Tutorial Untuk Pencandu Interior Dalam Berbelanja Peralatan Rumah Tangga Bali

Beberapa orang selalu beri pujian Bali untuk berbelanja peralatan rumah tangga Bali dan saya berpikir ini pantas untuk diperhitungkan. Tetapi sebenarnya, itu tak pernah terlampau tinggi menurut ukuran saya karena semua pertaruhan mengenai Bali di media. Tetapi perkenankan saya memberitahu Anda, ini lebih aman dibanding yang perlu kita percayai dan itu lebih bernilai dibanding sekedar menyaksikan. Saya sedang menimbang untuk menjadikan ekspedisi tahunan.

Saya tidak percaya apa keceriaan saya disebabkan karena bukti jika saya pada akhirnya pergi liburan ke Bali atau bukti jika saya akan habiskan uang banyak untuk beli peralatan rumah tangga Bali. Tapi beragam peralatan rumah tangga yang dijajakan jauh melewati apa yang saya harap dan harga yang dijajakan juga logis.

Saya cuman punyai waktu lima hari untuk santai di pinggir kolam sekalian minum koktail. Jujur saja, saya berada di sana untuk belanja dan sedang dalam visi untuk sesuaikan semua dari gagasan perjalanan saya yang panjang. Bukannya berlarian seperti orang edan (sama seperti yang saya kerjakan) sekalian coba menyimak tiap dekor rumah Bali (Bali decor) yang dijajakan, saya sudah membuat tutorial berbelanja peralatan rumah tangga Bali ‘terbaik’ untuk Anda. Tetapi pertama kali, Anda perlu pilih sebuah rumah yang nyaman di Bali.

Bali Dyana Villas, Vila Dengan Dua Kamar Tidur

Berada di Seminyak dan kami bermalam di Bali Dyana Villas yang ada di tempat yang baik. Kami dapat jalan kaki ke banyak toko dan restaurant dan cuman 10 menit jalan kaki ke pantai. Baiklan saat ini ke hal yang terpenting, peralatan rumah tangga. Mayoritas toko peralatan rumah tangga Bali di Seminyak digolongkan bersama di satu tempat yang membuat bernavigasi dari mereka sangat gampang.

Bila Anda ingin menjauhi keramaian dan hiruk pikuk dan inginkan komune yang terbangun keamanannya, karena itu Nusa Dua ialah opsi yang bagus. Sekitaran 1/2 jam perjalanan dari Seminyak. Cuman sedikit ada tempat belanja disekitaran Nusa Dua tapi Anda pasti memperoleh peluang untuk santai. Betul-betul di luar topik dari peralatan rumah tangga Bali, tapi bila Anda seorang pencinta kulineran seperti saya, Anda perlu coba prasmanan di Hotel Mulia di Nusa Dua (Anda akan takjub).

Feather & Find, Kody & Co Dan Hobo & White Peacock

Feather and Find banyak memiliki peralatan rumah tangga dan baju, mereka mempunyai beberapa pilihan sarung bantal beragam warna untuk menghiasi ruang Anda. Dapatkan kepala Buddha yang dicat neon, seni kekinian, patung sapi yang warna, dan beanbag beragam warna di Kody dan Ko. Saya mendapati lukisan cantik di situ yang sebetulnya bukan aslinya, tapi bila Anda menyenangi tiruan, Anda bisa ambilnya untuk rumah Anda. Hobo ialah ide Anna Pretty yang datang di Bali di tahun 2009. Ia banyak memiliki pengalaman design interior dengan beberapa pesohor seperti Philippe Starck, Wedgewood, Tom Dixon dan Zara Home selanjutnya memilih untuk mengawali sendiri dengan buka merk peralatan rumah tangga dan furniturenya sendiri. Ini pantas di datangi dan harga dapat dijangkau dan sepadan dengan yang mereka pasarkan. White Peacock sediakan beragam mode dan peralatan rumah tangga Bali. Anda bisa mendapati patung nanas, bantal, bangku merak, boho, dan situasi pantai.

Pasar Seminyak, Feather and Find, Kody and Co, Hobo and White Peacock semua ada dalam jarak yang bersisihan dan bisa didatangi cuman dengan jalan kaki. Saat Saya di sini, saya mendapati pasar terbaik yakni yang berada di Seminyak Square pada tempat parkir mobil di mana Anda bisa beli beragam jenis peralatan rumah tangga Bali dan baju dengan harga terjangkau. Ada pula banyak butik baju kece di sejauh jalan seperti Natasha Gann.

