Pantai di Malang Ini Aman Buat Berenang

 

Kangen nyebur di Pantai? Berikut ini adalah daftar pantai wisata Malang yang bisa menjadi pilihan. Segala macam yang menggembirakan dapat langsung bersarang di pikiranmu begitu menyaksikan ombak yang bergulung-gulung. Seakan mulut tak bisa ulang mencegah untuk tidak turut bersenandaung dengan alam.

pantai di Malang bukan sekadar destinasi, tapi bukti nyata berasal dari slogan Heart of Java. Kamu bisa nikmati lembutnya pasir putih atau berenang dengan aman. Dimana saja target yang terkenal? Simak Ulasan Berikut ini.

 

1. Pantai Tiga Warna

Jika ke Pantai Gatra, anda bisa sekalian bertualang hingga ke Pantai Tiga Warna. Kawasan konservasi ini punyai keindahan dan dicanangkan sebagai spot snorkeling di Malang. Itulah mengapa, pengunjung yang berkunjung ke sini dibatasi dan tidak boleh mengikis sampah sembarangan. Terdapat ketetapan dan sanksi bagi yang melanggarnya.

2. Teluk Bidadari, Pantai di Malang yang Menarik Hati

Rutu menuju Teluk Bidadari mirip dengan arah ke Pantai Mbehi. tepatnya di Desa Sumberbening, kecamatan Bantur, bagian barat Kabupaten Malang.

Akses menuju ke sini penuh tantangan, gara-gara letaknya termasuk tetap tersembunyi. Yang unik berasal dari wisata Teluk Bidadari Malang adalah dua kolam alami yang berisi aur laut. Bentuknya adalah cekungan berair jernih. Meski muncul aman, anda senantiasa wajib berhati-hati. Perhatikan langkahmu dan karang di sekelilingnya. Akan lebih aman lagi, kecuali anda menyewa jasa pemandu.

 

3. Pantai Teluk Asmara

Pantai Teluk Asmara termasuk baru di Malang dan tenar sebagai Raja Ampat mini di pesisir selatan Jawa. Lokasinya tersedia di area Sitiarjo, kurang lebih 2 jam perjalanan berasal dari pusat Kota Malang. Aksesnya mudah semenjak tersedia Jalur Lintas Selatan. Di sini anda bisa berkemah dan berenang sambil nikmati matahari terbit. Merahnya langit di kejauhan pasti dapat menyebabkan anda lebih bahagia.

4. Pantai Bangsong

Pantai Bangsong berada dalam satu kawasan dengan Teluk Asmoro. Dengan kata lain, dua destinasi wisata di Malang ini tetanggaan. Ombak di sini termasuk tidak terlampau ganas, menjadi anda bisa mencoba kesibukan berenang. Bawa termasuk alat snorkelingmu, dan menyaksikan biota-biota laut yang tersedia di pantai ini. Panorama Bangsong dapat makin menawan selagi matahari tenggelam.

5. Pantai Gatra

Tak jauh berasal dari Pantai teluk Asmoro dan Bangsong terkandung objek wisata lain yang tidak kalah indah, namanya adalah Pantai Gatra. Jangan berkunjung kesiangan ya. Karena umumnya lautnya dapat surut dan anda tidak bisa berenang. Terdapat persewaan kano untuk pengunjung yang menginginkan sensasi lebih seru. Kamu bisa mendayung hingga ke pantai di sebelahnya yaitu Clungup.

toha