Kata-Kata Mutiara Indah tentang Bulan

Bulan adalah benda langit yang memiliki banyak pengagum, mungkin Anda salah satunya. Berikut beberapa mutiara hikmah tentang bulan yang bisa dijadikan pelajaran atau mewakili perasaan yang sedang dirasakan.

Apakah Anda mencari kata-kata yang menginspirasi tentang bulan atau perasaan Anda? Jika iya, jangan bingung mencari kemana-mana karena akan menemukannya disini.

Jika nanti Anda menyukai kutipan tersebut, Anda bisa menggunakannya sebagai label atau status di media sosial. Siapa tahu akan menghibur dan menginspirasi orang lain.

Sepertinya Anda sudah tidak sabar untuk membaca kutipan tentang bulan ini, bukan? Daripada bikin ribut, baca saja keseluruhan artikelnya ya?

1. Memiliki sisi gelap

Setiap orang adalah bulan dan memiliki sisi gelap yang tidak ditunjukkan oleh siapa pun. -Mark Twain

Bayangkan saja, kutipan tentang bulan ini masuk akal. Meskipun Anda tampak begitu terbuka dan mudah dibaca, Anda pasti memiliki halaman yang belum pernah ditampilkan orang lain.

2. Sebuah pelajaran berharga

Menghitung bintang tidak membuat Anda tahu bahwa Anda kehilangan bulan.

Ketika Tuhan telah memberi Anda cukup makan, Anda seharusnya tidak iri dengan apa yang orang lain miliki. Jika ini terus berlanjut, Anda bahkan mungkin kehilangan kekayaan karena tidak berterima kasih atas hadiah tersebut. Demikian kurang lebih arti kata kata bijak tentang bulan.

3. Jangan mencoba membandingkan

Jangan bandingkan hidup Anda dengan kehidupan orang lain. Karena tidak ada perbandingan antara matahari dan bulan, mereka muncul dalam waktu.

Sadar atau tidak, Anda sering kali bisa membandingkan diri Anda dengan orang lain yang jauh lebih sukses. Meski terkadang apa yang Anda lihat tidak sesuai dengan kenyataan. Jadi berhentilah membandingkan karena nanti Anda pasti akan mendapatkan kesuksesan Anda.

4. Berbeda

Bulan bisa dibagikan ke seluruh dunia. Tentunya setiap penjuru dunia memiliki keindahan yang berbeda satu dengan yang lainnya.

Apakah Anda mencari kata-kata bulan keren untuk digunakan sebagai teks dan status di media sosial? Jika demikian, gunakan saja kutipan di atas.

5. Waktunya singkat

Hidup ini terlalu singkat untuk tidak bahagia. Kami hanya di sini untuk waktu yang singkat dibandingkan dengan matahari, bulan, dan sebagainya. -Coolio

Memang benar apa yang tertulis di kutipan itu. Kehidupan kita di dunia ini tentunya sangat singkat dibandingkan dengan benda-benda lain yang telah ada selama milyaran tahun. Jalani hidup singkat Anda dengan bahagia.

Dapatkan juga kata kata bijak tentang senja atau kata kata mutiara tentang senja pada tautan tersebut.

Muchammat Kristanto