Mengapa Penting untuk Menjadi Sosial di Media Sosial

 

Jika Anda seperti saya, Anda telah terpesona dengan popularitas media sosial dan keragaman keterlibatannya dalam arus utama kehidupan kita.

Yang harus Anda lakukan untuk bukti sosial adalah dengan melihat peringkat Alexa dari 20 situs web yang paling banyak dikunjungi di Internet dan Anda akan melihat bahwa 5 dari situs ini adalah situs media sosial (#2 Facebook, #4 YouTube, # 12 MySpace, #15 Twitter, #20 Bing)

Jadi saya pikir nyaman untuk mengatakan bahwa media sosial ada di sini untuk tinggal dan jika kita menunggu untuk melihat apakah itu mode atau kekuatan, saya di sini untuk membantu, itu adalah KEKUATAN.

Sekarang jika pikiran Anda adalah untuk terlibat dalam SEMUA situs media sosial, Anda menggigit lebih dari yang mungkin bisa Anda kunyah. Mengapa? Karena ada ratusan media sosial/situs bookmark yang tersedia bagi kami yang menawarkan opsi serupa dan dalam beberapa kasus berbeda.

Rekomendasi saya adalah bergabung dengan tiga hingga empat orang di awal dan benar-benar menguasai penggunaan situs sebelum beralih ke yang berikutnya dan yang berikutnya.

Salah satu pengamatan saya ketika saya melakukan perjalanan melalui situs-situs ini adalah kurangnya etiket “sosial” yang digunakan oleh beberapa pengguna dalam komunitas ini.

Yang saya maksud dengan ini adalah bahwa setiap situs media sosial adalah komunitas di dalam dirinya sendiri. Ini memiliki struktur dasar dan aturan dan peraturan. Komunitas secara keseluruhan akan membantu orang lain tetap dalam pedoman tersebut dengan menggunakan berbagai metode seperti; petunjuk lembut dalam posting, menghapus komentar dan dalam beberapa kasus komunikasi yang sangat buruk.

Jadi jika kita tertarik untuk bergabung dengan sebuah komunitas, maka saran saya adalah mempelajari apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan dari komunitas tersebut.

Hal pertama yang saya sarankan agar Anda lakukan saat bergabung dengan situs media sosial adalah melengkapi profil sepenuhnya dan mengunggah foto diri Anda yang sesuai.

Saya tidak tahu berapa banyak Tiktok best posting time orang setiap hari mencoba dan menawarkan saya, menjual saya, terhubung dengan saya, dll … dalam komunitas media sosial dan bahkan tidak memiliki gambar yang diunggah.

Ini sebenarnya mengganggu pikiranku.

Mengapa saya ingin terhubung atau berbisnis dengan siapa pun yang tidak memiliki kesopanan atau kredibilitas untuk mengunggah gambar yang sesuai tentang mereka?

Jawaban: Saya tidak akan. Bagi saya setiap komunikasi yang saya terima dari anggota lain dari situs media sosial bahwa saya adalah anggota yang tidak memiliki gambar yang sesuai yang diunggah akan segera dihapus.

Sekarang mari kita bicara tentang gambar yang sesuai di dalam situs media sosial. Yah itu tergantung pada apa yang Anda gunakan untuk situs itu. Jika Anda menggunakan situs hanya untuk interaksi sosial dan hubungan non-bisnis daripada gambar apa pun yang Anda pilih untuk mewakili Anda tentu saja atas kebijaksanaan Anda. Dalam beberapa contoh yang saya temui, beberapa orang tidak selalu menggunakan kebijaksanaan apa pun.

Jadi, pertanyaan yang tersisa adalah gambar apa yang tepat untuk digunakan dalam situs media sosial jika seseorang memilih untuk menjalankan bisnis?

Jawaban: Foto Anda yang akan dibanggakan oleh nenek Anda.

Kita semua telah melihat contoh gambar yang digunakan di situs media sosial yang paling dipertanyakan, namun individu tersebut mengharapkan untuk memiliki kredibilitas dengan audiens mereka.

Secara pribadi, ketika saya melatih seseorang tentang personal branding, dua hal pertama yang saya tinjau adalah gambar dan informasi yang digunakan dalam profil.

Ini dimulai dengan gambar Anda. Itu adalah hal pertama yang dilihat orang dari Anda. Itu harus mewakili Anda secara positif. Sekarang, saya tidak menyarankan bahwa itu tidak boleh menyenangkan, yang saya sarankan adalah gambar “satu” yang Anda pilih untuk mewakili diri Anda di situs media sosial itu harus sesuai untuk penggunaan yang Anda pilih untuk situs itu. Petunjuk: Saya merekomendasikan untuk menempatkan gambar-gambar menyenangkan di dalam bagian profil yang sesuai.

Sebagai penutup, bagian terpenting dari media sosial adalah menjadi “sosial”. Anggap saja saat Anda berjalan ke ruangan orang-orang yang belum pernah Anda temui, tetapi ingin mengenalnya. Tanyakan pada diri Anda pertanyaan ini, “Bagaimana saya harus menampilkan diri saya jika saya ingin menarik orang kepada saya?

nur