REVIEW SPRING BED KASUR TIPE 2 IN 1 YANG SEDANG TREND DI KALANGAN MASYARAKAT

Jual Romance 2 In 1 Rainbow Set Spring Bed [120 X 200 Cm] Terbaru November  2021 harga murah - kualitas terjamin | Blibli
                                                       source gambar : blibli.com
Kasur spring bed yang memiliki teknologi sirkulasi udara yang baik akan memberikan kesan yang adem dan sejuk sehingga bisa meningkatkan kualitas tidur Anda.

Penggunaan kasur sebenarnya telah ada sejak zaman Neolitikum. Pada saat itu, tanah sudah dijadikan sebagai alas tidur yang paling nyaman. Namun, seiring berjalannya waktu alas tempat tidur sudah banyak diganti dengan ranting dan daun yang bertujuan agar bisa melindungi tubuh dari kotoran.

Seiring dengan berjalannya waktu, tepat pada tahun 3600 SM di Persia sudah menggunakan kulit binatang sebagai alas tempat tidur yang nyaman. Di mana pada saat itu kulit binatang diisi dengan air pada bagian dalamnya.

Pada tahun 3400 SM, Mesir sudah menggunakan dahan kelapa yang sudah ditumpuk pada sudut ruang kamar. Lalu pada tahun 200 SM sudah mulai muncul kasur di Roma Kuno yang terbuat dari material berupa tas kain yang berisi jerami atau wol agar lebih berasa empuk. Tak lama setelah abad ke-15 mulai bermunculan berbagai jenis kasur yang terdiri dari inner spring mattress yang memiliki peer di dalamnya.

Sejak zaman itu, perkembangan bentuk dan kualitas kasur mulai meningkat dari tahun ke tahun. Selain itu, jenis kasur juga semakin berkembang. Pada tahun 1940 mulai muncul material busa atau memory foam yang sampai saat ini masih eksis digunakan.

Mulai berkembangnya banyak spring bed yang menggunakan berbagai busa dan pegas. Oleh karena itu, akan ada rasa membal ketika kita melompoat-lompat diatasnya. Kasur jenis spring bed ini saat ini sangat eksis di kalangan masayarakat.

Ada beberapa keunggulan yang bisa didapat dengan menggunakan kasur model spring bed ini, yaitu bisa menunjang kenyamanan ketika tidur dengan dilengkapi teknologi Sanitized dan teknologi lain yang bisa menyebabkan kasur tidak gerah ketika dipakai.

Saat ini juga banyak bermunculan kasur spring bed yang terlindungi dari serangga kecil yang mengganggu maupun tungau ataupun bakteri.

Kasur spring bed yang memiliki teknologi sirkulasi udara yang baik akan memberikan kesan yang adem dan sejuk sehingga bisa meningkatkan kualitas tidur Anda. Tidak sedikit kasur model spring bed yang disisipi dengan gel yang berfungsi dalam mengatur sirkulasi udara yang masuk dan keluar dari bed.

Kasur spring bed model 2 in 1 ini sedang banyak diminati karena modelnya yang simple dan bisa muat untuk beberapa orang. Kasur jenis 2 in 1 ini sangat cocok untuk ditempatkan pada ruang kumpul, kamar utama, ataupun kamar anak.

Tempat tidur tingkat ini menggunakan model seperti laci yang didorong pada kasur yang ada di bagian bawah. Selain itu, busa yang digunakan juga aman untuk anak berbagai usia.

Model kasur ini bisa membantu anak untuk beristirahat lebih nyenyak sehingga bisa membantu pertumbuhan dan kecerdasan anak. Selain itu, model kasur ini juga dilapisi dengan kain yang halus sehingga tidak berpotensi dalam menimbulkan iritasi pada kulit.

Kain yang terpasang pada model kasur spring bed  2 in 1 ini juga cukup lentur sehingga dapat bekerja secara sinergis dan maksimal.

Bentuk kain yang lentur bisa mengikuti bentuk busa sehingga bisa menyesuaikan bentuk tubuh secara proporsional. Tinggi kasur spring bed dari lantai ke kasur sekitar 60 cm dan tidak tergolong terlalu tinggi.

Sedangkan untuk kasur bagian bawahnya adalah 29 cm. Kasur jenis 2 in 1 memang sudah terbukti efektif dalam memaksimalkan ruangan yang kecil agar ruangan terlihat lebih rapi.

sartika