Shanks Akan Jadi Pemeran Utama dalam Film Terbaru One Piece

Meski jarang sekali muncul dalam jalan cerita One Piece, namun sosok Shanks si rambut merah adalah tokoh penting yang ada di anime besutan Eiichiro Oda.

Orang yang menginpirasi Luffy untuk menjadi bajak laut ini bisa dibilang menjadi salah satu tokoh yang memiliki popularitas paling tinggi di One Piece.

Sosoknya yang misterius justru menjadi kekuatan tokoh Shanks dapat menjadi daya tarik bagi para pencinta One Piece untuk terus menelusuri lebih banyak tentang Shanks.

 

Pengumuman Film Terbaru One Piece

Ada kabar gembira bagi para penggemar One Piece. Eiichiro Oda baru saja mengumumkan  bahwa film terbaru One Piece akan segera tayang.

Dalam acara bertajuk “Jump Festa 2021” yang berlangsung beberapa waktu lalu, Eiichiro Oda mengungkapkan bahwa “Pria berambut merah” akan bergerak pada tahun ini. Dengan tahun 2021 yang akan segera berakhir, banyak para fans yang meragukan dan bertanya-tanya kapan Shanks akan muncul. Tetapi, kejutan besar pun kemudian muncul dari mulut Oda Sensei (sapaan akrab Eiichiro Oda).

Dilansir dari akun twitter Shonen Jump News, One Piece akan segera menghadirkan film layar lebar terbarunya. Nantinya film ini akan berjudul “One Piece Red” dan rencananya akan dirilis di Jepang pada 6 agustus tahun 2022.

Akun tersebut juga menjelaskan bahwa Eiichiro Oda yang akan langsung menulis dan mengawasi jalannya proses produksi dari proyek labar lebar film terbaru One Piece ini.

 

Shanks Akan Jadi Karakter Utama

Sesuai dengan judulnya yaitu “One Piece Reds”, film terbaru One Piece ini akan mengedepankan dan berfokus pada sosok Shanks si rambut merah.

Dalam sebuah wawancara Eiichiro Oda juga mengungkapkan alasan khusus kenapa ia membuat film terbaru One Piece tersebut.

Diluar dari menjadikan Shanks karakter utama, alasan lain dibuatnya proyek ini adalah film ini lahir dari keinginannya untuk menghadirkan karakter wanita baru dalam ceritanya.

“Aku sudah lelah menggambar sosok legenda orang tua di film! Aku ingin menggambar karakter wanita baru! Itulah karakter yang aku ingin buat saat ini! Dan itulah awal mula (film) ini dimulai.” Ungkap Eiichiro Oda.

 

Disutradarai Sutradara Kondang dalam Industri Film Anime

Proyek film terbaru One Piece tidak ingin digarap secara main-main. Film “One Piece Red” ini akan disutradarai oleh Goro Taniguchi.

Pria ini adalah sosok yang sudah malang melintang di dunia perfilman Anime di Jepang. Dia adalah sosok yang mengerjakan berbagai proyek di franchise Mobile Suit Gundam dan Code Geass.

Bahkan Eiichiro Oda juga mengungkapkan bahwa Goro Taniguchi adalah orang pertama di dunia yang menganimasikan sosok Monkey D. Luffy.

 

Prediksi Jalan Cerita

Sejauh ini belum dijelaskan akan seperti apa alur cerita dari film terbaru One Piece ini. Namun dengan bocoran bahwa film ini berfokus pada sosok Shanks maka ada beberapa prediksi mengenai cerita dari film “One Piece Red”.

Bisa jadi ini akan menceritakan awal terbentuknya kelompok bajak laur rambut merah yang dipimpin oleh Shanks. Atau bisa juga akan menceritakan awal mula Shanks menjadi Yonko setelah tak lagi menjadi kru Gold D Roger.

Mungkin juga film ini akan menceritakan rivalitas antara Shanks dan Dracule Mihawk yang selama ini hanya menjadi “Legenda” saja di serial One Piece.

Meski baru sebatas prediksi tentu akan sangat menarik jika plot cerita film “One Piece Red” sesuai dengan salah satu yang diprediksikan.

Kita nantikan dan ikuti saja kabar selanjutnya dalam proses produksi film terbaru One Piece ini.

arifnur