3 Model Kanopi Minimalis

Atap kanopi merupakan salah satu bagian yang cukup penting untuk sebuah rumah. Atap kanopi ini tidak hanya digunakan untuk menahan panas dan hujan saja, melainkan jenis atap kanopi yang baik juga bisa menambah nilai estetika pada sebuah rumah.

Model Kanopi yang Awet

Selain kanopi banyak dipilih karena memiliki kelebihan, ternyata kanopi juga memiliki banyak sekali desain kerangka yang mudah untuk disesuaikan. Jika kamu sedang mencari model kanopi minimalis, berikut ada beberapa jenis material kanopi yang bisa kamu pilih.

  • Model Kanopi Alderon

Alderon terkenal sebagai bahan kanopi terbaik, karena memiliki sifat anti bocor meski terkena hujan deras. Menariknya lagi, bahan ini bisa meredam suara hujan, sehingga tidak terlalu berisik dan mengganggu penghuni rumah di dalamnya.

Selain itu, kanopi alderon UPVC ini dibangun dengan rongga udara twinwall, sehingga bisa menahan panas matahari dengan baik. Bahan alderon ini bisa digunakan untuk beragam model rumah, sehingga membuatnya tampil unik dan stylish.

  • Kanopi dengan Bahan Onduline

Salah satut kanopi yang bisa menyerap suara bising dari air hujan adalah onduline. Bahan atap kanopi ini juga mampu menahan angin hingga kecepatan 192,12 km per jam, sehingga sangat kuat dan berkualitas.

Bahkan, bahan kanopi onduline ini sangatlah kokoh, sehingga mampup menampung beban hingga 0,9 ton beratnya. Model dan desainnya pun tidak monoton. Hal ini dikarenakan onduline menawarkan banyak pilihan warna.

  • Model Kanopi Fiber

Pada dasarnya, kanopi fiber ini dapat dibuat dengan menggunakan material serat sintetis yang terdiri dari sejumlah bahan kimia. Meskipun begitu, kanopi jenis ini tergolong aman untuk digunakan.

Selain itu, kanopi fiber juga tidak berbahaya bagi kesehatan para penghuni rumah. Untuk mendapatkan jenis kanopi terbaik, maka kamu bisa menggunakan jasa kanopi Jogja.

Jasa Kanopi Jogja dengan Tenaga Ahli

Pemaasangan jenis atap kanopi yang sudah kamu pilih sesuai kebutuhan bisa dipasangkan oleh jasa dari Kanopi Jogja. Dimana Kanopi Jogja ini memiliki pengalaman yang baik.

Jadi, model kanopi mana yang akan kamu pilih dan gunakan untuk hunian minimalismu? Apapun pilihannya, tetap harus kamu sesuaikan dengan kebutuhan akan hunian minimalismu, ya!

arief