Waktu yang Tepat Menjual Rumah

Kebutuhan masyarakat terhadap properti khususnya rumah tinggal memang terus mengalami peningkatan. Hal inilah yang mendorong banyak orang mencari informasi tentang jual rumah Casa Jardin murah.  

Bagi Anda yang menjalankan bisnis pemasaran properti, tentunya harus mengetahui kapan waktu yang tepat untuk menjual rumah, bukan? Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui waktu yang tepat untuk menjual rumah agar cepat laku.

 

Waktu yang Tepat Menjual Rumah

Jual rumah Casajardin Jakarta memang menjadi incaran kaum milenial yang ingin memiliki hunian nyaman dan asri. Hal ini tentunya bisa menjadi alasan untuk Anda sebagai agen properti untuk menjual rumah cluster satu ini agar cepat laku. Berikut ini waktu yang tepat untuk jual rumah.

 

1.  Hindari Peak Season

Peak season atau musim sibuk merupakan waktu yang kurang ideal untuk menjual rumah. Musim sibuk atau musim puncak di Indonesia antara lain saat hari raya keagamaan, liburan sekolah, atau tahun baru.

Apabila Anda menjual rumah di waktu-waktu tersebut, maka properti yang dijual akan sulit laku karena pengeluaran orang-orang atau calon pembeli sedang difokuskan ke kebutuhan yang lebih mendesak.

Berdasarkan data dari The Washington Post, waktu yang tepat untuk menjual properti atau rumah yaitu sekitar bulan April sampai Juni atau di bulan-bulan ketika insentif dan bonus kinerja sedang turun.

 

2.  Jangan di Musim Hujan

Bagi Anda yang ingin jual rumah Casa Jardin, hindari menjualnya saat musim hujan yaitu di sekitar bulan November sampai Maret. Ketika musim hujan, tampilan properti yang Anda jual akan tampak kurang menarik. Hal ini tentunya akan menurunkan harga jual rumah yang Anda tawarkan.

 

3.  Hari Kamis

Berdasarkan data Time, waktu yang tepat untuk menjual rumah adalah hari Kamis, baik secara online maupun offline. Menurut survei yang sudah dilakukan, banyak orang yang tertarik membeli properti pada hari Kamis.

 

4.  Booming Property

Booming properti merupakan kondisi di mana aktivitas investasi properti mengalami peningkatan diikuti dengan keadaan perekonomian yang sedang bergairah. Dengan kondisi ini, maka permintaan terhadap hunian juga ikut meningkat sehingga menjadi peluang bagi Anda untuk jual rumah idaman.

 

Casa Jardin merupakan hunian nyaman yang mengusung konsep garden house yang asri, aman, dan fasilitas lengkap. Bagi Anda yang berminat, cek info jual rumah Casa Jardin selengkapnya di https://www.casajardin-residence.com/id.

roket