Jajanan Masa Kecil Cokelat Ayam Jago

Jajanan Masa Kecil Cokelat Ayam Jago

Jajanan Masa Kecil Cokelat Ayam Jago – Jajanana yang satu ini merupakan jajanan masa kecil smeua orang di Indonesia. Pergantian besar dapat kalian temukan di Cokelat Ayam Jago. Jika dahulu bungkusnya dari kertas, saat ini kemasannya telah full gunakan plastik. Dahulu pula terdapat cokelat Ayam Jago tipe kecil- kecil yang dibungkus gunakan kertas warna- warni. Jika saat ini hanya terdapat satu dimensi serta bungkusnya warna merah

Pertumbuhan era yang kilat pula pengaruhi gimana bungkus kemasan santapan didesain. Di tahun- tahun 90an dimana teknologi belum secanggih saat ini desain kemasan santapan tentu nampak lebih sederhana dengan pemakaian warna yang monoton.

Jajanan Masa Kecil Yang Membuat Nostalagia

Kalian yang hidup di tahun 90an tentu masih ingat gimana desain 7 bungkus santapan ini. Salah satu bungkus santapan ini tentu langsung membuat kamu kangen masa kecil. Ayo nostalgia!

Chiki Balls

Mari ngaku tiap jam rehat kalian langsung cari- cari kemasanan snack ringan yang satu ini kan! Dahulu bungkus Chiki Balls memanglah lebih simpel serta maskot Chiki sketsanya masih simpel banget. Jika saat ini tampilan desain Chiki Balls lebih modern, opsi rasanya senantiasa sama nih kaldu ayam serta keju. Jika kalian suka yang mana?

Superman

Wafer cokelat ini pula tentu jadi jajanan favoritmu waktu kecil dahulu. Meski pernah menghilang, saat ini cokelat Superman dapat kalian temukan lagi nih. Tetapi pasti saja kemasannya beda, jika dahulu foto supermannya gede banget. Saat ini gamber superman nyatu sama logonya.

Indomie Goreng

Santapan kesukaan seluruh orang di kala hujan ini pula memiliki desain yang berubah- ubah. Jika di tahun 90an bungkusnya didominasi sama foto mie goreng dengan latar putih. Saat ini bungkusnya nampak lebih fancy gambar mie gorengnya juga lebih menggugah selera.

Taro

Tentu inget banget sama warna hijau ikonik Taro. Hingga saat ini bungkus Taro pula masih sama semacam dahulu dengan warna hijaunya. Satu perihal yang buat beda merupakan maskot Taro yang dahulu hanya 2 ukuran saat ini telah berganti jadi 3 ukuran. Apalagi maskot Taro telah banyak versinya.

Sugus

Permen buah plus susu ini rasanya memanglah tidak tergantikan. Ingat kan jika dahulu bungkus permen Sugus ini bungkusnya mesti diputer dahulu. Jika saat ini Sugus wujudnya telah sama semacam pemern pada biasanya. Desainnya juga berganti jauh banget jika dibanding sama jaman 90an dahulu.

Chitato

Chitato pula salah samu kemasan snack yang sangat kerap berganti. Dari tahun 90an dini hingga saat ini Chitato ini memiliki banyak tipe desain kemasan. Jika ngaku anak 90an tentu masih ingat tipe kemasan Chitato yang ini kan? 

zukiungu