Inilah Beberapa Anime Yang Akan Mengaduk Emosi Anda

Anime sad – Jepang memang paling hebat membuat sebuah cerita. Cerita cerita yang mereka buat dan ditungakan dalam karya bernama anime ini terlihat tidak ada habisnya. Sertiap tahun studio studio di jepang tidak lelah membuat karya karya anime mereka. Salah satu plot cerita yang paling di sukai oleh penonton adalah cerita yang bisa mengaduk emosi kita terutama kesedihan kita. Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa list anime yang bisa membuat emosi anda teraduk, terutama air mata anda yang bisa terjatuh tiba tiba. Ini dia listnnya

1.White Album 2
Cerita terjadi di klub musik sekolah menengah. Haruki Kitahara adalah seorang anak laki-laki yang dibingkai oleh presiden klub musik, Takeya Iizuka untuk mencari anggota baru. Haruki akan mulai mencari anggota ketika dia tidak punya pilihan lain atas desakan temannya, dan menemukan bahwa Kazusa Touma adalah seorang gadis dengan banyak bakat untuk piano. Pada hari yang sama ia menemukan Setsuna Ogiso, idola sekolah menengah, bernyanyi di atap. Haruki akan meyakinkan kedua gadis itu untuk bergabung dengan klub musik dan bersama-sama menyusun tema orisinal untuk festival sekolah. Perasaan di antara mereka tidak akan butuh waktu lama untuk muncul ke permukaan.

Kisah cinta segita yang akan ditampilkan oleh anime inilah yang akan membuat emosi para penonton cukup tergugah. Karena dalam anime ini kisah cinta ketiga karakter ini dibuat cukup simpel namun mengena. Maka dari itu ketika menyaksikan anime ini kemungkinan air mata anda terjatuh cukup besar.

2.Ano Hi Mita Hana no Namae wo Bokutachi wa Mada Shiranai (AnoHana)

Kehidupan anti sosial dapat menyebabkan halusinasi musim panas, atau setidaknya itulah yang dipikirkan Jinta Yadomi . Suatu hari Menma , seorang teman masa kecil, datang kepadanya dan datang kepadanya untuk meminta bantuan; masalahnya adalah gadis itu meninggal ketika mereka masih anak-anak, jadi bagaimana dia bisa berdiri di depan Jinta? Setelah hantu Menma muncul, bocah itu harus mengumpulkan teman-teman masa kecilnya dan menemukan cara untuk membantu roh itu akhirnya menemukan kedamaian.

Tentu saja, tidak heran jika cerita yang berfokus pada hantu dan sekelompok teman mendapat tempat di daftar kami. Sepanjang kisah dalam anime ini, kita bisa melihat masa lalu anak laki-laki dan apa yang terjadi pada hari tragis kematian Menma. Sejak saat itu, teman-teman yang sebelumnya tak terpisahkan mengambil arah yang berbeda, tetapi setelah hantu itu muncul, mereka mau tidak mau kembali bersama mencari solusi ini, menghidupkan kembali rasa bersalah dan dendam lama. Akhir dari AnoHana pedih, dan meninggalkan rasa sakit di dada, adegan adegan di anime ini bisa cukup membuat anda meneteskan air mata.

3.Angel Beats
KetikaYuzuru Otonashi bangun di tempat yang tidak diketahui dan dengan seorang gadis menodongkan pistol ke arahnya. Wanita muda itu mengidentifikasi dirinya sebagai Yuri Nakamura , dan memberi tahu dia bahwa dia berada dalam limbo, yaitu sebuah tempat jiwa ditaruh setelah mati. Dia juga menawarkan untuk bergabung dengannya, yang terdiri dari sekelompok jiwa yang bertarung setiap hari melawan Kanade Tachibana , juga dikenal sebagai Tenshi . Otonashi setuju untuk bergabung dengan grup, meskipun untuk beberapa alasan anehnya dia tertarik pada Kanade …

Jika ada satu hal yang bisa kita yakini, yaitu ketika Jun Maeda terlibat dalam sebuah anime, hasilnya akan berkualitas dan berkategori tinggi… dan tidak akan kekurangan air mata. Apa yang awalnya tampak seperti anime dengan premis yang menarik dan momen komedi segera berubah menjadi rollercoaster emosional. Otonashi memulai petualangannya tanpa ingatan tentang siapa dia selama kehidupan sebelumnya, tetapi ketika dia bertemu dengan jiwa-jiwa lain yang bingung dan tersesat, pemuda itu menemukan hal-hal tentang dirinya sendiri … dan bersama mereka mencari jalan keluar dari tempat itu. Anime ini memiliki ending yang cukup menguras air mata untuk beberapa orang.

hostcore