Tempat Seru di Puncah Bogor

1. Taman Wisata Alam Gunung Pancar

Pemandangan alamnya seperti di negara asing, orang datang ke hutan pinus ini. Sekilas Anda mungkin terkesan dan lupa bahwa ini adalah pemandangan alam di salah satu daerah di Indonesia. Berada di kawasan Sentul Selatan di ketinggian sekitar 800 mdpl, dijamin tidak akan dikunjungi pengunjung.

Pohon pinus yang panjang dan ramping dapat memberikan kesan romantis namun dramatis. Bukan tidak mungkin kawasan ini diburu sebagai lokasi khusus fotografi prewedding. Sehingga pengunjung sering melihat sekelompok pria yang membawa kamera mengikuti mereka dengan mengenakan pakaian yang bagus dan indah. Dilengkapi dengan air panas yang mengalir 24 jam sehari, Anda akan lebih betah dan tidak ingin terburu-buru pulang.

2. Cipamingkis

Karena bisa menampilkan kesan romantis, ternyata tempat wisata ini cocok sebagai tempat untuk merasakan eksotisme Bogor. Dari ragam wahana yang disediakan, rumah pohon cukup populer untuk dibahas. Karena dari rumah pohon tersebut, Anda bisa melihat pemandangan indah dari jauh. Ada perasaan yang tidak bisa dijelaskan saat menonton adegan itu.

Kami juga membuka layanan sewa bus pariwisata daerah Jakarta dan sekitarnya.

Selain rumah pohon, tempat wisata ini juga menyediakan miniatur perahu yang dipasang di sungai dengan cukup cepat. Thumbnail kemudian digunakan oleh pengunjung, untuk mendapatkan gambar yang indah dan kekinian. Apalagi suara air yang terdengar pelan di telinga berhasil menciptakan suasana yang menenangkan. Lokasi wisata ini terletak di Jonggol, Sukamakmur, Wargajaya, Sukamakmur, Bogor, Jawa Barat.

3. Highland Park Resort

Bagi pecinta petualangan, Highland Park Resort bisa menjadi pilihan dekorasi dekoratif lainnya. Dengan mengadopsi konsep tenda khas Mongol, pengunjung akan merasa senyaman di rumah sendiri. Berupa tenda, fasilitas yang ditawarkan bisa seluas vila. Mulai dari sofa, tempat tidur empuk, hingga AC yang tersedia di tenda.

Jika dilihat dari fasilitas mana saja, mungkin Anda mengira pengelola akan memberikan harga yang mahal. Namun nyatanya, Anda bisa merasakan tenda di dalam tenda seharga Rp. 2 juta per malam. Tertarik berkunjung? Silahkan kunjungi langsung di Curug Nangka, Kabupaten Sinarwangi, Taman Sari, Bogor.

4. Paragaya Puncak

Suka tinggi? Mencoba berkunjung ke Paragaya Puncak, pengunjung bisa merasakan sensasi seperti melayang di langit. Intinya, tempat wisata ini menyediakan jejak kaki yang terbuat dari kayu dan tertanam di pepohonan, kemudian dilengkapi dengan tampilan natural yang enak dipandang. Pengunjung bisa meluangkan waktu untuk mengumpulkan foto-foto terbaru.

5. Danau Quarry

Siapa sangka bekas lokasi penambangan pasir ini bisa menjadi destinasi wisata dengan keindahan luar biasa seperti Quarry Lake. Penampilannya yang tidak mencolok memang menjadi daya tarik para pengunjung. Dengan kreativitas wisatawan, bekas genangan air menjadi tujuan wisata yang populer.

Tidak hanya fokus pada keindahan danau itu sendiri, pemandangan di sekitarnya pun seindah danau itu sendiri. Tentunya berbagai tempat menarik bisa menjadi background sebuah foto agar menjadi lebih baik lagi. Namun jangan lupa untuk mengutamakan keselamatan, dengan tidak memanjat tebing atau berenang di danau. Pasalnya, kondisi danau tergolong berbahaya dan masih terus dipantau.

ansyah