MEMILIH BUNGA UNTUK PERNIKAHAN TERBAIK

Bunga adalah anggota integral dari sebuah pernikahan — dan untuk alasan yang baik. Bunga tidak cuma cantik dan jadi kebiasaan pernikahan, tetapi bunga juga sanggup untuk mengekspresikan style dan kreativitas spesial Anda. Memilih bunga pernikahan adalah anggota yang menyenangkan dan penting dari sistem perencanaan, tetapi terkecuali Anda tidak tahu wajib mulai dari mana, hal tersebut mungkin mulai sedikit lebih menakutkan dan tidak cukup mengakibatkan Anda tenang.

Bahkan terkecuali Anda sudah mempunyai sebagian toko bunga jakarta selatan favorit didalam pikiran, ada sebagian hal yang wajib Anda pertimbangkan, seperti anggaran, warna, dan style sebelum mengakibatkan pilihan bunga terakhir Anda. Namun demikian toko bunga Bekasi sudah merangkumnya untuk Anda yang dambakan pilih bunga untuk pernikahan terbaik berikut tips- tipsnya.

 

Kumpulkan Inspirasi dari Berbagai Sumber

Mulailah bersama dengan menelusuri contoh-contoh foto dari pernikahan di Google atau Pinterest. Anda mungkin akan menemukan urutan bunga yang terlampau Anda sukai (dan sanggup tunjukkan gambar-gambar itu ke toko bunga Anda) tetapi paling tidak, Anda akan sanggup merasakan suka dan tidak suka secara umum.

Mulailah mengakibatkan catatan perihal preferensi bunga Anda, juga warna, bentuk, tekstur, serta gaya. Jangan risau untuk memperoleh inspirasi dari tempat-tempat yang tak terduga! Tonton ulang film bertema pernikahan favorit Anda, tunjukkan pilihan bunga di toko bunga lokal Anda, atau tanyakan kepada anggota keluarga Anda perihal bunga yang akan Anda mengfungsikan di pesta pernikahan nanti. Selama Anda sanggup sharing visi lazim Anda bersama dengan toko bunga di Bekasi, mereka akan mempelajari dari sana dan sanggup merekomendasikan ide-ide paling baik untuk bunga pernikahan Anda.

 

Cari Toko Bunga Pernikahan

Anda akan dambakan menemukan bunga yang cocok bersama dengan skema warna Anda, musim dan anggaran, dan toko bunga pernikahan yang tepat akan menunjang Anda jalankan seluruh itu. Sangat penting untuk menemukan toko bunga di Bekasi yang tahu apa yang Anda inginkan, karena dia adalah orang yang akan mewujudkan visi Anda.

Mereka juga akan jadi penyelamat disaat Anda perlu masukan profesional perihal bunga pernikahan Anda dan menunjang Anda mengakibatkan ketetapan yang sulit, seperti pilih antara mawar dan peony. Saat Anda menemukan toko bunga di Bekasi yang potensial, periksa portofolio mereka pada mulanya dan baca ulasan untuk tahu style dan spesialisasi mereka.

 

Buat Anggaran

Ini adalah cara pertama dan terpenting didalam pilih bunga pernikahan Anda. Anggaran Anda akan pilih jenis-jenis bunga yang sanggup Anda mengfungsikan didalam karangan bunga, hiasan pernikahan, dan dekorasi bunga, jadi duduklah bersama dengan tunangan Anda dan putuskan pengeluaran yang tepat untuk Anda.

Sebagian besar pasangan menghabiskan lebih kurang delapan % dari total anggaran pernikahan mereka untuk bunga, tetapi jumlah itu sanggup begitu banyak ragam tergantung terhadap style bunga yang Anda pesan dan berapa banyak pengaturan yang Anda butuhkan.

Anggaran yang lebih besar akan amat mungkin Anda memperoleh desain yang lebih rumit dan bunga-bunga pricier, selagi memberi tambahan tanaman hijau adalah pilihan yang indah dan irit cost untuk pasangan bersama dengan anggaran yang lebih ketat.

 

Ketahui Dasar-dasarnya

Anda tidak wajib jadi ahli didalam semalam cuma untuk pilih bunga pernikahan, tetapi terkecuali Anda belum tahu sebagian bunga dasar, Anda sanggup jalankan sedikit riset sebelum bersua bersama dengan penjual bunga di Bekasi. Saat Anda sedang menghimpun inspirasi bunga, luangkan selagi sejenak untuk membiasakan diri bersama dengan bunga pernikahan yang kondang (mawar, peony, hydrangea, lili, dan ranunculus, untuk sebagian contoh).

