Penginapan Moetel Purwokerto, Hotel Unik Bernuansa Retro

Anak muda yang mampir ke Kabupaten Banyumas untuk mencari tempat wisata terdekat, coba datang ke penginapan Moetel Purwokerto. Karena di sana suasananya sangat bagus dengan aksen retro yang kental. Tentunya harga sewa kamar per malamnya cukup hemat di kantong bagi pelancong.

Purwokerto adalah ibu kota dari kabupaten Banyumas. Salah satu kota yang terkenal dengan bahasa ngapaknya. Daerah ini juga dikenal sebagai kota dengan wisata alam yang banyak dan indah. Tidak jarang, orang luar kota memilih Kota Satria ini untuk refreshing.

Kali ini, kami akan merekomendasikan penginapan Moetel Purwokerto yang berada di tengah kota, strategi untuk ke beberapa tempat wisata mana saja. Tempatnya juga unik dan Instagram-abvle bagi orang yang ingin berfoto-foto.

Akses Menuju ke Penginapan Moetel Purwokerto

Hotel yang diusung oleh Dafam Grup ini memang belum lama berdiri di kota yang terkenal dengan camilan mendhoan. Tapi, sudah banyak orang dari dalam atau luar kota merasa puas dengan tempat penginapan ini.

Jika kamu cari review tentang penginapan Moetel Purwokerto, ratingnya sudah 4 bintang. Itu menunjukkan betapa puasnya para tamu setelah bermalam di sana. Beralamat di Jalan Dr. Suparno Selatan No. 1, Arcawinangun, lokasinya sangat strategis.

Bila dari GOR Satria Purwokerto, hanya butuh jalan kaki 10 menit saja sudah sampai. Dari Stasiun Kereta Api juga cukup dekat. Bila menggunakan sepeda motor, 15 menit saja bisa dicapai.

Kamar dan Fasilitas Moetel untuk Para Tamu

Mengusung konsep retro yang sangat kental, ternyata menarik perhatian banyak tamu yang datang. Meski terbilang baru, tipe kamar dan fasilitasnya sudah cukup lengkap. Pilihan tempat tidurnya juga bervariasi.

Jika tipe kamarnya, dibagi menjadi 4 pilihan, yaitu smart room, family room, executive room, dan junior room. Dengan pilihan ranjangnya twin bed, double bed serta triple bed. Pemesanan dapat dilakukan secara online melalui aplikasi booking.

Selama berada di hotel ini, kamu tidak akan merasa mati gaya. Dengan nuansa yang retro, kamu bisa berswa foto sebagai kebutuhan mengisi feed Instagram. Kegiatan lain adalah :

  1. Relaksasi, karena ada fasilitas Massaging and spa pada lantai dasar. Tamu dapat menghilangkan rasa lelahnya setelah lama di perjalanan, hingga segar kembali.
  2. Atau bisa berolahraga, terdapat kolam renang juga dalam hotel Moetel milik Dafam Grup.
  3. Bisa juga kulineran bersama keluarga, teman dan lainnya di Ukafe Vintage Eatery yang desain interiornya cukup bagus karena temanya vintage.
  4. Makan malam romantis bersama pasangan di dekat kolam renang dengan harga hemat.
  5. Bagi kamu yang membawa anak kecil, ada juga arena bermain dengan hewan lucu karena kami menyediakan kolam ikan mini serta kelinci.

Karena sedang masa pendemi, jadi ada kebijakan tambahan bagi para tamu dan wajib dipatuhi, demi kenyamanan dan keselamatan bersama. Jangan lupa, bila ke Kota Ngapak, pilih penginapan Moetel Purwokerto untuk bermalam.

sandys