Membandingkan yang Penting dari Platform Livestreaming

Membandingkan satu platform livestreaming dengan platform lainnya bukanlah hal mudah, dikarenakan banyak yang dipertimbangkan untuk mencari solusi terbaik pantas kebutuhan. Tentu Anda menginginkan perangkat dan jasa yang cakap menyesuaikan dengan kebutuhan yang terus meningkat, mempunyai semua fitur yang diinginkan, dan tidak demikian itu berat dikantong.

Fitur penting untuk livestreaming seperti hal privasi, distribusi, serta fitur lainnya untuk end-user akan benar-benar menolong untuk mempercantik kualtias konten, stream, dan audience. Umpamanya, pengguna menghilangkan white-label players dan menghilangkan logo platform pada konten untuk kebutuhan branding. Untuk kebutuhan yang lebih sederhana, pengguna juga cenderung tidak menyukai iklan dari platform (platform ads) pada page nya. Untungnya, sebagian platform menawarkan ad-gratis player & user experience pada pelbagai jenjang subscription.

Kapasitas Penyimpanan, Privasi, Kelengkapan Fitur, Serta Dukungan & Bantuan

Bergantung pada kebutuhan penayangan (viewership) dan seberapa kerap acara Anda dijalankan, transfer data antar jaringan (bandwith cap) bisa jadi problem. Mengeluarkan uang lebih untuk sebuah acara populer cukup menguras anggaran. Tidak semua platform menagih penggunanya untuk kualitas penayangan atau streaming time. Kian Livestream, yang menawarkan streaming bandwith tidak terbatas untuk semua pengguna serta tanpa mengatur penonton untuk menyaksikannya secara real-time.

Sedang mencari bantuan untuk mengawali atau selama acara berlangsung? Banyak platform yang menawarkan paket jasa live streaming menawarkan bantuan dalam pelbagai format. Entah itu berupa live chat, komunitas & forum, ataupun tatap muka. Kebanyakan, customer support adalah bagian dari fitur berbayar. Kemampuan banyak Anda membayar, kian baik pula dukungan yang diberi oleh platform berhubungan.

Sebagian untuk modifikasi kepada bagaimana konten dipersembahkan serta bagaimana itu cakap dalam peningkatan bisnis/organisasi sangatlah penting bagi kebanyakan produser. Kenapa besar platform memang telah mempunyai versi laman playernya. Bagaimana seandainya Anda menginginkannya untuk terintegrasi dengan custom app? Untuk itu, Anda membutuhkan sebuah public API: jalan masuk programatis (programmatic access) ke platform livestreaming untuk modifikasi tampilan yang dianggap pantas. Pengguna bisa menikmati manfaat seperti diatas melalui Livestream Enteprise, termasuk sebuah HTML-5.

Sepatutnya Sanggar Livestream?

Livestream hanyalah satu-satunya solusi live video end-to-end yang bisa kami tawarkan. Platformnya sendiri telah menawarkan pelbagai fitur dan kesanggupan luar awam, tanpa iklan, customer support mumpuni, syindication, API, dan juga produk yang mudah terhubung (paired) seperti Mevo atau switcher Tapi 4K. Kami percaya bahwa Livestream adalah platform terbaik untuk pelbagai bisnis/organisasi dalam kontrol live video. Semua, Anda mesti benar-benar menentukannya sendiri. Anda juga bisa memperhatikan perbandingan fitur, harga, kemudahan pengontrolan, dan user experience sebagai tolak ukur.

Kerja pengguna cakap mendaftar akun Livestream secara gratis, dan tidak akan ada limit yang dikenakan pada jumlah jam streaming. Unlimited viewership memungkinkan audience Anda untuk menonton siaran bebas iklan kapan saja mereka inginkan, juga bebas biaya. Sanggar livestreaming pada Livestream juga terbilang mudah: pengguna mengerjakan stream secara seketika menerapkan akunnya dengan Producer, Tapi Software, atau plugin khusus melalui NewTek Tricaster.

 

zukiungu