Tren Iklan Media Sosial yang Harus Anda Tonton

 

Media sosial adalah alat berharga yang dapat dan harus digunakan merek untuk meningkatkan kehadiran mereka dan membangun pengikut yang setia. Perusahaan yang memiliki kampanye pemasaran media sosial yang sukses memiliki staf khusus yang tetap mengikuti tren yang muncul. Ini saja dapat membantu merek Anda tetap di depan kurva dan pesaingnya.

Jika bisnis Anda tidak memiliki tim media sosial internal untuk mendengarkan, Anda selalu dapat menggunakan layanan pemasaran media sosial. Bahkan dengan layanan ini, tidak ada salahnya untuk mengetahui tren industri. Berikut ini adalah hal-hal yang kami yakini akan menjadi prioritas di tahun 2017.

Iklan Menggunakan Fitur Video Langsung

Umpan video langsung semakin populer di kalangan merek dan konsumen. Anda dapat menemukan bisnis live streaming di belakang layar akses ke acara dan konsumen berbagi pemikiran dan aktivitas mereka. Apa yang kami lihat adalah meningkatnya penerimaan streaming langsung di kedua ujung spektrum. Mereka yang memiliki banyak pengikut hampir dijamin memiliki ribuan orang yang menonton umpan langsung mereka (jika dijadwalkan pada waktu yang tepat).

Meskipun tren ini patut diperhatikan, ada tren lain yang perlu diperhatikan – iklan langsung. Bayangkan seorang pembuat roti lokal mengalirkan persiapan kue dan pai mereka, lalu menyuruh pemirsa untuk datang dan mendapatkan sepotong selagi instagram analytics masih panas! Hal ini belum pernah dilakukan sebelumnya, hanya karena tidak ekonomis (atau mudah diakses). Internet telah membuka peluang baru untuk bisnis besar dan kecil, jadi bersiaplah. Ini bukan tren yang ingin Anda lewatkan – pilih dan pekerjakan salah satu perusahaan pemasaran media sosial terkemuka.

Pemasaran Ulang dengan Iklan Produk Dinamis

Sekali lagi, media online memungkinkan pengiklan melakukan hal-hal yang dulunya tidak mungkin. Di masa lalu, kami tidak dapat memasarkan ulang produk yang sama persis seperti yang dilihat pelanggan sebelumnya. Jika ada, iklan generik Anda akan muncul, tetapi tidak pernah menjadi produk nyata yang diminati pelanggan. Dengan penargetan ulang, Anda dapat menampilkan iklan dinamis yang menampilkan berbagai produk yang dilihat konsumen, meningkatkan kemungkinan mereka kembali untuk melakukan pembelian .

Chatbots

Konsumen saat ini mencari akses langsung ke merek – inilah mengapa media sosial benar-benar berkembang pesat untuk semua jenis bisnis. Mereka yang memiliki kehadiran media sosial berlaku karena di sinilah pelanggan berinteraksi dengan mereka.

Meningkatkan cara pelanggan Anda terlibat dengan bisnis Anda adalah kunci untuk mempertahankan tingkat kepuasan yang tinggi. Dengan fitur chatbot baru, merek dapat berinteraksi dengan pelanggan di media sosial dan melalui situs web mereka. Chatbots dapat digunakan untuk menjawab pertanyaan pelanggan dan bahkan meningkatkan produk dan layanan mereka yang lain. Survei telah menunjukkan bahwa pelanggan yang bersedia menghabiskan $56 per pembelian sangat antusias menggunakan chatbots selama proses belanja.

 

nur