3 Jenis Pembiayaan Menguntungkan Untuk Investasi Utilitas PLTS Pintar Di Rumah

Apa sih pertimbangan yang kerap muncul saat ingin melakukan investasi utilitas atau produk rumah? Salah satunya adalah biaya. Terutama untuk produk solar panel, yang mana mulai digalakkan oleh pemerintah untuk diterapkan sebagai sumber daya listrik alternatif. Beruntungnya, Sun Energi perusahaan solar panel Indonesia siap membantu Anda. Berikut opsi biaya terbaiknya.

Jenis Pembayaran Yang Tersedia

1. Sewa Sesuai Kinerja Produk

SUN energy memiliki pilihan terbaik untuk pemilik, rumah, pengusaha, atau pemilik bangunan kantor. Dalam hal ini, sewa sesuai kinerja produk memiliki durasi penggunaan mulai dari 15-25 tahun. Menariknya, SUN Energy juga menyediakan DP 0% atau tanpa uang muka. Jadi seluruh kebutuhan biaya untuk produk pun akan berpusat pada jumlah kinerja.

Yang dimaksud dengan jumlah kinerja adalah berdasar energi yang diproduksi setiap bulannya. Dengan demikian, peminat dapat memilih produk sesuai penggunaan. Sebut saja seperti produk solar panel 2kWp yang mana cocok untuk rumah dan penggunaan listrik skala kecil. Akan berbeda lagi dengan kebutuhan pabrik yang mencapai daya 2,5 MWp.

2. Sewa Dengan Menggunakan Jangka Waktu

Dengan adanya opsi DP 0% dari perusahaan solar panel di Indonesia, maka besar biaya yang dibayar dapat jua beralih pada penggunaan jangka waktu. Sistem ini sama dengan pelayanan sewa produk. Meski demikian, SUN Energi menggunakan sistem pembiayaan ini untuk mempermudah peminat memiliki sistem tersebut.

Umumnya, dalam pembiayaan ini durasi dan jangka waktu yang diberikan adalah mulai dari tiga hingga enam tahun. Di waktu tersebut, peminat dapat mencicil biaya sistem solar panel yang dipasang di bangunan tersebut. Nantinya, ketikan jumlah uang telah memenuhi harga asli atau lunas, maka produk sistem solar panel pun akan 100% dimiliki.

3. Melakukan Pembayaran Penuh

Tentunya selalu ada opsi pembayaran penuh untuk peminat solar panel. Perlu dipahami bahwa produk solar panel disebut sebagai investasi bukan tanpa alasan. Salah satu alasannya adalah harga yang tidak ringan. Namun, jika dibanding dengan fungsi sistem untuk menghemat biaya listrik hingga 30%, maka biaya tersebut masih dirasa seimbang.

Pilihan Terbaik Karena Adanya 0% DP          

Dari sekian pilihan pembiayaan, salah satu nilai terbaik dari SUN energi adalah DP 0%. Dengan kata lain, Anda dapat langsung merasakan manfaat hemat biaya listrik setelah instalasi selesai. Nantinya biaya penggunaan dapat disesuaikan dengan opsi yang sudah disediakan oleh perusahaan solar panel di Indonesia. Jadi, jangan lewatkan tawaran terbaik tersebut!

Jika dilihat dari rencana pembayaran yang diberikan, bisa dikatakan bahwa SUN Energi siap menyediakan produk terbaik untuk memajukan Indonesia. Terutama dengan 0% investasi atau DP, yang berarti memudahkan setiap peminat untuk memasang solar panel. Karena itulah, jangan lewatkan dan cek informasi serta tawaran terbaiknya di SUN Energi.

Informasi lengkap mengenai layanan terbaik kunjungi : https://sunenergy.id

Drajad