Menyewa Container Office Untuk Kantor Sementara

Sewa Container Office Untuk Kantor Sementara. Jaman sekarang sudah tidak jamannya kembali pakai kantor dari bedeng kayu. Kalau jaman pernah tersedia sebuah proyek pembangunan gedung maka kantornya dari bedeng. Jaman sekarang sebaiknya sewa container office untuk dijadikan sebagai kantor sementara.
Container bekas yang di desain menjadi sebuah kantor menjadi solusi yang sangat efektif. Sebuah perusahaan yang bergerak dalam pegembangan infrastuktur atau developer Perumahan pasti dambakan terlihat bonafide.

Menggunakan container bekas menjadi office bakal sangat membantu. Karena kantor dari container sangat efektif. Kantor yang dibikin dari container ini dapat dipindahkan dan sangat kuat. Anda dapat menempatkannya terhadap wilayah yang strategis sehingga proyek anda dapat dimonitor bersama baik.

Ukuran Container Office:

Ukuran container office sesungguhnya mirip saja bersama container biasa. Tapi kadang kala container ini dapat dimodifikasi menjadi lebih pendek. Ukuran container offfice yang biasanya dsewakan adalah:

1. Container Office 20 feet (p x l x t = 6m x 2,4m x 2,6 m)
2. Container Office 40 feet (p x l x t = 12m x 2,4m x 2,6 m)
3. Container Office 10 feet (p x l x t = 3m x 2,4m x 2,6 m)

Dengan ukuran seperti diatas sudah dapat digunakan untuk berbagai keperluan. Jika terhadap siang hari dapat digunakan sebagai kantor. Sedangkan terhadap malam hari dapat digunakan sebagai mess (tempat menginap).

Anda tidak wajib membeli tetapi anda dapat sewa container office secara bulanan. Sebagai illustrasi, kalau wilayah proyek anda diperkotaan seperti Jl. Jenderal Sudirman Jakarta Pusat. Maka untuk meraih kantor yang tidak mahal hampir pasti sulit. Selain itu kalaupun anda dapat mendapatkannya, karyawan anda tidak baik gara-gara busana karyawan anda mungkin sangat kotor.

Dengan menyewa container office maka kantor anda dapat sangat dekat bersama wilayah proyek anda. Sebuah container office disempurnakan alat pendingin, hexos dan lantainya terbuat dari keramik. Oleh gara-gara itu kantor yang terbuat dari container sangat nyaman untuk digunakan.

Biasanya perusahaan pembuat container office berlokasi dekat bersama pelabuhan laut. Seperti di Jakarta berlokasi di Kawasan Jakarta Utara. Seperti yang sudah kita ketahui container biasanya digunakan untuk usaha pengiriman barang. Container digunakan untuk mengirimkan barang dari Indonesia atau Ke Indonesia.

Setelah container berumur 10 hingga 15 tahun, container dijual perusahaan pelayaran kepada masyarakat umum. Itulah yang disebut bersama container bekas. Dalam bahasa Indonesia biasa disebut bersama peti kemas.

Beberapa perihal yang wajib anda perhatikan Jika Sewa Container Office:

1. Jalan menuju wilayah anda memadai luas/besar
2. Menyiapkan Forklif untuk menurunkan container dari truk
3. Menyiapkan sumber kekuatan listrik

Inilah perusahaan yang melayani sewa container office di Jakarta. Mereka melayani sewa bulanan dan juga melayani pembelian container office. Saat ini mereka sudah melayani lebih dari satu perusahaan dikawasan Jabodetabek, Banten dan Jawa Barat. Mereka dapat mengirimkan container office tersebut ke wilayah yang anda inginkan. Semoga bermamfaat.

toha