Kamera Yang Cocok Untuk Pemula Saat Belajar Fotografi

Teman-teman semua, Fotografi adalah dunia yang mampu di jajaki oleh semua orang. Tetapi tidak banyak orang yang mampu menghasilkan foto yang berkualitas dari hasil foto-foto mereka.

Untuk menghasilkan foto yang bagus di perlukan banyak jam terbang, banyak latihan, dan banyak waktu memegang kamera. Masalah yang kerap ada terhadap orang yang dambakan belajar foto adalah bingung mengoperasikan kamera, karena kamera sangat banyak miliki tombol-tombol yang membingungkan menurut orang awam.

Berikut ini kami pilihkan beberapa kamera yang sesuai digunakan latihan fotografi. Enak dipakai oleh pemula, bahkan orang yang baru pertama memegang kamera sekalipun.

 

Canon EOS M10

Ini nih keliru satu personil Mirrorlessnya Canon, Banyak banget yang nyari kamera ini, EOS M10. Berbeda dengan style DSLR, kamera ini miliki bodi yang lebih ramping dan ringan. Tapi fitur dan kualitas gambar yang di hasilkan tidak kalah dari kamera DSLR sekelas Canon EOS 700D kok.

Dengan harga sewa yang lebih tidak mahal (Rp60.000,-) dari EOS 700D, kamu dapat mendapatkan fitur yang lebih banyak.

 

Canon EOS 1200D

Canon 1200D adalah keliru satu kamera yang sesuai untuk pemula di dunia fotografi. Segmentasi pasar dari kamera berikut sebenarnya ditujukan untuk kalangan entry-level. Maka dari itu sangat di rekomendasikan membuat yang dambakan belajar foto manfaatkan kamera DSLR, pilih yang Canon EOS 1200D saja.

Harga sewanya tidak mahal kok, Rp45.000,- udah mampu bawa kamera ini untuk jalan-jalan.

 

Canon EOS 700D

Canon EOS 700D masih kerabat dekat dengan EOS 1200D. Masih sama-sama di keluarga kamera DSLR Canon. Bedanya, kamera EOS 700D ini udah miliki lebih banyak fitur ketimbang saudaranya, Canon EOS 1200D. Di antaranya touch screen. Iyap, layar dari kamera ini udah disempurnakan dengan fitur layar sentuh untuk memudahkanmu didalam mengambil fokus foto dan mengontrol kamera secara keseluruhan. Tidak hanya membuat foto, kamera ini termasuk udah bagus untuk merekam video lho.

Cukup dengan Rp65.000,- untuk menyewa kamera ini. Ingin mahir foto? Segera rental kamera jogja

 

 

Fujifilm X-M1

Kamera mirrorless dari Fujifilm ini termasuk sesuai banget membuat kamu yang belum jago foto, tetapi kepingin foto yang bagus membuat di upload di instagram. Dengan kamera ini, kamu dapat menghasilkan foto dengan warna yang bagus dan tajam, tidak harus lagi edit-edit foto, mampu segera upload hasil fotomu ke instagram. Kece abis lah!

Dan yang membuat kece lagi, harga sewanya tidak mahal banget, Rp50.000,- udah mampu kamu bawa main muter-muter sampai puyeng.

Itu tadi beberapa kamera yang sesuai untuk pemula.

toha