Tentang Relai Pribadi iCloud

Pelajari cara Relai Pribadi iCloud, Jasa Backlink PBN Murah tersedia dengan langganan iCloud+, membantu melindungi privasi Anda saat menjelajahi web di Safari.

Catatan: Relai Pribadi iCloud tidak tersedia di semua negara atau wilayah dan saat ini dalam versi beta di iOS 15, iPadOS 15, dan macOS Monterey.How Private Relay Works

Biasanya, ketika Anda menjelajahi web, informasi tentang https://kangasep.com/ Anda, seperti catatan DNS dan alamat IP, dapat ditemukan oleh penyedia jaringan Anda dan oleh situs yang Anda kunjungi. Informasi ini dapat digunakan https://kangasep.com/jasa-backlink-pbn/ untuk menentukan identitas Anda dan membangun profil berdasarkan lokasi dan riwayat penelusuran Anda dari waktu ke waktu. iCloud Private Relay dirancang untuk melindungi privasi Anda, memastikan bahwa tidak ada pihak, bahkan Apple, yang dapat mengetahui siapa Anda atau halaman apa yang Anda lihat di web di Safari.

Jika Anda mengaktifkan relai pribadi, permintaan Anda ditransmisikan melalui dua relai internet yang terpisah dan aman. Alamat IP Anda dapat ditemukan oleh penyedia jaringan Anda dan relai pertama, yang dikelola oleh Apple. Catatan DNS Anda, di sisi lain, dienkripsi sehingga tidak ada pihak yang dapat mengidentifikasi alamat situs web yang ingin Anda kunjungi. Relai kedua, yang dikelola oleh penyedia konten pihak ketiga, menghasilkan alamat IP sementara, mendekripsi nama situs web yang diminta dan menghubungkan Anda dengannya. Setiap operasi ini dilakukan dengan menerapkan standar internet terbaru untuk menjamin Anda pengalaman browsing yang optimal sambil melindungi privasi Anda. Mengaktifkan Relai Pribadi

Anda dapat mengaktifkan relai pribadi untuk melindungi alamat IP dan aktivitas penjelajahan Anda di Safari:Di iPhone, iPad, atau iPod touch, buka Pengaturan > [nama Anda] > iCloud > Private Relay.Di Mac, buka menu Apple  > Preferensi Sistem, lalu klik ID Apple. Kemudian, pilih iCloud > Private Relay.

Anda dapat mengetuk Lokasi Alamat IP untuk memilih pengaturan untuk alamat IP Anda.Jika Anda memilih opsi Pertahankan Lokasi Umum, Anda dapat melihat konten lokal dari situs web di Safari sambil menyembunyikan alamat IP Anda.Jika Anda memilih opsi Gunakan negara dan zona waktu, posisi alamat IP Anda kurang akurat, meskipun masih cocok dengan negara dan zona waktu Anda.Situs web atau jaringan yang tidak kompatibel dengan relai pribadi

Relai pribadi dirancang untuk melindungi privasi Anda di Internet sambil menjamin Anda pengalaman menjelajah yang optimal. Beberapa situs web, jaringan, atau layanan mungkin perlu diperbarui agar kompatibel dengan relai pribadi, termasuk jaringan yang memerlukan kontrol atau pemfilteran lalu lintas (seperti dalam kasus jaringan profesional atau pengaturan di lembaga pendidikan), serta layanan yang bergantung pada cara Anda menjelajahi web (seperti kontrol orang tua atau opsi yang tidak dikurangkan dari paket data Anda).

Selain itu, jika Anda bepergian ke negara atau wilayah di mana relai pribadi tidak tersedia, relai pribadi secara otomatis mati dan kemudian mengaktifkan kembali saat Anda memasuki kembali negara atau wilayah yang mendukungnya. Anda diberi tahu saat relai pribadi tidak tersedia dan saat diaktifkan kembali.

Jika situs web, jaringan, atau layanan yang Anda gunakan tampaknya tidak kompatibel dengan relai pribadi, Anda dapat menonaktifkannya sementara di pengaturan iCloud, atau menonaktifkannya hanya untuk jaringan tertentu. Jika Anda menonaktifkan relai pribadi, penyedia jaringan, dan situs web dapat memantau aktivitas Internet Anda di Safari.Di iPhone, iPad, atau iPod touch, Anda dapat menonaktifkan Relai Pribadi iCloud di Pengaturan > [nama Anda] > iCloud > Private Relay.Di Mac, buka menu Apple  > Preferensi Sistem, lalu klik ID Apple. Kemudian, pilih iCloud > Private Relay.

Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkan relai pribadi untuk jaringan tertentu menggunakan preferensi Pelacakan Alamat IP Batas.*Di iPhone, iPad, atau iPod touch, buka Pengaturan > Wi-Fi, lalu ketuk tombol Info Lainnya di samping jaringan Wi-Fi. Untuk melakukan ini dengan jaringan seluler, buka Pengaturan > Opsi > Data Seluler.Di Mac, buka menu apple  > Preferensi Sistem. Kemudian, klik Jaringan dan pilih jaringan dari daftar untuk melihat opsi lainnya.

Jika relai pribadi telah dinonaktifkan untuk jaringan tertentu, Anda dapat mencoba menyalakannya kembali di pengaturan Wi-Fi, Opsi, atau Jaringan. Jika Anda secara teratur beralih di antara beberapa konfigurasi jaringan, seperti dual SIM atau wi-fi dan konfigurasi Ethernet, pastikan untuk mengatur preferensi ini untuk setiap jaringan.

Jika Anda ingin menonaktifkan relai pribadi untuk jaringan tertentu, pengaturan untuk jaringan tersebut berlaku untuk semua perangkat tempat relai pribadi diaktifkan.

* Pada versi iOS, iPadOS, dan macOS sebelumnya, preferensi ini disebut “Relai Pribadi iCloud”. Jasa SEO Murah Uji kecepatan relai pribadi dan kecepatan jaringan

Relai pribadi menggunakan koneksi tunggal yang aman untuk memastikan privasi data dan mengoptimalkan kinerja. Proses ini dapat memengaruhi throughput yang ditunjukkan dalam pengujian kecepatan jaringan, yang biasanya membuka beberapa koneksi simultan untuk mendapatkan hasil terbaik. Sementara beberapa langkah kecepatan mungkin tampak lebih rendah ketika relai pribadi dihidupkan, Anda masih menikmati pengalaman menjelajah pribadi yang cepat. Sumber daya tambahan untuk pengembang dan administrator jaringan

Informasi yang berkaitan dengan produk yang tidak diproduksi oleh Apple, atau situs web independen yang tidak dikendalikan atau diuji oleh Apple, disediakan hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan rekomendasi. Apple tidak bertanggung jawab atas masalah apa pun dengan penggunaan situs atau produk pihak ketiga tersebut, atau kinerjanya. Apple tidak menjamin dengan cara apa pun keandalan situs web pihak ketiga atau keakuratan informasi yang ditawarkannya. Hubungi pemasok untuk informasi lebih lanjut.

Date Published: February 14, 2022

rumah