Review Singkat Anime Gate

Gate ( Japanese: GATE(ゲート)自衛隊 彼の地にて、斯く戦えり), merupakan anime garapan studio ‘ A-1 Pictures ‘ yang diproduseri oleh ‘ Genco, Magic Capsule, Warner Bros. Japan, KlockWorx, Showgate, Bandai Namco Games ’. Anime bergenre ‘ Action, Adventure, Fantasy, Military ‘ ini sudah meriliskan dua season, season pertamanya rilis pada tahun 2015 dan season keduanya pada tahun 2016. Season pertama mendapatkan rating 7.73 dan season keduanya mendapatkan rating 7091 pada MAL. Anime ini bercerita tentang sebuah gerbang yang tiba-tiba muncul di kota Ginza tempat suatu Event sedang diadakan dan mengeluarkan mahluk-mahluk mitologi dari dunia lain.

Sinopsis Anime Gate

Anime ini menceritakan tentang sebuah gerbang yang tiba-tiba muncul pada sebuah Event Doujinshi di tengah kota Ginza lalu mengeluarkan mahluk-mahluk mitologi yang menyerang manusia yang ada disana. ‘ Itami ‘ yang sedang mengikuti event tersebut ternyata merupakan seorang tentara khusus dari Jietai atau Self-Defence Force (SDF) menyaksikan kejadian itu lalu mencoba mengevakuasi para warga yang ada disana. Karena kekuatan militer yang sangat kuat akhirnya pasukan (SDF) bisa menang melawan para monster itu.

Setelah kejadian tersebut Itami mendapatkan penghargaan dan kenaikan pangkat. Melihat kejadian tersebut pemerintah jepang membuat pasukan khusus yang bertugas untuk menyelidiki tentang ‘ Gate ‘ yang tiba-tiba muncul tersebut. Bersama Itami dan pasukannya mereka mencoba membuat markas didalam sana yang ternyata merupakan dunia lain yang masih berbentuk kerajaan dan mencoba melakukan perdamaian dengan kerajaan yang ada disana.

Baca Komiknya di Website baca manga gratis

dzail