Manfaat SEO dan kenapa bisnis anda harus menggunakannya

20 tahun yang lalu, Bill Gates menciptakan ungkapan, “konten adalah raja,” yang berlaku saat ini.

Ketika internet masih berkembang, dia dapat meramalkan pentingnya konten dan bagaimana hal itu akan menjadi bentuk baru penyiaran.

Alih-alih industri yang ramah konten (yaitu berita) menjadi satu-satunya industri yang mengembangkan konten, dia memproyeksikan bahwa banyak industri lain juga akan menyadari pentingnya konten.

Tetapi seiring dengan berkembangnya internet dan pemasaran yang berkembang, banyak perusahaan belum menyadari bahwa itu adalah bagian penting dalam menjalankan bisnis.

Untuk menjelaskan manfaat blogging, saya telah mengumpulkan daftar 12 manfaat SEO dari blogging.

Blogging sendiri dapat berdampak positif bagi perusahaan dalam beberapa cara, tetapi blog juga menambah banyak nilai pada kinerja SEO perusahaan. Inilah dampak yang ditimbulkannya:

Manfaat SEO Langsung

1) Peningkatan Visibilitas

Saat Anda mengembangkan blog, Anda dapat menjangkau kueri penelusuran yang lebih luas. Misalnya, jika seseorang mencari “Bagaimana blogging menguntungkan SEO,” hasil pencarian terutama akan menghasilkan blog.

Blogging berfungsi dengan baik untuk menghasilkan hasil pencarian yang lebih beragam yang tidak dapat ditarik oleh situs web Anda.

Jika Anda tidak ngeblog, Anda kehilangan seluruh pengunjung potensial.

Jayson DeMers menulis artikel tentang dampak blogging terhadap situs web dan membahas hal ini dengan cara yang sama:

“Dalam hal peringkat mesin pencari, saya suka menganggap blog sebagai memancing. Semakin banyak kail yang Anda miliki di air, semakin besar kemungkinan Anda menangkap ikan. Dengan cara yang sama, saat Anda menambahkan lebih banyak konten ke situs Anda, lebih banyak laman dari domain Anda diindeks di mesin telusur. Hal ini meningkatkan visibilitas penelusuran organik dan meningkatkan lalu lintas situs web. ”

2) Lebih Mudah Memberi Peringkat untuk Kata Kunci Tertentu

Jika Anda mencoba memberi peringkat untuk kata kunci tertentu, seperti “manfaat blog”, cara terbaik untuk menentukan peringkat adalah dengan memfokuskan blog pada topik tersebut. Ketika orang mencari kata kunci itu, mereka mencari informasi karena mereka tidak sepenuhnya yakin bagaimana blog bisa menguntungkan mereka.

Tetapi keuntungan yang dimiliki blogging adalah menarik orang-orang yang mencari informasi dan kemudian mengubahnya menjadi arahan dengan menawarkan penawaran unik seperti audit situs web SEO gratis .

Untuk mencapai trafik Organik dari Google, anda harus menggunakan Jasa Backlink PBN Murah. Karena backlink berkualitas adalah faktor penting dalam ranking website.

3) Lebih Banyak Halaman Terindeks

Mesin pencari menginginkan situs web menjadi kredibel dan dapat dipercaya. Mereka ingin menawarkan informasi yang dapat diandalkan kepada pengunjung situs web, dan salah satu cara mereka dapat mengukurnya adalah dengan melihat berapa banyak halaman yang diindeks yang dimiliki situs web.

Umumnya, memiliki situs web yang lebih besar berkorelasi dengan menjadi sumber informasi yang lebih baik. Tetapi mesin pencari menyadari bahwa hal ini tidak selalu benar, itulah sebabnya mengapa situs yang lebih kecil masih dapat mengungguli situs yang lebih besar.

Tetapi perusahaan Anda memiliki strategi blog yang konsisten, maka Anda dapat bekerja untuk mengindeks lebih banyak halaman dari waktu ke waktu.

Di bawah ini, Anda akan melihat bagaimana Home Depot mengembalikan 11.700.000 hasil di mesin pencari Google. Jika Anda membandingkannya dengan Dykes Lumber, sebuah perusahaan kayu di wilayah Greater NYC, hasilnya tidak sebanyak yang dikembalikan oleh Google

4) Memudahkan Memperoleh Tautan Balik

Ada berbagai strategi yang digunakan bisnis untuk membangun backlink , tetapi salah satu contohnya adalah menulis blog yang lebih baik tentang topik yang telah di blog orang lain, dan kemudian melakukan penjangkauan tautan ke orang-orang yang telah menautkan ke konten mereka.

Anda dapat melihat bahwa salah satu situs web yang telah membahas topik ini adalah FarReach .

Untuk mendapatkan beberapa backlink, salah satu taktik membangun tautan yang dapat saya gunakan adalah menjangkau orang-orang yang terhubung ke blog FarReach.

Dengan menggunakan alat backlink, saya dapat melihat bahwa dua blog di bawah ini terhubung dengan mereka.

Penjangkauan tautan adalah langkah penting dalam membuat postingan blog yang bagus, dan sering kali diabaikan. Panduan Pembuat Tautan untuk Penjangkauan Email menjelaskan cara efektif menjangkau orang-orang.

5) Peningkatan Hubungan Internal

Seluruh premis di balik tautan internal adalah untuk membantu navigasi situs web, menetapkan hierarki, dan menyebarkan jus tautan. Jauh lebih sulit untuk memiliki strategi tautan internal yang efektif tanpa blogging.

Saat pertama kali mulai mengembangkan strategi konten, Anda akan kesulitan untuk menautkan secara internal. Namun, seiring waktu Anda dapat mengembangkan strategi tautan internal yang mengoptimalkan situs web Anda untuk pencarian.

Berikut beberapa sumber daya yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan tautan internal Anda:

6) Konten Segar

Google menghargai konten terbaru, relevan, dan berguna.

Dengan ngeblog secara konsisten, Anda dapat terus menawarkan konten baru ke mesin telusur.

7) Peningkatan Pengalaman Pengguna

Bagian penting dari SEO adalah pengalaman pengguna, dan itu akan terus memainkan peran yang lebih besar di peringkat situs web Anda. Seperti menyewa Agency Pemasaran Online yang tepat.

Mesin pencari ingin menawarkan pengalaman unik yang menarik pengunjung. Blogging memungkinkan perusahaan melakukan ini dan berkreasi dengan konten yang mereka buat. Salah satu cara Anda bisa berkreasi dengan blog Anda adalah dengan membuat blog infografis . Blog-blog ini menarik bagi pengguna, yang seharusnya menjadi fokus upaya SEO Anda.

jago