Panduan Orang Tua untuk Jejaring Sosial

“Ini jam 10 malam. Apakah Anda tahu di mana anak-anak Anda?” Flash kembali ekspresi itu dari nonage Anda sendiri? Itu masih pertanyaan yang valid, tetapi sekarang, muncul dengan twist “Apakah Anda tahu di mana anak-anak Anda dan dengan siapa mereka berbicara online?”

BACA JUGA : LES PRIVATGURU LES PRIVAT

Tempat jejaring sosial adalah “permintaan bertemu” paling keren, terutama di kalangan remaja, remaja, dan 20-an. Tempat-tempat ini memungkinkan dan mendorong orang untuk mengubah informasi tentang diri mereka sendiri dalam biografi dan jurnal, dan menggunakan papan komunikasi, apartemen percakapan, email, dan pesan instan untuk berkomunikasi dengan dunia luas.

Sayangnya, sementara tempat jejaring sosial dapat meningkatkan lingkaran musketeer seseorang, mereka juga dapat meningkatkan keterpaparan kepada orang-orang yang memiliki niat ramah yang lebih rendah. Komisi Perdagangan Federal, agen perlindungan konsumen nasional, menawarkan tip untuk membantu anak-anak Anda menggunakan tempat-tempat ini dengan aman.

Letakkan komputer di area terbuka, seperti dapur atau ruang keluarga, tempat Anda dapat mengawasi ke mana anak-anak Anda online dan apa yang mereka lakukan.

Gunakan Internet dengan anak-anak Anda. Bersikaplah terbuka untuk mempelajari teknologi sehingga Anda dapat mengikutinya. Lihatlah ke tempat favorit mereka sehingga Anda dapat menetapkan pedoman yang masuk akal.

Bicaralah dengan anak-anak Anda tentang kebiasaan online mereka. Namun, beri tahu mereka mengapa penting untuk menyimpan nama mereka, nomor Jaminan Sosial, Jika mereka menggunakan tempat jejaring sosial. Anak-anak Anda juga harus konservatif dalam berpartisipasi dalam informasi terkait lainnya.

Anak-anak Anda harus memposting hanya informasi yang Anda dan mereka nyaman untuk dilihat dan diketahui semua orang. Internet adalah papan reklame terbesar di dunia Hampir semua orang dapat melihat pelari mereka, termasuk pembimbing mereka, polisi, petugas penerimaan dewan, atau majikan implisit. Selain itu, begitu informasi online, informasi itu akan selalu ada.

Beri tahu anak-anak Anda tentang kesulitan menggoda orang asing secara online. Karena beberapa orang berbohong secara online tentang siapa mereka sebenarnya, tanpa tulang
pernah benar-benar tahu dengan siapa mereka berhadapan.

Beri tahu anak-anak Anda untuk memercayai naluri mereka Jika mereka merasa terancam atau tidak nyaman oleh seseorang atau komoditas online, mereka perlu memberi tahu Anda dan juga melaporkannya ke polisi dan penyedia layanan Internet Anda. Anda bisa berakhir menghalangi seseorang secara berbeda dari mendapatkan korban.

BACA JUGA :  BIMBEL SBMPTNBIMBEL UTBK

tetap saja, Anda dapat mencari tempat blog yang mereka kunjungi untuk melihat informasi apa yang mereka posting, Jika Anda khawatir anak Anda terlibat dalam geste online parlous. Coba telusuri berdasarkan nama, nama keluarga, akademi, kegiatan, atau area tempat Anda tinggal.

bagusriyansa