Maksimalkan Pemakaian Facebook Ads dengan Click to WhatsApp CTA

Penjualan ataupun marketing ialah aktivitas berarti dalam bidang usaha sebab bisa mengenalkan bidang usaha Kamu pada khalayak. Marketing bisa dicoba lewat 2 alat ialah online serta offline. Tetapi di fast- pace masa dikala ini, alat online jadi suatu opsi penting untuk bidang usaha.

Dari suatu riset dituturkan kalau, aktivitas online marketing berkembang 5 kali llebih cepat di 2010- 2019, perihal ini meyakinkan kalau terdapat akibat bagus yang dibawa online marketing ke bidang usaha. Facebook lewat Facebook Ads jadi salah satu media online marketing yang bisa Kamu maanfaatkan, tetapi telah mengerti kah Kamu keunggulan serta metode buat mengoptimalkan kegiatan marketing lewat Facebook Ads? Temui tanggapannya di postingan ini!

Click- to WhatsApp CTA: Integrasikan Facebook Ads dengan WhatsApp

Setelah itu gimana metode mengaitkan Facebook Ads dengan WhatsApp services? Semacam yang dituturkan diatas, Facebook Ads mempunyai Call- to- Action fitur. Dari bermacam tipe CTA yang terdapat, spesial buat integrasi dengan WhatsApp ada opsi Click- to- WhatsApp CTA. Click- to- WhatsApp CTA hendak menolong Kamu tersambung langsung dengan sasaran audience dari Ads Kamu lewat WhatsApp. Atau bisa menggunakan wa blast untuk memaksimalkan kinerja aplikasinya.

Clik- to- WhatsApp CTA jadi suatu fitur yang Kamu dapat temui esoknya dalam jenjang pembuatan Ads pada bagian Message Destination. Pada bagian ini Kamu dapat memilah buat menghasilkan WhatsApp akun Kamu selaku tujuan dari tombol CTA yang hendak timbul pada bentuk Ads atau Promosi Kamu.

Bimbingan buat Mengawali Facebook Ads dengan Click- to WhatsApp CTA

Buat mengawali Facebook Ads awal Kamu, yakinkan kamu sudah mempunyai laman bidang usaha pada Facebook serta pula WhatsApp bidang usaha Kamu selaku saluran komunikasinya. Bila seluruhnya sedia, ayo ikuti tahap– tahap dibawah ini buat mengintegrasikannya dengan memakai Click- to- WhatsApp CTA!

  1. Tahap awal ialah jalani“ Login” pada akun Facebook bidang usaha serta yakinkan kalau Kamu jadi admin pada halaman itu.
  2. Buat membuat Facebook Ads awal Kamu, mulailah dengan membuka“ Ads Manager” pada halaman Facebook Kamu kemudian arahkan mengarah tab“ Ads Creation” yang berisikan seluruh informasi serta keinginan pembuatan promosi Kamu.
  3. Setelah itu, Kamu hendak ditunjukan pada bagian“ Adil” yang kamu mau peroleh lewat Facebook Ads. Butuh Kamu ingat, dari seluruh tipe adil yang ada, buat Click- to- WhatsApp dikala ini cuma ada buat opsi“ Adil: Messages, Traffic, serta Conversions”.
  4. Sehabis memuat adil, Kamu hendak ditunjukan pada“ Message Destination”. Pada bagian ini Kamu bisa memasukan“ WhatsApp” selaku tujuan dari Facebook Ads Kamu, alhasil pada Facebook Ads Kamu, klien hendak memperoleh tombol CTA yang memusatkan mereka mengarah WhatsApp. Atau bisa menggunakan whatsapp gateway agar kinerja aplikasinya jadi maksimal.
  5. Pada bagian berikutnya, Kamu hendak ditunjukan buat memuat detail dari“ Audience, Budget serta Durasi” buat mempublish Facebook Ads Kamu. Yakinkan buat memuat cocok dengan keinginan dari Bidang usaha Kamu.
  6. Setelah itu kemaslah Facebook Ads Kamu dengan lukisan, catatan ataupun headline yang menarik pada bagian“ Angkatan darat(AD) Setup”.
  7. Terakhir lakukanlah“ Review” bentuk Facebook Ads Kamu buat membenarkan seluruhnya sudah cocok dengan keinginan bidang usaha Kamu. Setelah itu selesaikan dengan tombol“ Confirm” buat menuntaskan pembuatan Facebook Ads Kamu.

zukiungu