Kontainer Pengiriman di Seluruh Dunia: Bagaimana Kota-Kota Besar Memaksimalkan Kontainer Pengiriman

Apa yang kita anggap sebagai kontainer pengiriman sebenarnya disebut kontainer antar moda, karena mereka dirancang untuk bekerja dengan beberapa moda transportasi yang berbeda. Kotak di kereta gerbong, tumpukannya di kapal kargo dan kotak yang diangkut dengan derek di galangan kapal semuanya sama. Mereka dirancang tepat untuk modularitas ini, dan telah ada di mana-mana di seluruh dunia. Sedemikian rupa sehingga banyak kota menemukan bahwa mereka harus berurusan dengan kontainer pengiriman berlebih dengan berbagai cara.

Batasan di Kota Pelabuhan

Jasa Kontainer – Di beberapa tempat di seluruh dunia, kontainer pengiriman telah terbukti bermanfaat bagi seniman lokal, pelajar, dan tipe kreatif lainnya. Bagaimana ini mungkin?

Ambil Seattle misalnya. Sebagai salah satu pelabuhan terbesar di Amerika Serikat, Seattle dipenuhi dengan kontainer di setiap tahap penggunaan. Shelterkraft adalah perusahaan baru yang mengambil keuntungan dari kontainer pengiriman lama yang saat ini tidak digunakan selain mengacaukan cakrawala.

Shelterkraft mengambil kontainer ini dan mengubahnya menjadi ruang tamu mandiri. Mereka memiliki peralatan modern. Mereka memiliki meja karton daur ulang. Mereka memiliki penerangan energi rendah. Mereka didaur ulang, ramah lingkungan dan harganya terjangkau. Yang terbaik dari semuanya, mereka terbuat dari wadah, jadi mereka secara default sangat mobile.

Meskipun kecil, pasar unit rumah kontainer ini besar dan terus berkembang. Orang-orang menggunakannya sebagai rumah mobil. Mereka bekerja dengan baik sebagai kabin halaman belakang, tambahan atau ruang kantor yang berdiri sendiri. Apa lagi yang bisa mereka minta di kota dengan peraturan bangunan yang ketat?

Malam Mahal di Kota

Berlin berada dalam situasi serupa karena berbagai alasan. Ini adalah surga bagi siswa dan populasi umumnya muda, dengan kehidupan malam yang berkembang dan aktif. Namun, masalah yang dihadapi sebagian besar orang ini adalah infrastruktur kota yang menua. Perumahan yang tersedia umumnya mahal, dan untuk uang, ia kekurangan banyak fasilitas dasar yang dianggap penting untuk kehidupan modern.

Solusinya, seperti yang diusulkan oleh pengembang Jörg Duske, adalah pengiriman kontainer. Secara khusus, sejumlah besar kontainer ditumpuk, dibangun bersama, diamankan di tempatnya dan diubah menjadi satu kompleks perumahan besar.

Kontainer pengiriman menghemat cukup banyak uang untuk konstruksi baru, tetapi mereka tidak sempurna. Bagaimanapun, itu adalah kotak logam, dan itu berarti mereka memiliki masalah dengan isolasi. Namun, proyek serupa di Belanda telah membuktikan konsep tersebut, dan metode untuk mengubah kontainer pengiriman menjadi ruang yang layak huni sudah dikenal. Periklanan adalah masalahnya – bagaimana seseorang menarik orang ke perumahan mereka ketika itu terbuat dari kontainer? Untungnya, label harga rendah dan populasi Berlin seharusnya membuatnya mudah.

Dampak Budaya

Pusat Kebudayaan Kota Taichung Taiwan sedang mencari proposal untuk arsitektur baru, dan perusahaan desain New York LOT-EK membawa inovasinya. Sekali lagi, mereka memilih untuk menggunakan kontainer pengiriman sebagai bahan bangunan utama, tetapi tidak dengan gaya bata Lego proyek di Seattle dan Berlin.

LOT-EK adalah perusahaan dengan pengalaman lebih dari dua dekade dalam menangani kontainer pengiriman, jadi desain mereka menunjukkan beberapa janji. Gagasan untuk mengambil 1.620 kontainer dan memotong, memotong, dan menyusunnya kembali menjadi bentuk yang sesuai untuk pusat budaya mungkin sedikit ekstrim. Apakah proposal akan dipilih? Akankah proyek ini berhasil? Pertanyaan-pertanyaan ini masih harus dijawab pada akhir tahun 2013.

