Memenuhi Kebutuhan Vitamin Anda Secara Alami

Tidak ada keraguan bahwa ada kalanya vitamin tambahan adalah ide yang bagus, tetapi cara terbaik untuk memenuhi kebutuhan harian Anda dari semua vitamin adalah dengan mengkonsumsinya secara alami. Masalahnya adalah kebanyakan orang tidak cukup makan makanan yang tepat untuk mendapatkan semua vitamin yang dibutuhkan untuk menjaga kesehatan tubuh Anda.

Salah satu serangan terhadap mendapatkan vitamin yang tepat melalui makanan saja adalah waktu. Hanya perlu waktu untuk berhenti untuk sarapan, makan siang, dan bahkan makan malam. Lainnya adalah ketersediaan makanan cepat saji. Kebanyakan orang dipenuhi dengan kebutuhan untuk mengambil sesuatu untuk dimakan saat bepergian.

Bisa dibilang, serangan terbesar terhadap pola makan yang benar hanyalah kebiasaan. Kami cenderung mengambil paket keripik daripada apel atau pisang untuk camilan pagi hari. Donat dan kopi dapat dengan mudah diganti dengan muffin dan jus buah atau susu, tetapi kita cenderung menginginkan makanan yang kurang sehat tersebut. Luangkan waktu sejenak untuk mempertimbangkan beberapa sumber vitamin yang dapat dengan mudah menjadi bagian dari asupan makanan harian Anda. Anda mungkin terkejut dengan mudahnya beberapa pergantian pemain.

• Jus jeruk atau apel, bukan satu soda sehari. Anda akan terkejut betapa cepatnya Anda mengembangkan rasa terhadap jus. Dengan satu perubahan ini, Anda sangat meningkatkan asupan Vitamin C, yang dibutuhkan untuk menjaga kesehatan sistem kekebalan Anda. Tidak hanya itu, jus apel memberikan efek yang sangat mirip dengan serbuan kafein yang dicari beberapa orang.
• Panggang, panggang, atau makan mentah. Kita cenderung menggoreng begitu banyak makanan – termasuk kentang populer. Alih-alih French Fries pada makanan Anda berikutnya, pilihlah salad yang dilempar atau kentang panggang. Kecuali menghitung kalori merupakan masalah, oleskan saus atau krim asam untuk membuatnya lebih menarik. Intinya adalah bahwa sayuran panggang atau mentah umumnya lebih tinggi vitaminnya daripada rekan mereka yang digoreng.
• Sereal untuk sarapan sering kali diperkaya dengan vitamin – bahkan sereal yang “baik”. Pilih makanan yang diperkaya dengan vitamin daripada kalori “kosong” itu untuk membantu mendapatkan vitamin yang Anda butuhkan untuk membuat Anda terus bekerja sepanjang hari. Produsen memenuhi permintaan “makanan untuk dibawa” dengan batang sereal dan makanan bergizi lainnya yang kaya vitamin.

Pada akhirnya, kebanyakan orang tidak makan dengan benar. Jika Anda mengukur asupan vitamin selama hari-hari biasa, Anda mungkin akan mendapati bahwa Anda tidak mendapatkan semua vitamin yang Anda butuhkan. Jika demikian, temukan vitamin yang baik dalam bentuk tablet, kunyah, atau suplemen lain sebagai langkah selanjutnya.

tribuana