Juga putuskan apakah Anda dambakan bunga-bunga wangi — lilac, freesias, peony, melati, kacang polong, dan gardenia adalah bunga pernikahan yang paling wangi. Mengetahui sedikit makna bunga akan bermanfaat disaat Anda berkata bersama dengan penjual di toko bunga Anda, dan Anda tidak akan mulai bingung disaat mereka membagikan ide-ide mereka untuk pengaturan Anda.

 

Gunakan Skema Warna Anda

Jika Anda mulai terlampau bingung perihal bunga pernikahan Anda (kami tahu ada banyak yang sanggup dipilih!), Pikirkanlah didalam hal warna untuk menunjang mempersempit pilihan Anda. Dahlia, anyelir, mawar, tulip, dan bunga lili semata-mata sebagian dari bunga-bunga yang mempunyai banyak warna. Bunga lainnya, juga peony, lisianthus, hydrangea, dan anemon mempunyai pilihan warna yang lebih terbatas.

Bunga pernikahan Anda tidak wajib serupa sama juga bersama dengan tema dekorasi Anda, tetapi Anda wajib coba pilih bunga yang melengkapi skema warna Anda. Lihatlah warna-warna yang digunakan untuk urutan undangan, pakaian, taplak meja, dan aksen lainnya. Jika Anda terlampau dambakan bunga-bunga itu cocok bersama dengan warna, katakan sespesifik mungkin disaat mendiskusikannya bersama dengan penjual bunga Anda— “coral pink” bagi Anda mungkin bermakna oranye terang atau memerah terhadap orang lain. Berikan potongan cat, carikan kain dan foto dekorasi sehingga penjual bunga Anda sanggup menemukan pasangan terbaik.

Mulai bersama dengan Buket

Jika Anda atau tunangan Anda mempunyai buket di lorong, mengfungsikan itu sebagai titik awal disaat Anda pilih bunga pernikahan. Buket Anda adalah bilah pengakuan yang mungkin akan nampak di sebagian besar foto pernikahan Anda, jadi penting untuk bekerja serupa bersama dengan florist Anda untuk merancang pengaturan yang sempurna.

Setelah Anda merampungkan penentuan untuk karangan bunga Anda, toko bunga Anda sanggup berubah ke pengaturan lainnya, seperti karangan bunga pengiring pengantin, boutonnieres, spidol lorong, dan centerpieces. Pengaturan ini tidak wajib jadi replika yang tepat dari buket pengantin, tetapi mereka wajib mengfungsikan sebagian bunga yang serupa untuk menciptakan tampilan yang kohesif.

 

Rangkullah Musim Pernikahan Anda

Pikirkan perihal jenis-jenis bunga yang biasanya nampak lebih kurang selagi th. disaat Anda akan menikah, misalnya, tulip dan peony di musim semi, atau dahlia di musim gugur. Tidak ada aturan yang mengatakan bahwa Anda cuma sanggup meilih bunga terhadap musimnya saja, tetapi bunga yang mekar di luar musim mungkin susah ditemukan oleh toko bunga Bekasi dan terhadap biasanya akan menjadikan harga yang lebih tinggi untuk Anda terhadap akhirnya.

 

Sesuaikan Gaya Pernikahan Anda

Secara umum, bunga pernikahan Anda wajib mencerminkan total style pernikahan. Jika Anda mengadakan pernikahan resmi bersama dengan dasi hitam, bunga Anda wajib berada di sisi yang lebih tradisional (misalnya, menghimpun bejana sedang dan pengaturan rapi) sehingga tidak nampak tidak terhadap tempatnya. Jika hari besar Anda lebih enjoy dan informal, Anda sanggup jadi sedikit kreatif bersama dengan bunga-bunga Anda, seperti mempunyai centerpieces mix-and-match, detil buatan tangan, atau lebih longgar, pengaturan style taman.

Juga wajib diingat bahwa style bunga yang Anda pilih akan membentuk nada pernikahan Anda. Bunga lili calla putih tidak lekang oleh selagi dan anggun, sedangkan aster Gerbera berwarna merah muda cerah nampak lucu dan segar. Pilih sebagian kata deskriptif (pedesaan, anggun, glamor, boho, modern, dll.) Untuk mengatakan style pernikahan Anda ke toko bunga di Bekasi yang Anda tunjuk. Jelaskan area Anda, kode baju dan dekorasi lain yang Anda rencanakan untuk dimasukkan.

toha