Tips menjual mobil Anda saat pandemi

Tips menjual mobil Anda saat pandemi

Banyak orang menghindari transit massal dan aplikasi berbagi mobil. Jika Anda cukup beruntung bisa bekerja dari rumah dan tidak lagi membutuhkan mobil, sekaranglah saat yang tepat untuk menjual mobil Anda. Tapi bagaimana Anda melakukannya? Laporan Konsumen mengungkapkan trik perdagangan untuk membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari uang Anda.

Sejak pandemi, Anda mungkin menemukan mobil Anda duduk berdebu. Apakah sekarang saat yang tepat untuk menghasilkan uang dengan menjual mobil Anda? Laporan Konsumen mengatakan waktu Anda sebenarnya tidak bisa lebih baik karena pasar mobil bekas menjadi sangat panas.

“Dengan pandemi, dealer kesulitan mendapatkan cukup banyak mobil bekas untuk dijual. Bahkan mobil bekas yang paling tidak diinginkan pun sekarang laku dengan cepat, dan dengan harga yang lebih tinggi daripada tujuh atau delapan bulan lalu, ”kata Hidayat dari Halohonda.

Di Halohonda anda tidak saja bisa menemukan nomor telp Sales Honda Resmi, tapi juga info Promo Honda Cibubur, Harga serta info penting lainnya.

Untuk penjualan tercepat dan termudah, taruhan terbaik Anda adalah menjual mobil Anda ke dealer atau rantai dealer besar, seperti Honda. Anda harus mengerjakan beberapa pekerjaan rumah sebelum berbelanja. Langkah pertama, cari tahu nilai mobil Anda.

“Saya akan melihat beberapa layanan seperti Halohonda, Daihatsu Saja, Salim Toyota dan melihat berapa banyak mobil seperti milik saya yang dijual. Dan itu memberi Anda setidaknya titik awal, ”kata Hidayat.

Selanjutnya, bawa mobil Anda ke dua atau tiga tempat berbeda yang membeli mobil bekas dan dapatkan penawaran tertulis. Memiliki penawaran tertulis itu akan membantu Anda dalam bernegosiasi dengan pembeli potensial lainnya. Anda juga dapat menjual mobil secara pribadi dengan mencantumkannya di situs seperti Facebook Marketplace atau Portal Sales Mobil. Dan sementara Anda mungkin mendapatkan kesepakatan yang lebih baik, selama pandemi, ini datang dengan tantangan ekstra.

“Itu sedikit rumit selama pandemi karena Anda tidak akan berada lebih dari 6 kaki dari seseorang saat test drive mobil,” kata Tim Honda Bogor.

Dan terakhir, membersihkan mobil Anda secara menyeluruh sebelum menunjukkannya kepada calon pembeli dapat menghasilkan penjualan yang lebih cepat dan mungkin lebih banyak uang di saku Anda.

Laporan Konsumen juga mengatakan untuk mempertimbangkan layanan online seperti Portal Sales Mobil Lokal. Mereka dapat menawarkan untuk mengambil mobil Anda dan membayar Anda di tempat langsung dari rumah Anda, yang sangat cocok untuk menjual mobil sambil menjaga jarak.

Lihat sumber lain:

Bisnis Modal Kecil Untung Besar Untuk Pelajar

 

 

 

Deolinda