Nama-nama Aktor dari Serial Drama Korea Fight For My Way

Nonton Fight For My Way | Sub Indo | VIU Indonesia
source gambar : viu.com

Kegiatan menonton  drama Korea telah menjadi hobi bagi segelintir orang. Fight For My Way menjadi salah satu drama Korea yang wajib memasuki barisan list drakor anda. Selain alurnya yang menarik, Fight For My Way juga dibintangi oleh aktor yang kece abis. Berikut nama-nama aktor yang membintangi serial drama Fight For My Way antara lain :

  1. Park Seo-joon sebagai Ko Dong-man

Dalam serial ini Park Seo-joon berperan sebagai Ko Dong-man yang merupakan salah satu dari 4 tokoh utama. Dalam karirnya, Park Seo-joon telah membintangi 8 drama Korea dengan judul yang berbeda.  Dia sendiri telah didebutkan pada tahun 2011 dalam  model video clip Bang Yongguk yang berjudul  “I Remember”. Selain itu, Park Seo-joon juga pernah menjadi MC bersama Bora Sistar dalam acara Music Bank.

  1. Kim Ji-won sebagai Choi Ae-ra

Kim Ji-won telah berhasil memerankan sosok Choi Ae-ra yang berkerja sebagai karyawan informasi, namun memiliki mimpi menjadi penyiar berita. Sebelum memasuki dunia peraktingan, Kim Ji-won telah dikenal dengan sebutan ‘’CF Queen’’ karena kerap mendapat tawaran sebagai bintang iklan ikonik untuk produk-produk besar. Kim Jiwon sendiri adalah salah satu aktor yang memiliki banyak prestasi. Dia telah berhasil memenangkan penghargaan dengan nominasi berbeda sejak tahun 2013-2019.

  1. Song Ha-yoon sebagai Baek Seol-hee

Song Ha-yoon dalam drakor Fight For My Way telah berperan sebagai Baek Seol-hee. Dalam kisahnya, Baek Seol-hee digambarkan sebagai sosok yang sangat lugu dan unik. Pada awal debutnya Song Ha-yoon dikenal sebagai Kim Byul, namun kemudian dia mengganti nama menjadi Song Ha-yoon pada tahun 2012. Song Ha – yoon cukup terkenal dan menjadi actor yang berbakat.

  1. Ahn Jae-hong sebagai Kim Joo-man

Aktor Ahn Jae-hong telah mendapatkan perannya sebagai Kim Joo-man, sosok yang menjadi ‘otak’ dari keempatnya. Dia mendapatkan pengakuan melalui perannya dalam film The King of Jokgu dan Fabricated City serta serial drama Korea yang berjudul Fight For My Way.

  1. Kim Keon-woo sebagai Kim Tak-soo

Kim Keon-woo dalam serial ini mengambil peran sebagai Kim Tak-soo, rival dari salah satu tokoh utama pria Ko Dong-man. Kim Keon-woo sendiri merupakan aktor asal Korea Selatan yang lahir pada 16 Mei 1989. Dia telah membintangi beberapa drama dan serial televisi Korea.

  1. Choi Woo-shik sebagai Park Moo-bin

Choi Woo-shik merupakan salah satu aktor dari Korea yang memiliki darah campuran Kanada. Dia mulai memperoleh pengakuan setelah membintangi film Set Me Free, serta kemunculannya dalam film Train to Busan. Dalam aktingnya, Choi Woo-shik telah berhasil memenangkan penghargaan Palme d’Or di Cannes dan Academy Award for Best Picture.

  1. Lee Elijah sebagai Hye-ran

Lee Elijah adalah aktris dan model yang bersal dari Korea Selatan. Lee Elijah dikenal karena menjadi pemeran dalam serial televisi Basketball, The Return of Hwang Geum-Bok , Wonderful Days dan Fight for My Way. Aktor yang berasa dari Andong, Korea Selatan ini dalam prestasinya telah berhasil memenangkan sebuah penghargaan 23rd SBS Drama Awards pada tahun 2015 dengan kategori New Star Award. Lee Elijah cukup terkenal dan menjadi actor yang berbakat.

 

Apabila anda merasa stres dan ingin istirahat, maka sangat disarankan bagi anda untuk menonton serial drama Korea berjudul kan Fight For My Way. Saat melihat serial ini, anda akan dibuat kagum dengan penampilan para aktor dari Fight For My Way.

sartika