Rekomendasi Flow Meter Murah Berkualitas Terbaik.

Perusahaan kami sedia kan product Flow Meter ataupun Water Meter sebagai salah satu perangkat perlu di dunia industri, maka tak heran jika alat ini tawarkan harga yang lumayan lumayan. Setiap Anda memiliki kebutuhan peralatan water meter yang berlainan sesuai kondisi.

Anda sedang melacak product flow meter solar yang bagus namun harganya murah? Kami memiliki list product terbaik yang sesuai untuk Anda. Merk/Brand yang bakal kami bahas di sini telah terbukti kualitasnya dan sesuai untuk beraneka kebutuhan.

Berikut list product flow meter solar terbaik berkwalitas CE (European Certified), lengkap bersama dengan spesifikasinya:

 

1.Digital Turbine DN40

Flow meter DN40 adalah product yang terbilang telah sangat modern. DN40 sangat sesuai untuk pengguna yang tidak senang repot kala proses instalasi.

DN40 termasuk merupakan style flow meter plug and play. Meski dikemas didalam balutan moderen dan digital, harganya tetap terjangkau.

DN40 adalah product yang terbilang sangat ringan. Cocok untuk Anda yang inginkan alat bersama dengan tingkat akurasi yang bagus.

Tingkat akurasinya capai 1% sampai 1,5%. Meskipun ukurannya kecil, namun DN40 bisa menghindar tekanan sampai 20 bar.

Anda bisa memanfaatkan DN40 untuk mengukur cairan seperti heavy oil, light oil, solar, bensin, dan biodiesel. Menariknya lagi, product ini memiliki ketahanan baterai sampai 9.000 jam.

 

 

 

2. TCS Ukuran 2’’ Inc

Jika Anda sedang melacak flow meter solar 2 inch, maka product dari TCS ini sesuai menjadi pilihan yang tepat. Anda bisa menggunakannya untuk mengukur cairan minyak, bensin, fuel, dan oil.

TCS memiliki akurasi yang bagus, yakni 0,1% sampai 0,2%. Sangat sesuai untuk kebutuhan internal maupun untuk transaksi harian.

Anda bisa mengaplikasikan TCS pada ukuran suhu yang beragam. Pasalnya, TCS adalah alat yang bisa mengukur pada suhu 40 sampai 71 derajat celcius.

Selain itu, Anda termasuk bisa memanfaatkannya pada tingkat Kekentalan yang berbeda-beda. Tingkatannya jadi dari 30 sampai 1.500.000 SSU. Artinya, baik cairan encer maupun kental, semua bisa diukur.

 

3.Fill Rite Series 800 Ukuran 1 Inch

Anda bisa memanfaatkan Fill Rite flow meter 800 untuk kebutuhan internal. Fill Rite Series 800 tidak sesuai untuk kebutuhan jual beli seperti bensin, kerosin, minyak dan lainnya.

Produk ini memiliki tekanan maksimum capai 50 PSI. Selain itu termasuk memiliki kapasitas yang capai 19 sampai 76 LPM. Cara kerja flow meter solar ini pun mudah dipahami dan sedap dibaca.

Bobot barang ini pun terbilang mudah dan termasuk mudah sekali diinstal. Artinya, Anda bisa menggunakannya bersama dengan mudah.

Series 800 memiliki tingkat akurasi yang tergolong sangat baik. Tingkat akurasinya tidak cukup lebih sebesar 1%. Akurasinya pun bisa di-adjust sesuai bersama dengan permohonan Anda.

 

4. Fill Rite Series 900 Ukuran 1,5’’ Inc

Jika Anda inginkan alat yang mudah dibaca, Fill Rite 900 adalah jawabannya. Pasalnya, product ini memiliki ukuran angka yang besar.

Anda bisa memanfaatkan Fill Rite 900 untuk beraneka kebutuhan proyek internal. Artinya alat ini tidak cukup sesuai untuk kebutuhan jual beli karena tingkat akurasinya tidak tepat untuk kebutuhan tersebut.

Selain bisa digunakan untuk mengukur solar, Anda termasuk bisa memakainya untuk mengukur diesel, sampai bahan bakar.

Fill Rite 900 memiliki tingkat akurasi tidak cukup lebih 1% sampai 2 %. Sedangkan untuk kapasitasnya sendiri bisa capai 23 sampai 150 liter per menit bersama dengan tekanan maksimum 50 PSI.

 

5. Macnaught 1 Inch FO25-3S4

Flow meter yang satu ini dibikin dari full stainless steel yang menjadikannya kuat dan tahan lama. Alat ini memiliki kapasitas sebesar 12 sampai 120 LPM bersama dengan tekanan maksimal 3.4 MPA.

Anda bisa pilih Mcnaught untuk mengukur cairan bersama dengan kekentalan yang rendah maupun tinggi. Produk ini termasuk tahan pada tekanan tinggi karena dibikin dari stainless steel yang kuat.

Produk ini termasuk bisa di-pair bersama dengan digital counter maupun electronic. Anda bisa memanfaatkan product ini untuk solar, bensin, sampai style heavy oil.

Silahkan Anda pilih salah satu dari 5 product flow meter solar di atas sesuai kebutuhan.

toha