Bantuan bencana

Konsep rumah mobil kecil yang dibangun di dalam kontainer pengiriman bergerak dan tahan lama memiliki penerapan yang luas. Salah satunya yang sedang diuji di AS saat ini adalah bantuan bencana. Mods International adalah perusahaan yang muncul setelah bencana badai Katrina, dan mereka telah beroperasi sebagai bantuan bencana sejak saat itu.

Apa yang mereka lakukan? Mereka membangun rumah satu unit dari kontainer dan mengirimkannya ke area seperti Moore Oklahoma, tempat tornado baru-baru ini meluluhlantahkan kota. Orang-orang yang rumahnya hancur dapat menempati tempat tinggal sementara di kontainer pengiriman yang diubah menjadi tempat tinggal, sebagai alternatif murah untuk tinggal di hotel atau kota tenda atau trekking ke seluruh negeri untuk mencari tempat baru untuk tinggal.

Tidak Semua Sinar Matahari dan Pelangi

Kota Sungai Campbell mungkin memiliki pendapat tentang masalah kontainer pengiriman sebagai perlengkapan permanen di kota. Mereka tidak terlalu menyukai gagasan orang yang menggunakan kontainer pengiriman sebagai aksesori bangunan yang tidak sedap dipandang. Seperti yang mereka katakan, wadah penyimpanan dirancang untuk keperluan industri, bukan untuk perlengkapan perumahan.

Mereka memperkirakan bahwa perluasan penggunaan wadah penyimpanan di kawasan pemukiman dan komersial akan menyebabkan kerusakan visual pada properti, menurunkan nilai dan menjauhkan calon investor, wisatawan, dan penduduk. Mereka kota, kemudian, mempertimbangkan undang-undang yang membatasi penggunaan kontainer pengiriman ini. Kemungkinannya adalah, seorang yang bertobat

Rumah kontainer akan ditolak mentah-mentah oleh penduduk Sungai Campbell.

Bukan Hanya untuk Living In

Tentunya peti kemas masih digunakan untuk tujuan utamanya, yaitu mengirimkan barang dari satu tempat ke tempat lain. Baltimore mungkin melihat ledakan dalam pengiriman dalam waktu dekat, karena tiga dari perusahaan pelayaran terbesar di dunia membentuk aliansi untuk membantu mengurangi biaya yang terkait dengan pengiriman.

Ketiga perusahaan, yang secara kolektif dikenal sebagai Jaringan P3, akan mempertahankan kontrak dan pelanggan masing-masing, tetapi mereka akan saling membantu peti kemas di armada kapal bersama. Ini sangat meningkatkan efisiensi armada, yang mengarah pada biaya yang lebih rendah dan keuntungan yang lebih tinggi di sekitar. Selain itu, peningkatan pengiriman akan membantu pelabuhan – seperti Baltimore – yang hanya melihat lalu lintas dari salah satu dari tiga perusahaan dalam aliansi tersebut.

Tampaknya, tren penataan kembali wadah lama sebagai ruang hidup memiliki banyak potensi. Perumahan murah dan ruang rendah dengan desain modular sangat cocok untuk orang yang memiliki kebutuhan ruang rendah dan berpenghasilan rendah. Kamar modular yang dapat dibangun menjadi kompleks yang lebih besar membuat perumahan berpenghasilan rendah dalam jumlah besar menjadi sangat menarik.

Southwest Mobile Storage adalah pemimpin industri dalam menyediakan wadah penyimpanan komersial dan kantor situs seluler untuk para profesional dan individu yang membutuhkan solusi sederhana atau khusus. Perusahaan kami mengkhususkan diri dalam menyewakan, menjual dan memodifikasi kontainer pengiriman baja ISO. Jika Anda mencari unit penyimpanan portabel untuk lokasi konstruksi Anda, wadah penyimpanan untuk menyediakan penyimpanan sementara atau wadah bergerak Southwest Mobile Storage akan menangani semuanya.

 

 

Deolinda