Rekomendasi Merk Printer

Printer merupakan salah satu kebutuhan wajib yang mungkin juga Anda perlukan di rumah jika Anda seorang pelajar atau pekerja kantoran atau bahkan seorang guru sekolah. Tanpa printer, tentunya Anda tidak akan bisa menyelesaikan tugas dengan lancar. Printer itu sendiri memiliki fungsi mencetak foto atau berbagai dokumen.

Printer juga menyertakan berbagai jenis. Mulai dari printer laser jet, printer dot matrix, thermal printer, bubble jet hingga printer jet ink yang paling umum digunakan.

1. HP

Pertama-tama, salah satu printer terbaik dari HP, adalah HP Deskjet 2676. Printer ini dapat mencetak dokumen dengan kecepatan 16 hingga 20 ppm untuk dokumen yang dicetak dengan tinta hitam. Printer ini mampu menampung hingga 60 lembar kertas dalam sekali cetak dengan output 25 lembar.

Kami juga penjual stiker di makassar dan juga mesin cutting stiker dengan harga bersahabat, yuk bisa kalian kepoin.

HP Deskjet 2676 mendukung penggunaan kertas dalam berbagai ukuran dari A4 hingga amplop, dan dapat digunakan untuk mencetak foto dan brosur. Oh ya, HP Deskjet 2676 juga bisa digunakan untuk menyalin dokumen, lho. Printer HP Deskjet 2676 dapat menyalin hingga sembilan lembar dengan resolusi 600 x 300 dpi.

Selain fungsinya sebagai printer dan mesin fotocopy, printer HP Deskjet 2676 yang dilengkapi dengan teknologi wireless ini juga dapat digunakan sebagai scanner. HP Deskjet 2676 dilengkapi dengan teknologi sensor gambar kontak dan dapat memindai pada resolusi hingga 1200 x 1200 dpi. Tertarik membeli printer yang satu ini?

2. Epson

EPSON juga memiliki banyak printer unggulan, salah satunya adalah EPSON L4160. Printer EPSON L4160 merupakan printer yang dapat mencetak dokumen dengan resolusi tinggi, hingga 5760 dpi dengan hasil cetak yang tajam dan menyenangkan.

Anda juga tidak perlu khawatir percikan tinta dalam proses pengisian tinta printer karena EPSON L4160 dilengkapi dengan botol tinta dengan nozzle yang pas.

Printer EPSON L4160 dapat mencetak dokumen dengan kecepatan hingga 10,5 ipm. EPSON L4160 termasuk printer duplikat otomatis sehingga Anda dapat menghemat uang untuk membeli kertas untuk dicetak hingga 50%, lho. Ya, Anda juga dapat mencetak dokumen melalui Wi-Fi dengan printer LCD 1,4 inci ini.

3. Canon

Tidak hanya menghasilkan rangkaian kamera berkualitas, Canon juga memproduksi printer dengan spesifikasi yang canggih. Salah satunya adalah Canon PIXMA MP287 yang dapat mencetak dokumen dengan kecepatan standar ISO untuk kertas A4, yaitu 8,4ipm. Selain itu, printer ini juga dapat digunakan untuk memindai dan memfotokopi dokumen.

Printer Canon PIXMA MP287 tidak hanya mendukung penggunaan kertas ukuran A4. Anda juga dapat menggunakan printer ini untuk mencetak stiker dan foto. Canon PIXMA memiliki beragam fitur menarik. Anda dapat mencetak cuplikan video menggunakan kamera Canon dengan printer ini, dalam resolusi Full HD.

Selain itu, Anda dapat mencetak halaman web menjadi buklet dengan fitur Easy WebPrint EX. Printer ini menggunakan tinta hybrid yang membuat cetakan memiliki warna yang bagus.

4. Kodak

Selain dikenal sebagai produsen kamera yang canggih, Kodak juga memiliki produk printer yang khusus digunakan untuk mencetak yaitu Kodak Photo Printer 305. Kodak Photo Printer 305 merupakan salah satu thermal printer yang menggunakan teknologi pemanas pada saat proses pencetakan foto.

Teknologi yang terdapat pada Kodak Photo Printer 305 sangat berguna untuk mempercepat proses pencetakan foto. Bahkan printer ini mampu mencetak foto dalam waktu 25 detik untuk foto ukuran R4. Kodak Photo Printer 305 cocok untuk para pebisnis khususnya yang bergerak di bisnis percetakan foto.

5. Brother

Brother juga memproduksi banyak model printer yang tidak kalah canggihnya. Salah satunya adalah printer seri Brother DCP T300. Printer ink jet berwarna ini dapat mencetak dokumen dengan kecepatan 10 hingga 27 ppm dengan resolusi keluaran 1200 x 6000 dpi.

Printer Brother DCP T300 juga mendukung pencetakan dokumen dengan beberapa jenis kertas seperti A4, A5, B5, amplop, kartu indeks, dan kertas foto. Baki kertas dapat menampung hingga 100 lembar kertas. Printer ini memiliki fungsi mencetak, memindai, dan menyalin dokumen.

Deolinda