Review Laptop Keren Acer Enduro N3 Terbaik Dikelasnya

Populer karena netbook customer dan gimnya, Acer sudah melempar topi kerasnya ke ring dan tergabung dengan Panasonic, Getac, dan Dell dalam tawarkan netbook yang kokoh. Enduro N3 bukan hanya tawarkan bumper pojok dan penutup port tapi juga sertifikasi MIL-STD 810G dan IP53.

Ini tidak dapat dihancurkan seperti raksasa seperti Dell Latitude 7424 Rugged Extreme dan Panasonic Toughbook 31, tapi lebih dapat dijangkau pada harga $ 1.099,99. Bila pekerjaan Anda bawa Anda jauh dari kantor yang nyaman ke lantai pabrik atau tempat duduk depan mobil pikap, itu ialah opsi yang pantas diperhitungkan — semakin kuat dari umumnya namun tetap relatif portabel dan enteng.

Netbook Splash-and-Dash

Acer menjelaskan jika Enduro N3 14 inch (mode EN314-51W-53RR) menyatukan cangkang sarang lebah dan monitor IPS berlapis Gorilla Glass, dan suatu hal yang disebutkan Aquafan yang menghindari air dari electronicnya.

Saya tidak bisa mendapati ukuran pengurangan sah seperti enam kaki dari Dell 7424, walau satu video promo di website Acer mempunyai info tertulis 122cm (empat kaki). Rangking IP53 memiliki arti terlindungi dari debu (tidak kedap debu, hingga sedikit debu bisa masuk di dalam) dan tahan pada semprotan air (lebih dari hujan, kurang dari jet bertekanan, terang bukan perendaman penuh).

Secara tehnis, Enduro N3 kemungkinan dikelompokkan sebagai netbook semi-kokoh seperti Durabook S15AB atau Panasonic Toughbook 55. Acer sudah mengeluarkan Enduro N7, yang semakin besar, mekanisme 14-inci IP65-rated dengan 700 yang lebih ceria monitor -nit untuk dipakai di bawah cahaya matahari luar ruang. Ini lebih mahal di $ 2.599,99.

Dengan berat 4,37 pound, Enduro N3 ialah kelas bulu antara netbook yang kokoh. Bumper di sudutnya lebih serupa strip plastik dibanding balok karet, dan tidak mempunyai pegangan pembawa. Memiliki ukuran 0,98 kali 13,8 kali 9,7 inch, lebih tipis dibanding Dell Latitude 5424 Rugged (1,75 kali 13,7 kali 9,6 inci), apa lagi Latitude 7424 Rugged Extreme (2,02 kali 14 kali 10 inci).

Ingat positioning Acer, saya tidak begitu sadis dalam mengujinya. Saya jatuhkan netbook, baik tertutup atau terbuka, dari pangkuan saya ke lantai berkarpet (ketinggian sedikit lebih dari dua kaki) seringkali dan tuangkan satu gelas air tinggi ke atas monitornya dan keyboard. Engsel monitor jatuh datar, dan satu penutup port terbuka saat jatuh, tapi Enduro terus berjalan tanpa hambatan.

harga-acer-enduro-n3

Detail Simpel, Monitor Simpel

Enduro N3 $ 1.099,99 mengangkat quad-core, 1.6GHz (4.2GHz turbo) processor Intel Core i5-10210U, 8GB RAM, dan 256GB NVMe solid-state drive. Grafis UHD terpadu Intel memberikan dukungan https://www.teknoindonews.com/ monitor non-sentuh 14-inci, full HD (1.920-kali-1.080-piksel), walau Acer menjelaskan GPU Nvidia GeForce MX230 ialah opsi. Pembaca sidik jemari di sandaran tangan memungkinkannya Anda melalui password dengan Windows Hello; Windows 10 Pro dan nirkabel Wi-Fi 6 (802.11ax) terkini ialah standar.

Penutup berengsel yang memblok debu sembunyikan port disamping kanan netbook dan kiri. Barisan pinggir kiri terhitung port Ethernet, output video HDMI dan retro VGA, dua port USB 3.1 Type-A, port USB 3.2 Type-C, socket audio, slots kartu SD, dan konektor untuk adaptor AC. Di samping kanan, Anda akan mendapati slots SmartCard, port seri RS-232 yang lebih retro, dan slots kunci keamanan.

Saya akan memperhatikan monitor 1080p dengan bezel lebar Enduro pada kecemerlangan seputar 300 atau 400 nits, tidak cukup buat dipakai di bawah cahaya matahari langsung tapi cukup buat hari mendung atau penampilan dalam ruang; kontrasnya bagus dan background putih cukup putih, bukan abu-abu. Pemikirannya lebar dan detil lembutnya tajam. Episode cukup terang tapi warna individu cuman ceria, sedikit cemplang, bukan cukup berani untuk muncul.

boring