Carga

Carga adalah toko favorite saya sejauh perjalanan. Anda tidak bisa menawar tapi harga benar-benar logis dan sangat cocok atas sesuatu yang dijajakan. Bathe mendatangkan koleksi peralatan rumah tangga Bali dan aksesories berpenampilan yang eksklusif untuk lengkapi serangkaian sabun parafin bikinan tangan mereka dan produk mandi/perawatan harian untuk pria, wanita, dan anak-anak yang bebas paraben. Carga dan Bathe ada pas di dekat W Hotel yang mempunyai interior elok dan mempunyai beberapa toko didalamnya (nampaknya benar-benar mahal jika dibanding dengan yang lain di Bali) tapi nikmati koktail di situ di pinggir pantai benar-benar terkesan eksklusif.

Mercedi

Ada nuansa Prancis yang kuat di Mercredi, di mana Anda bisa mendapati beberapa bantal yang elok. Seprai mereka yang warna ceria dan benar-benar cantik. Bila Anda cari cenderamata, pernak-pernik Bali, atau beragam barang dekor rumah Bali bikinan tangan yang lain, datangi Jeneva, yang ada tidak jauh dari Mercredi.

Ubud

Bila Anda menyenangi beberapa barang bikinan tangan yang berharga seni, sebaiknya lakukan perjalanan satu hari ke Ubud. Jaraknya sekitaran satu sampai dua jam dari Seminyak bergantung kepadatan lalulintas. Saya mendapati banyak toko kerajinan diperjalanan ke Ubud disamping jalan. Kami memakai jasa rental mobil di Bali dengan supir untuk bawa kami hari itu dengan van ber-AC yang baik dan setiap kami menyaksikan suatu hal yang memikat perhatian kami, ia akan menyisih, ini ialah langkah yang paling malas untuk belanja tapi itu efisien untuk mendapati banyak sekali barang favorite saya dengan langkah ini. Kios-kios di tepi jalan tawarkan beragam tipe kerang, kerajinan dari kayu, lampu, lentera, dan patung.

Demikian Anda sampai di Ubud, bila belanja ialah hal yang Anda gemari, Anda betul-betul akan mendapati mimpi Anda. Jumlahnya kreasi seni dan kerajinan, baju, peralatan rumah tangga Bali yang unik, dan barang unik yang ada di sini betul-betul memusingkan tapi janganlah lupa untuk menawar. Anda bisa mendapati nyaris segala hal yang Anda mimpikan di sejauh jalan dan juag di pasar Sukawati. Ada Rimba Monyet yang populer dengan Monkey forest dan Anda bahkan juga bisa menyaksikan aktor penyembuhan yang bagus Ketut Liyer dari Eat Pray Love.

Kuta

Sebenarnya, Kuta benar-benar tidak membuat saya berkesan. Saya berasa tempat itu tidak sebagus dan tidak berasa seaman Seminyak atau tempat yang lain saya datangi. Tapi mereka mempunyai gudang kain yang pantas untuk disaksikan yang disebutkan Alta Model. Mereka mempunyai bahan dengan jumlah besar di tiga lantai, yang dari penjuru dunia. Keputusan berada di tangan Anda apa Anda cuman beli bahan yang mereka pasarkan atau minta penjahit mereka mempersiapkan suatu hal untuk Anda.

My Bali haul

Tidak boleh bawa banyak barang, terlebih bila Anda ada di vila dengan pelayan karena mereka membenahi kamar Anda tiap hari (ini akan memberikan Anda semakin banyak ruangan untuk peralatan rumah tangga Bali). Saya seperti memutuskan batasan dan menjelaskan Anda bisa bawa kembali apa saja yang Anda sukai, namun tidak ada pengangkutan container. Ya, tidak dikunjungan saya yang pertama.

Bila Anda kebenaran beli barang dengan jumlah besar yang terlampau besar untuk bagasi Anda, Balietrade akan mengurusi seluruh keperluan pengangkutan Anda dan mereka mempunyai pembantu berbelanja individu yang hendak menolong Anda bertransaksi, penyeleksian produk, pesanan, mengatur produksi dan pembayaran.

Apa Anda pernah ke Bali awalnya? Apa toko peralatan rumah tangga Bali (Bali homewares) favorite Anda?

gstnm