Kelebihan dan Kekurangan Handphone POCO M3

Apa kamu ingin beli handphone terkini punya Poco, yakni POCO M3? Bila iya, seharusnya kenali dahulu kekurangan dan kelebihan POCO M3 di artikel ini. Bila kamu telah tahu kekurangan dan keunggulannya, karena itu nanti kamu akan pahami seharusnya beli handphone terkini dari Poco ini atau beli handphone lain.

Disamping itu, dengan ketahui kekurangan dan kelebihan handphone ini, kamu akan memperoleh beberapa keuntungan loh. Dimulai dari pengetahuan, keuntungan membeli dan ada banyak kembali.

Ditambah lagi, sekarang ini handphone terkini dari Poco ini sedang di bidik oleh beberapa orang loh. Menurut Teknodaim, lumrah saja hal itu dapat terjadi, ingat harga dan detail yang di pasarkan oleh Poco, sudah pasti handphone ini akan di bidik oleh beberapa orang yang ingin beli handphone.

Oke, bila kamu telah memahami lebih kurang minimal mengenai alur cerita handphone ini, yok, tentu kamu ingin tahu mengenai ulasannya kan? Bila iya, yok, nantikan apalagi, berikut penjelasannya!

Saat sebelum kita mengulas kekurangannya, di sini Teknodaim akan memberitahukan kamu keunggulan pada handphone terkini bikinan Poco ini. Harus diingat, kelebihan berikut ini bisa kamu menjadikan dasar untuk beli handphone ini ya!

Karena handphone ini mempunyai battery memiliki 6.000 mAh, karena itu handphone ini akan pas untuk kamu yang memerlukan battery besar yang kami kutip di https://nikeoffwhites.us/. Bukan hanya hanya itu, battery handphone ini mempunyai ketahanan yang kuat loh . Maka, meskipun kamu terus menerus memakai handphone ini, batterynya tidak cepat habis.

Karena battery POCO M3 memiliki 6.000 mAh, sudah pasti handphone ini mempunyai feature Fast Pengisian 18W dan Reverse Pengisian untuk mengecas. Ditambah lagi, meskipun handphone ini cuman memberikan dukungan pengecasan 18W, luar biasanya, entahlah kenapa Poco menambah pengisi daya 22,5W dalam kotak pengepakannya.

Kamu mencari handphone yang mempunyai detail yang cukup, tetapi harga terjangkau? Bila iya, karena itu handphone ini ialah opsi yang paling tepat. Masalahnya, handphone terkini dari Poco ini telah memakai chipset Snapdragon 662 yang hendak membuat pengalaman gaming kamu berjalan mulus tanpa lag.

Ditambah lagi, karena Poco menyebutkan handphone ini ialah The New Entry-Level King, beberapa orang yang menjelaskan panggilan itu betul. Masalahnya, pada harga dan detail yang dijajakan, handphone ini memperoleh 177.904 score di AnTuTu v8 loh. Bukan hanya hanya itu, handphone ini memperoleh score yang bagus dari pengetesan GeekBench 5, yakni 308 untuk singgel-core dan 1398 untuk multi-core.

Sama seperti yang kamu kenali, POCO M3 memakai 48MP camera khusus, 2MP camera makro dan 2MP depth-sensor kan? Nach, dengan detail camera itu, handphone ini memperoleh hasil photo yang dapat disebut benar-benar memberikan kepuasan loh. Masalahnya, dengan detail itu, handphone ini bisa tangkap photo dengan detil dan kece.

Tetapi, sayang untuk keperluan low-light atau pada kondisi yang gelap, handphone ini kurang worth-it buat kamu membeli. Tetapi, ingat harga dan semua detail yang ditawari oleh Poco, menurut Teknodaim handphone ini benar-benar worth-it untuk kamu membeli loh.

Bila kamu sukai bermain games dan melihat film, karena itu POCO M3 akan pas untukmu. Masalahnya, handphone ini telah memakai monitor 6.53 inch FHD+ 2340×1080 yang hendak membuat pengalaman kamu lebih baik. Ditambah lagi, handphone ini juga sesuaikan kontrasnya loh. Karena ada rekonsilasi ini, mata kamu tidak kecapekan menyaksikan ke monitor terus.

Sekarang ini, kelihatannya tidak ada handphone yang memakai design body seperti POCO M3 ini. Memang bentuknya kelihatan aneh, tetapi, untuk banyak orang ini ialah design body yang unik dan menarik loh. Ditambah lagi, bila kamu bawa handphone ini dan disaksikan oleh beberapa orang, tentu mereka menduga jika handphone ini harga mahal.

Pada harga yang dijajakan, siapa kira Poco akan menambah feature Dual Speaker Hi-Res Audio ke handphone ini? Karena ada feature ini, pemakai ditegaskan akan rasakan pengalaman audio yang luar biasa. Ditambah lagi, Dual Speaker ini mempunyai bass yang berkualitas loh.

Walau sebenarnya handphone ini dapat kamu membeli pada harga 1 juta-an saja, siapa kira POCO M3 mempunyai sambungan yang cukup komplet. Seperti USB Tipe-C, IR Blaster, 3.5mm Earphone Jack, FM Radio dan Bluetooth 5.0. Walau sebenarnya, rerata handphone 1 juta-an tidak akan banyak memiliki sambungan seperti handphone ini loh. Karena itu beberapa orang yang ingin beli handphone terkini dari Poco ini.

Sesudah mengulas kelebihan handphone ini, tentu kamu makin ingin tahu apa kekurangannya kan? Nach, sebetulnya handphone ini tidak banyak memiliki kekurangan loh. Tetapi, karena beberapa orang yang ingin tahu pada kelemahan pada handphone ini, yok, nantikan apalagi, berikut ulasannya!

Meskipun handphone ini mempunyai camera yang cukup baik untuk kisaran harga, sayang POCO M3 tidak mempunyai camera ultra-wide. Tetapi, ingat handphone ini telah memberi feature depth-sensor, kelihatannya ini bukan kelemahan pada handphone ini?

Bila kamu menyenangi handphone yang memakai refresh rate tinggi, karena itu handphone ini bukan produk yang pas untukmu. Masalahnya, handphone ini cuman memakai refresh rate normal saja, yakni 60Hz. Tetapi, mengingat lagi harga dan semua feature yang sudah dijajakan, sudah pasti ini bukan permasalahan.

Nach, itu barusan ulasan berkaitan kekurangan dan kelebihan POCO M3 yang banyak diulas sekarang ini . Maka, bagaimana menurut kamu, apa artikel ini menolong untuk kamu yang ingin beli handphone terkini ini? Bila iya, tidak boleh malu untuk menjelaskan opini kamu melalui kotak kometar ya!

Poco M3 Pro 5G versus Poco M4 Pro 5G, mana kurang lebih yang lebih baik buat kamu membeli? Baca perbedaan detail…

Oppo sah mengeluarkan handphone kelas menengah terbaru yang namanya Oppo A95, datang dengan detail favorit.

Artikel ini ialah jawaban buat kamu yang cari referensi netbook harga 5 juta-an terbaik 2021, netbook-laptop ini beberapa telah memakai…

Oppo kembali membagi info agenda Blind Pre-Order Oppo A95 dan Detailnya. Sayang Harga Oppo A95 tidak ada berita tentu.

Poco M4 Pro 5G sudah sah launching dengan bawa beberapa detail sangar untuk sekelas handphone harga 3 Juta-an, berikut info.

supriatna