Pinjol Risiko Persyaratan pinjaman online

Kredivo menjadi salah satu aplikasi pinjaman online yang cukup populer di Indonesia. Hal ini tebrukti karena Kredivo menawarkan berbagai keunggulan dibandingkan dengan aplikasi pinjaman online lainnya. Nah, jika ingin mengajukan pinjaman online di Kredivo, kamu hanya perlu mengikuti syarat yang sudah ditentukan. Dan menurut saya, syaratnya juga mudah banget. Rasanya, semua orang pasti sudah memenuhi syaratnya.

Baca Juga: cara menghilangkan jejak dari pinjaman online

Persyaratan Pinjaman Online Kredivo

  1. Persyaratan pertama yang harus kamu penuhi adalah, kamu mempunyai pekerjaan. Baik itu karyawan ataupun profesinonal. Persyaratan ini menjadi persyaratan yang sangat umum ya. Karena kalau nggak punya pekerjaan, gimana mau bayar cicilan dong.
  2. Kedua, kamu harus berusia paling nggak delapan belas tahun. Nah, di usia ini, kamu pasti sudah punya KTP, dan sudah dianggap dewasa.
  3. Persyaratan yang selanjutnya adalah, penghasilan kamu paling nggak ya tiga juga deh sebulan. Hal ini bertujuan agar pihak perusahaan kredivo percaya, bahwa kamu bisa melunasinya. Jika penghasilan kamu nggak sampai tiga juta, ya nggak ada salahnya buat dicoba ya. Karena kan nanti akan dikalkulasikan lagi sama biaaya hidup kamu perbulannya.
  4. Kamu harus memilih nominal pinjaman. Angka yang ditawarkan adalah Rp500.000, sampai dengan Rp30 juta.
  5. Kamu juga harus menyadari, bahwa meeka memberikan persyaratan, bahwa pelunasna uang yang kamu pinjam dimulai dari sebulan hingga setahun.

Oke, yuk penuhi persyaratannya, dan langsung ajukan peminjaman. Semoga bermanfaat.

Sumber: Gasken

dzail