Update PUBG Mobile New Erangel

James Yang, Director PUBG Mobile Global Esports, mendefinisikan New Erangel pada update game PUBG Mobile sebagai era baru untuk gaming smartphone. Pembaruan untuk versi 1.0 akan dirilis pada 8 September.

“Dengan diperkenalkannya teknologi baru, fitur, dan Erangel baru dalam pembaruan versi 1.0 ini, PUBG Mobile memasuki era baru dalam mendefinisikan ulang game smartphone,” kata James Yang.

Pembaruan ke versi 1.0 akan dirilis secara resmi pada 8 September, katanya dalam keterangan resminya, Senin (9 Januari 2020).

Nilai jual utama dalam update New Erangel tentunya adalah fitur-fiturnya yang terbaru. Di sesi live streaming era baru PUBG Mobile, dirilis informasi tentang perubahan apa saja yang mungkin terjadi.

Pemain akan merasakan sensasi terbaru melalui tampilan antarmuka yang lebih halus dan modern yang akan membuat mereka terlihat lebih muda saat memasuki arena pertarungan pada update game New Erangel PUBG Mobile.

Bukan hanya dari grafisnya

Tentu saja, grafik adalah hal utama dalam pembaruan PUBG Mobile apa pun. Salah satu aspek yang juga disoroti adalah kepuasan dengan alur permainan.

Bangunan di peta Erangel diperbarui. Elemen visual telah didekorasi dan didesain ulang agar lebih realistis dan meningkatkan pengalaman bermain game.

‘Meta’ di New Erangel tidak hanya berubah dalam hal grafik. Area mangsa juga sedang dimodifikasi agar lebih kompetitif.

Hal lainnya adalah perubahan tampilan antar muka pengguna. Fungsi baru ini dikenal sebagai mode pengalihan multi-gambar. PUBG Mobile memiliki area terpisah untuk permainan, bersosialisasi, dan menguangkan.

Pemain juga dapat menyesuaikan tata letak wajah di “lobi”. Pembaruan PUBG Mobile New Erangle 1.0 akan dirilis pada 8 September.

Baca juga seputar game mobile legend, free fire & pubg mobile di esportsku.com dengan url resminya yakni https://esportsku.com.

Muchammat Kristanto