Pastikan Liburan Ke Diamond Beach Tidak Terlupakan Dengan Nusa Penida Trip

Pastikan Liburan Ke Diamond Beach Tidak Terlupakan Dengan Nusa Penida Trip – Bali merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang memiliki pesona menakjubkan. Terdapat banyak pantai yang indah ditempat dengan julukan Pulau Dewata tersebut. Tidak hanya turis lokal yang berwisata melainkan turis manca banyak yang berdatangan untuk menyaksikan salah satu surga dunia di Indonesia.

Diamond Beach saat ini menyandang gelar primadona, pasalnya pantai tersebut memang memiliki keindahan yang sangat indah. Selain itu, tiket masuk wisata ini sangat murah, sehingga Anda dapat mengajak liburan keluarga. Sebagai salah satu wisata terindah di Nusa Penida, jadikan tempat ini salah satu dari rencana liburan Anda saat ke Bali.

Inforamasi Lengkan Diamond Beach Menggunakan Nusa Penida Trip

Untuk berwisata ke Diamond Beach, Anda dapat memanfaatkan Nusa Penida Trip. Keuntungan yang Anda dapatkan lebih banyak, selain lebih murah Anda juga tidak perlu bingung menuju lokasi. Karena para guide yang ditugaskan pasti profesional dibidangnya. Untuk informasi lengkap menuju tempat wisata ini adalah sebagai berikut.

1.    Lokasi Diamond Beach

Diamond Beach letaknya Provinsi Bali, tepatnya di Desa Pejukutan, Kecamatan Nusa Penida, Kab. Klungkung, Bali. Untuk mencapai wisata ini, Anda memerlukan fast boat atau speed boat yang berpangkalan di dermaga Sanur atau Kusamba. Di dekat wisata ini juga terdapat beberapa wisata yang menarik lainnya yang wajib Anda kunjungi.

2.    Harga Tiket Masuk Diamon Beach Dengan Nusa Penida Trip

Seperti yang sudah diesbutkan di atas bahwa tiket masuk wisata Diamond Beach sangat murah. untuk wisatawan lokal hanya dikenakan tiket Rp.5.000 sedangkan turis manca tiketnya sebesar Rp. 10.000. Namun, ini belum termasuk parkir. Jika Anda menggunakan Nusa Penida Trip, tentu tidak memikirkan biaya parkir lagi karena sudah ditangani agen perjalanan.

3.    Wisata Disekitar Diamond Beach

Ketika berlibur ke Bali, sayang jika hanya mengunjungi satu wisata saja. Apabila Anda menggunakan agen perjalanan, terutama menuju Diamond Beach terdapat beberapa wisata yang juga bisa dikunjungi. Wisata di sekitarnya meliputi Pantai Atuh, Rumah Pohon Molentang, Raja Lima dan Pulau Seribu.

Nah itulah tadi seputar Diamond Beach yang dapat Anda kunjungi dengan memanfaatkan Nusa Penida Trip. Disarankan jika Anda dari luar Bali untuk menggunakan Agen perjalanan. Hal ini akan sangat membantu, pasalnya pada setiap agen perjalanan memiliki tuor guide yang sudah berpengalaman.

aguspbn