Virus dan Manusia

Halo, tolong gunakan penerjemah yang baik untuk menerjemahkan teks dengan baik. Hari ini ada lebih banyak pertanyaan daripada jawaban dalam publikasi. Virusnya berubah, penulis berharap orangnya juga punya waktu untuk berubah.

Rekomendasi Swab Test Jakarta

COVID-19 adalah penyakit umum, yang ada banyak dalam sejarah, dan itu datang kepada kita dengan serius dan untuk waktu yang lama. Sekarang ada salah satu jawaban paling efektif untuk virus – vaksin.
Bagaimana keefektifan dan efek sampingnya, ini lain cerita dan tentunya Anda harus menghadapinya. Secara umum, vaksinasi itu sendiri, tindakan wajib yang dimaksudkan hanya untuk merangsang sistem kekebalan kita, dan itu tidak selalu efektif, dan tidak selalu melindungi terhadap infeksi, tetapi bagaimanapun, vaksinasi memberikan persentase perlindungan yang cukup tinggi terhadap penyakit parah dan meninggal.
Tidak masuk akal untuk berbicara tentang komposisi vaksin yang tidak dapat dipahami, metode pembuatannya, tentang fakta bahwa mereka memodifikasi, mencuci otak, membuat chip, dan sebagainya, dan oleh karena itu mereka tidak boleh digunakan.
Tentu saja, produsen vaksin dan dokter harus menjelaskan dan berbicara dengan orang-orang tentang efek vaksin, komposisinya, cara menggunakannya, kontraindikasi, pengaruhnya terhadap sistem kekebalan, dan secara umum berapa kali perlu divaksinasi dan divaksinasi ulang. sehingga tubuh hanya mengingat virus ini – selama sisa hidupnya, apakah Anda membutuhkan begitu banyak?
Apakah penggunaan vaksin yang tidak terkontrol akan menyebabkan melemahnya sistem kekebalan?
Apakah cukup untuk sakit; sakit dan divaksinasi; divaksinasi dan divaksinasi ulang untuk manusia?
Dan ini akan menjadi minimal agar tubuh mengingat virus ini dalam bentuk pembentukan antibodi di satu sisi untuk beberapa waktu, yang kemudian berkurang atau hilang, serta pembentukan kekebalan sel T tubuh manusia. untuk waktu yang lebih lama, di mana tidak perlu mencari dalam analisis, itu adalah antibodi yang bekerja pada virus.
Apa lagi yang bisa membantu pada prinsipnya sekarang?
Belum ada obat yang efektif. Ternyata ekstrim, kalau tidak divaksin, maka kematiannya tinggi, jumlah yang terinfeksi banyak, akibatnya ada lockdown, isolasi, rezim masker, penutupan toko, tempat katering, dan segera. Ternyata lingkaran setan dan semuanya buruk.
Hingga cahaya di ujung terowongan terlihat. Vaksin tidak melindungi terhadap infeksi “seratus persen”, tetapi secara dramatis mengurangi kematian
dan kasus yang parah dari perjalanan penyakit. Karena virus berubah lebih cepat daripada yang dipikirkan seseorang dan mengubah dirinya sendiri, maka persentase – kematian dan kasus parah, juga akan berubah pada orang yang tidak divaksinasi dan divaksinasi …
Seseorang sekarang menghadapi pertanyaan tentang cara yang benar-benar baru untuk mempengaruhi virus, metode pengobatan yang lebih efektif, dan tidak hanya dalam bentuk pil dan vaksin, ada baiknya mempertimbangkan kemungkinan mempengaruhi virus dengan “zat” yang urutan besarnya lebih kecil dari virus itu sendiri. Dan tentu saja, perlu memperbarui vaksin yang ada untuk strain baru.
Sementara kita sepenuhnya memenuhi “tujuan” dari virus COVID-19: saat memvaksinasi ada pertanyaan tentang efektivitas, efek samping, ketepatan jumlah vaksinasi, dapatkah kita, pada prinsipnya, mengikuti strain yang muncul tanpa menjadi divaksinasi, meningkatkan kematian, yaitu, mengurangi populasi di negara bagian dan dunia , penguncian dan isolasi mengarah pada kehancuran pemilik kecil dan menengah, kontrol dengan bantuan kode mengajarkan populasi untuk kehidupan sehari-hari mereka dan kemudian menjadi mungkin total kontrol. Nah, “pertempuran” antara mereka yang mendukung vaksin dan yang menentang, semakin memecah belah orang. Sayangnya, manusia sedang berjalan di jalan yang lurus menuju masa depan yang baru dan tidak terlalu jelas.
Namun, seseorang perlu memilih dari ekstrem ini jalan tengah untuk melawan virus. Pada saat yang sama, perlu dilakukan tanpa kerugian signifikan dalam ekonomi dan hubungan antara orang-orang tanpa menggunakan kontrol total dan sebagainya.

Swab Test Jakarta yang nyaman

ahmadsalim