Mau Bikin Dekorasi Kamar Makin Esteik dan Jadi Betah di Kamar?

Bosan dengan tata letak ruangan Anda akhir-akhir ini? Sekiranya iya, mungkin telah saatnya Anda merubah desain kamar tidur Anda disini.

Tidak patut seperti operasi rumahan, cukup sediakan aksesoris dekorasi ruangan. Berikan aksesoris dekorasi ruangan untuk membuat tidur Anda terasa berbeda.

1. Cermin keindahan

Selain agar kau bisa mengamati penampilan sendiri, cermin juga bisa diwujudkan sebagai dekorasi kamar tidur lho.

Kini banyak sekali desain cermin yang sungguh-sungguh unik dan estetis yang dapat dipasang untuk mempercantik kamar tidur Anda. Sebaiknya, pilih cermin dengan desain yang disukai dan cocok dengan situasi kamar tidur, ya.

7 Inspirasi Cermin Hias nan Estetik agar Ruangan Tampak Instagramable

2. Dekorasi daun

Aksesori selanjutnya yakni hiasan yang terbuat dari daun tiruan. Aksesori ini sedang popularitas dan banyak diterapkan sebagai dekorasi kamar tidur karena bisa menghasilkan suasana ruangan yang lebih hijau dan segar. Anda dapat memilih daun plastik berbentuk monster, pohon palem, mozaik atau sulur untuk menghiasi kamar tidur Anda.

Baca Juga: Review Rumah Brunnera di citra Grand Cibubur cbd

3. Lukisan dinding

Siapa yang tidak mengetahui lukisan macam ini? Lukisan dengan kombinasi warna pastel dan lembut sanggup menarik perhatian tiap mata yang memandangnya. Cetak mural juga sangat layak untuk melengkapi dekorasi kamar tidur Anda supaya lebih estetis dan elegan. Anda bisa memasang satu, dua atau pun enam lukisan sekaligus untuk mengisi dinding kamar tidur agar tak terlalu polos.

Jual Home Decor Lukisan Dinding Kamar Tidur/ Ruang Tamu 60x80Cm - C - Kab.  Bandung - Aqila Art Painting | Tokopedia

4. Lampu hias

Lampu samping daerah tidur tak hanya bermanfaat untuk membantu Anda tidur lebih nyenyak, tapi juga dapat diaplikasikan sebagai aksesori dekorasi ruangan, seperti. B. Lampu hias dapat diaplikasikan. Lampu ini mempunyai kabel yang panjang, sehingga memudahkan Anda untuk mendekorasi kamar tidur sesuka Anda. Dikala lampu ini menyala juga dapat menimbulkan efek tidur yang menenangkan lho.

Baca Juga: Citra Gran Cibubur, Hunian Konsep Modern Minimalis di cibubur, dekat akses Gerbang tol Jakarta.

5. Wire grid

Jaring kawat ditenun dari besi dan kemudian ditutup dengan plastik berwarna. Biasanya aksesoris ini diaplikasikan untuk menggantung foto, lukisan dan catatan penting. Selain itu, wire mesh juga sungguh-sungguh sesuai sebagai dekorasi untuk mempercantik kamar tidur. Tentunya, apalagi apabila Anda menambahkan perhiasan atau sebagian foto yang indah, tampilan aksesoris hal yang demikian akan menjadi lebih menarik.

Jual HIJANG hiasan dinding kamar | Shopee Indonesia

6. Wooden clip

Anda dapat mengabadikan peristiwa penting bersama orang-orang terdekat Anda atau mengumpulkan foto-foto terbaik dengan menggantungnya di Wooden clip. Desain jepitan kayu yang elegan dilengkapi dengan tali sederhana ini dapat membikin suasana kamar tidur lebih berkesan dan estetis lho. Saat Anda bangun atau sebelum tidur, Anda senantiasa ingat cerita di balik foto-foto yang tergantung di Wooden clip. Menempatkan beberapa aksesoris dekorasi ruangan di atas layak untuk ditempatkan di kamar tidur Anda. Silakan, tambahkan saja ke daftar Anda!

zukiungu