Rekomendasi Lokasi Wisata Malam di Bali Terfavorit

Wisata di Bali sangat lengkap, mulai wisata kuliner hingga wisata malam. Kamu bisa menemukan banyak lokasi wisata malam di Bali yang sering dikunjungi wisatawan. Sebagian besar wisatawan menghabiskan waktu seminggu untuk bisa menjelajah berbagai tempat di Bali.

Lokasi Wisata Malam Pulau Dewata Terfavorit

Ada banyak pilihan wisata malam yang menyajikan keseruan yang berbeda-beda. Berikut beberapa wisata malam yang ada di Pulau Bali untuk kamu kunjungi.

1. Pasar Kreneng Denpasar

Tempat wisata malam yang pertama yaitu pasar tradisional. Sebut saja Pasar Kreneng, pasar yang tak pernah berhenti menjalankan aktivitasnya. Kamu akan menemukan keramaian di malam hari seperti di luar negeri.

Jika kamu ingin menikmati makanan tradisional Bali, maka tempat ini pilihan tepat. Pasar yang sudah ada sejak 1983 ini memiliki 3 lantai dan dijaga 2 patung besar sebagai simbol kesuksesan pasar beserta pedagangnya. Destinasi wisata ini sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja.

2. Garuda Wisnu Kencana (GWK)

Wisata malam berikutnya kamu bisa pergi ke Garuda Wisnu Kencana (GWK). Tempat ini tak hanya sebagai iconic Pulau Bali, tapi juga bisa menjadi tempat menghabiskan malam dan menyaksikan kehidupan anak muda di Bali.

Menariknya, di jam tertentu di malam hari, kamu akan menerima suguhan tarian tradisional Bali yang dipentaskan di salah satu theater terbuka di area GWK ini. Bagaimana, cukup menarik, bukan?

3. Art Center Denpasar

Cara menghabiskan waktu malam hari di Bali salah satunya dengan berkunjung ke Art Center Denpasar atau Taman Wedhi Budaya Art Center Denpasar. Tempat ini merupakan tempat digelarnya pementasan seni dan mengakomodasi pengembangan bakat seni warga setempat.

Di tempat ini banyak kegiatan seni yang dikemas secara menarik, salah satunya adalah pertunjukan tari tarian adat Bali dan juga Bali Art Festival yang diselenggarakan setiap bulan Juni hingga Juli.

Rental Mobil Bali Saja untuk Menyusuri Wisata Malam

Bagaimana, tertarik untuk mengunjungi semua lokasi wisata malam di Bali? Saatnya kamu menggunakan jasa rental mobil. Selain lebih praktis, kamu pun tak akan kerepotan jika ingin berkeliling dengan temanmu karena tersedia beberapa tempat duduk. Silahkan hubungi kami Car Rental Bali.

arief