Menyentuh, Ini 5 Pelajaran dari Serial Itaewon Class Tentang Cinta

Sinetron terkini dari Park Search engine optimization Jeon, Kim Da Mi, Kwon Nara, dan bintang Korea yang lain sinopsis itaewon class barusan menamatkan adegan terakhir kalinya. Tampil sekitar 16 adegan, “Itaewon Class” sukses curi perhatian pencinta sinetron Korea dengan pencapaian peringkat paling tinggi sampai 14 %.

Menyentuh, Ini 5 Pelajaran dari Serial Itaewon Class Tentang Cinta

“Itaewon Class” bercerita mengenai seorang bekas terpidana namanya Park Sae Ro Yi yang cari keadilan atas kematian ayahnya dan usaha berusaha hidup di penjara sepanjang tahun untuk membalasnya sakit hati. Sinetron ini memang lumayan kental mengusung rumor yang terjadi di tengah-tengah warga seperti ketidakadilan, gender, kesehatan psikis, dan diskriminasi sikap yang diterima sebagai bekas terpidana. Tetapi, tidak komplet rasa-rasanya bila sinetron Korea tidak menyisipkan episode pertalian cinta didalamnya.

Dibikin seapik kemungkinan, Park Sae Ro Yi (Park Search engine optimization Jeon) ditempatkan pada tambatan hati yang sulit. Kedatangan dua wanita dalam sinetron “Itaewon Class” jadi penyempurna figur sentra Park Sae Ro Yi saat hadapi masalah hidup. Oh Soo Ah, seorang wanita elok yang dia mengenal sepanjang sepuluh tahun dan sebagai cinta pertama kalinya. Lantas, ada Ji Yi Search engine optimization, seorang wanita kenakan pakaian nyleneh dengan personalitas sosiopath yang gigih memperoleh Park Sae Ro Yi walau sudah berkali-kali ditampik. Makin memikat, kan?

Satu perihal yang membuat sinetron ini makin pantas untuk dilihat, bukan hanya berisikan pesan menginspirasi dari beberapa figur tetapi “Itaewon Class” ikut menyajikan pelajaran cinta yang sentuh tanpa perlu tampilkan episode yang didramatisasi. Secara lengkap berikut ini:

1. Cinta bisa, bucin tidak boleh

Jatuh hati memang berjuta rasanya sampai semua lihat dan pemikiran akan terpusat ke orang yang disuka. Seringkali juga, kamu dengan gampangnya memberinya keyakinan walau belum dengan status sah. Kedengar klise tetapi itu yang dirasa saat menyukai seorang.

Park Sae Ro Yi juga begitu. Ada pada keadaan tersuruk dan tidak begitu banyak memiliki rekan, Park Sae Ro Yi seakan mendapatkan sececah keinginan saat Oh Soo Ah, salah satunya rekan sekolahnya ingin bersahabat dengan dianya, mendatanginya di penjara, sampai mengirim surat yang memperkuat Park Sae Ro Yi saat menjalankan hidup di penjara.

Tetapi sayang, hati Park Sae Ro Yi yang terlampau dalam ke Oh Soo Ah sempat membutakan hatinya. Dia benar-benar mempercayai Oh Soo Ah walau Oh Soo Ah secara terus-terang menusuknya dari belakang untuk setia pada perusahaan.

Sama seperti dengan hubungan pertalian cinta, menyukai seorang boleh-boleh saja tetapi kamu perlu menyesuaikan akal dan hatimu supaya tidak gampang terbius dengan beberapa orang yang punya niat merekayasa jalinan untuk keuntungan dianya semata-mata. Apa lagi, jika kamu dan dirinya belum dengan status sah alias baru PDKT, nih. Cinta sich bisa tetapi janganlah sampai kamu terjerat di zone bucin alias jadi budak cinta, ya.

2. Jika cinta, ungkap lalu gigihlah dalam memperolehnya

Selainnya Oh Soo Ah, ada figur wanita nyleneh dengan kepandaian di atas rerata dan seorang selebgram, yang punyai peranan penting dalam seri itu. Figur ini dikisahkan mempunyai masalah psikis, yakni sosiopath.

Figur Jo Yi Search engine optimization yang dimainkan oleh Kim Dami bagus sekali perhatian dimulai dari potongan rambut, style kenakan pakaian, sikap, dan pribadinya cukup unik. Dengan kepandaian di atas rerata, Jo Yi Search engine optimization bisa jadi meneruskan pengajaran ke kampus terkenal di Korea tetapi sesudah berjumpa dengan Park Sae Ro Yi untuk ke-2 kalinya, Yi Search engine optimization pilih terus bersisihan dengan Sae Ro Yi di warung Dan Bam sebagai manager.

Dia benar-benar menyenangi Sae Ro Yi dan usaha keras merampas hati Sae Ro Yi dari Oh Soo Ah. Walau Sae Ro Yi secara tegas menampiknya dan minta Yi Search engine optimization tidak untuk menyukainya. Tetapi, dalamnya hati seorang siapa tahu?. Kesungguhan Yi Search engine optimization menyenangi Sae Ro Yi terlebih dahulu rupanya berbuah hasil, Sae Ro Yi mulai sadar ada seorang yang berusaha lebih keras di sebelahnya.

Sekarang, saat kamu jatuh hati dengan seorang. Tidak boleh dikubur seorang diri, ungkap saja. Berani dan jujurlah dengan hatimu, tidak gampang memang tetapi dengan demikian orang yang kamu bidik, jadi tahu mengenai hatimu. Ditampik atau diterima, itu masalah kelak. Jika kamu ingin berlaku seperti Yi Search engine optimization, perlihatkan saja kegigihanmu dalam merampas hati dirinya. Kemungkinan dirinya akan berbeda pemikiran seperti hati Sae Ro Yi ke Yi Search engine optimization.

