia. Telanjang kami datang dan telanjang kami harus kembali. Bagi saya hal paling bodoh yang akan dilakukan siapa pun adalah menghancurkan orang lain karena hal-hal dunia ini yang sangat duniawi. Yang pasti, Anda akan meninggalkan semua bangunan, mobil, bisnis, wanita cantik, gelar, penyanyi pujian, keluarga dan teman-teman dan kembali ke pembuat Anda dengan tangan kosong. Dan Anda akan berdiri sendiri untuk mempertanggungjawabkan apa yang telah Anda lakukan. Semua yang Anda bunuh, semua darah yang Anda tumpahkan akan berdiri di hadapan Anda dalam penghakiman dan itu akan segera – lebih cepat dari yang Anda pikirkan. Saat saya menulis ini, seorang pria yang sangat kaya di sekitar kita baru saja meninggal. Dia memiliki segala sesuatu yang hidup mampu. Saya akan melihat untuk melihat harta benda apa yang akan dikuburkan dengannya. Bijaklah!

 

Sumber : info riau

Deolinda