Menikahi Wanita Cantik Dan Muda Kakek Ini Malah Meminta Cerai

Jakarta News – Menikah, adalah salah satu hal yang banyak disuka oleh manusia. Terlebih buat para pria jomblo yang mendambakan istri yang cantik, pintar dan juga kalau bisa yang kaya.

Setidaknya memilih pasangan untuk menikah itu adalah yang terbaik yang kita inginkan. Banyak lelaki ingin menikah dengan wanita yang cantik, muda dan masih prima tapi bagaimana kalau lelaki beruntung itu sudah berumur senja, apa yang akan terjadi apakah akan bahagia?

Sedikit cerita tentang hal ini dilakukan oleh Abah Sarna dengan Noni Novita di Subang, Jawa Barat, usia mereka terpaut memang sangat jauh. Dimana Abah Sarna telah berumur 78 tahun, sementara Noni Novita baru 17 tahun.

Secara logika harusnya si Abah bangga dan merasa terhormat karena bisa menikahi seorang gadis remaja di usianya yang sudah mendekati tanah, belum lagi fisiknya yang mungkin sudah tidak mendukung untuk bercocok tanam namun masih dapat memiliki gadis pujaan.

Gadis remaja ini juga tidak merasa malu walau harus menikah dengan orang yang lebih tua, bahkan seorang kakek. Harusnya pernikahan akan ke arah bahagia, tapi nasib berkata berbeda.

Baru 22 hari menikah gugatan cerai di ajukan oleh si Abah, memang alasan sebenarnya tidak diungkapkan ke publik tapi desas desusnya Abah kewalahan menghadapi istrinya yang masih muda.

Jadi, ada hikmah dalam kasus ini. Setidaknya kalau umur sudah senja ya tahu diri, menikahlah dengan tujuan untuk di urus bukan mengurus, karena kesehatan dan fisik semakin tua dan semakin menurun.

Lebih muda tidak apa, tapi terlalu muda juga bahaya! Biasanya emosi wanita masih remaja akan labil, bahkan kekuatannya di masalah bercinta juga bisa bikin kewalahan. Bahkan untuk mengurus istri yang masih muda jelas biayanya akan lebih mahal karena masih rajin dandan.

Jangan sampai pernikahan seperti permainan, baru berumah tangga hitungan hari sudah minta cerai. Nikah bukan hanya urusan ranjang saja, banyak yang harus di urus dari saling percaya, saling bantu dalam masalah, saling berkorban dalam banyak hal.

Apa tanggapan juragan mengenai kasus ini, apa ingin menjadi sang kakek yang masih bisa mempersunting gadis remaja? Terima kasih yang sudah membaca string ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga string ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next string.

zukiungu