TIPS BUSANA YANG AKAN MENGUBAH HIDUP ANDA

Dalam hal tip gaya dan pakaian, ada beberapa saran yang benar dan benar yang dapat membuat perbedaan untuk lemari pakaian Anda!

Tips sederhana ini dibagikan oleh Maketess, salah satu Konveksi Jogja yang menawarkan pelayanan dan bahan yang berkualitas untuk anda yang ingin pesan kaos dan jaket.

  1. Pertimbangkan Pakaian Klasik

Pendekatan mode klasik adalah pendekatan yang tak lekang oleh waktu. Tren itu bagus, tapi itu datang dan pergi. Namun, yang paling menonjol adalah lemari pakaian yang memiliki garis leher elegan, gaun hitam klasik atau pakaian yang mengingatkan pada Audrey Hepburn.

Dia mengenakan gaya sederhana dan tidak rumit yang menyanjung sosoknya dan menghindari gaya mencolok, keras, dan trendi. Dia menciptakan tampilan khasnya sendiri dengan mengenakan mantel kacang polong dan kemeja berkerah.

  1. Riset Warna-warna yang Menyanjung

Warna apa yang melengkapi warna kulit Anda? Apakah Anda seorang “Musim Semi”? Jika kulit Anda berwarna putih gading, persik, atau krem ​​hangat, warna seperti hijau, kuning, koral, atau periwinkle mungkin cocok untuk Anda. Bagaimana dengan “Musim Panas”?

Jika kulit Anda lebih merah muda atau moka dingin, warna seperti hijau giok, merah muda bubuk, dan biru keabu-abuan mungkin cocok untuk Anda. Kulit yang dianggap “Musim Gugur” adalah warna yang lebih beige hangat atau coklat hangat dan warna yang melengkapi jenis warna ini adalah hijau zaitun, mustard, labu dan coklat.

Kulit “musim dingin” adalah mereka yang memiliki warna kulit zaitun, mawar, atau cokelat dingin. Mereka bisa memakai warna ungu, hitam, biru kobalt dan merah, dan terlihat luar biasa di dalamnya. Banyak penelitian yang dapat dilakukan di sini untuk melihat warna apa yang tampak sempurna bagi Anda.

  1. Cocokkan Pakaian dengan Tipe Tubuh

Apakah Anda berbentuk apel atau buah pir? Dengan kata lain, apakah Anda membawa lebih banyak beban di bagian atas tubuh Anda, atau di bagian bawah? Jika Anda berukuran plus dengan bentuk buah pir, gaun pinggang Empire akan terlihat luar biasa, seperti halnya gaun A-line . Jika Anda tinggi dan kurus, gaya putri duyung atau gaun terompet akan sangat mengagumkan. Ini juga berlaku untuk angka garis jam.

  1. Apakah Pakaian Anda Disesuaikan

Mereka tidak harus selalu disesuaikan, karena ini bisa menjadi sangat mahal. Tapi setidaknya memiliki pakaian yang pas dan sesuai dengan ukuran Anda. Celana kerja yang panjang bisa terlihat tidak rapi jika tergores dan robek di bawah bagian bawah sepatu Anda. Ingatlah kain, karena beberapa lebih mudah dikerjakan daripada yang lain

  1. Tonjolkan dengan Detail

Beli tas lucu, perhiasan kerang besar, atau anting-anting cantik yang menjuntai. Belilah sepatu warna-warni dan nyaman dengan warna atau pola yang unik.

  1. Tetap berpegang pada Dasar

Saat Anda menguasai dasar-dasarnya terlebih dahulu, Anda mulai mendapatkan kepercayaan diri mode. Beberapa yang harus dimiliki adalah kaos oblong, pump hitam, dan celana hitam yang disesuaikan dengan ‘skinny’. Ini cenderung melengkapi pinggul saat meruncing ke bawah pergelangan kaki.

Tips dari : https://www.maketees.net/jaket/

jago