3. Terbutakan cinta, akal jadi kurang sehat

Kalimat susah bersahabat dengan seorang pria tanpa memunculkan benih cinta memang betul ada. Ini yang dirasa oleh second male lead, Jang Geun Soo yang dimainkan oleh Kim Donk Hee dan menyimpan hati pada Jo Yi Search engine optimization.

Jang Geun Soo bak malaikat penolong untuk Yi Search engine optimization, dia ada selalu disamping Yi Search engine optimization kapan saja Yi Search engine optimization memerlukan dianya. Bahkan juga, dia ikhlas bekerja bersama Yi Search engine optimization di warung Dan Bam. Yi Search engine optimization ketahui Geun Soo simpan rasa kepadanya tetapi Yi Search engine optimization pilih biarkan. Terbutakan cinta ke Yi Search engine optimization, dia ikhlas bermain nakal dan jadi figur yang berambisi saat memegang sebagai ahli waris perusahaan ayahnya. Geun Soo berusaha menaklukkan Dan Bam dengan curang. Dia tidak kembali pikirkan rasa pertemanan yang dahulu ada dalam dianya saat bekerja di Dan Bam

Begitu halnya jalinan, saat hati bertepuk samping tangan karena itu akal juga jadi kurang sehat. Semua jenis langkah akan dilaksanakan untuk memperoleh dirinya tetapi bukanlah memperoleh hatinya, kamu justru akan membuat teraniaya dengan cinta yang dipaksa. Tidak boleh lakukan hal yang di luar logika apa lagi sampai menggunakan langkah tidak wajar cuman untuk membikin idola hati terima diri kamu, karena dipaksa sekuat apa saja, hati akan selalu mengetahui ke mana harus bertambat

4. Jaga ia yang ikhlas berusaha di sampingmu

Semenjak awalnya Park Sae Ro Yi mengatakan jika dia cuman menyenangi Oh Soo Ah, wanita yang sudah dia mengenal sepanjang sepuluh tahun dan jadi cinta pertama kalinya itu. Dia benar-benar tidak melirik Yi Search engine optimization sebagai wanita di matanya. Hal tersebut tergambar terang di perkataan Sae Ro Yi saat mereka bermain truth or dare dalam suatu warung.

Tetapi, perlahan-lahan Sae Ro Yi sadar hati tak lagi sama saat menyaksikan kegigihan Yi Search engine optimization dalam menjaga Dan Bam dan menolong dianya merealisasikan Dan Bam jadi sukses. Mereka sama berusaha membuat kembali Dan Bam yang pernah dihancurkan.

Dalam soal pertalian cinta, ia yang ikhlas berusaha menolongmu ketika sulit dan ingin temanimu untuk mewujudkan mimpi idealismu dengan hati yang ikhlas. Terima dan jaga ia karena ia yang paling mengetahui bagaimana sulitnya diri kamu dalam berusaha dan tidak berserah dengan apa saja. Jangan sampai tersilaukan dengan seorang yang mendadak ingin ada di sampingmu saat cahaya keberhasilan mendekati, karenanya tidak tahan lama.

5. Terima dan ketahui karakter seorang, diamkan dirinya berproses

Figur Park Sae Ro Yi di sinetron “Itaewon Class” ini jadi figur sentra yang mempunyai personalitas keras kepala, berprinsip tegar di dalam meraih arah hidup, dan tidak perduli berapakah kali jatuh tapi masih tetap usaha bangun. Walau telah diingatkan oleh Yi Search engine optimization mengenai karakternya yang terlampau visioner dan tidak realitas dalam membentuk bisnis, Sae Ro Yi masih tetap bersikukuh dengan konsepnya.

Yi Search engine optimization lakukan beberapa hal dan usaha mengingati sikap Sae Ro Yi yang tidak realitas, karena dia perduli dengan pria targetnya itu. Yi Search engine optimization tidak mau Sae Ro Yi kembali tidak berhasil. Tetapi, sikap Yi Search engine optimization malah dilawan oleh Oh Soo Ah yang mengenali baik Sae Ro Yi semenjak sekolah. Oh Soo Ah menjelaskan bila Yi Search engine optimization ingin jalan bersama Sae Ro Yi, tidak boleh memerintahnya berbeda tetapi Yi Search engine optimization harus pahami karakter keras kepala Sae Ro Yi.

Saat kamu merajut jalinan dengan seorang. Kadang, kamu usaha keras untuk menggantinya supaya searah denganmu. Bila hal tersebut terjadi karena itu nyaris tiap hari kamu akan berkelahi dengannya. Sepanjang itu masih juga dalam batasan normal dan tidak melanggar ketentuan, ketahui ia dengan semua kekurangannya dan melengkapi ia untuk selalu ada di seginya. Dengan perjuanganmu, bila dirinya sadar diri kamu memiliki arti untuknya makin lama ia akan berproses mengganti karakternya itu seperti sikap Sae Ro Yi yang pada akhirnya melunak ke Yi Search engine optimization. Perlu waktu dan tidak ada dalam sekejap.

Ke-3 figur dalam “Itaewon Class” ini sukses mendatangkan episode pertalian cinta yang halus dan menggemaskan. Pesan cinta yang tersurat juga dikatakan dengan baik sekali oleh mereka. Makin ingin tahu dengan cerita dari “Itaewon Class”,

bloggerpartner