Ini step by step berkebun di rumah

Ada banyak tukang kebun yang telah menanam sayuran, rempah-rempah, dan bunga selama bertahun-tahun dan sangat menikmatinya. Tukang kebun baru juga berharap untuk memiliki www.alatberkebun.com kesenangan yang sama tetapi mungkin tidak yakin tentang bagaimana dan di mana untuk memulai. Anda tidak memerlukan area yang luas untuk memulai taman baru, lebih baik memulai dari yang kecil untuk melihat seberapa baik itu akan bekerja dan kemudian berkembang ke sesuatu yang lebih besar. Anda bahkan mungkin ingin memulai dengan taman kontainer kecil alih-alih sebidang tanah.

 

Anda dapat memeriksa untuk melihat apakah ada kelas yang ditawarkan berkaitan dengan berkebun; beberapa pembibitan, pusat taman, atau tukang kebun utama di daerah Anda mungkin menawarkan beberapa saran. Anda mungkin juga memiliki tetangga yang berkebun dan bersedia menunjukkan cara memulainya. Beberapa kota memiliki taman umum untuk Anda kunjungi sehingga Anda dapat melihat apa yang akan tumbuh dengan baik di lingkungan Anda. Untuk membuat pengalaman berkebun Anda menyenangkan, mulailah dari yang kecil sehingga sesuai dengan jadwal Anda. Taman baru tidak boleh terlalu besar sehingga Anda akan bertanya-tanya apa yang Anda lakukan.

 

Anda akan memerlukan beberapa perlengkapan berkebun dasar terlepas dari apakah Anda berencana menanam sayuran, bunga, atau rempah-rempah. Kompos, yang terdiri dari bahan organik yang membusuk, akan sangat memperbaiki tanah Anda dengan menambahkan kembali nutrisi yang akan meningkatkan pertumbuhan. Kompos dapat dibuat di rumah dengan menggunakan sisa-sisa dapur dan pekarangan alami dan limbah kebun atau tersedia dalam kantong dari pusat perbaikan rumah dan pembibitan taman. Jika Anda menambahkan mulsa ke kebun Anda di musim semi, itu akan mengurangi waktu penyiangan Anda dan itu akan mempertahankan kelembapan untuk tanaman terutama selama bulan-bulan musim panas yang lebih hangat. Mulsa organik mungkin yang terbaik untuk digunakan karena pada akhirnya akan rusak seiring waktu dan membantu memberi makan tanah. Jenis mulsa lainnya bisa berupa serpihan kayu atau jerami.

 

Perangkat dasar alat berkebun umumnya mencakup gayung atau sekop untuk menggali lubang untuk bibit dan untuk menanam benih dan pembudidaya tiga cabang untuk menyiangi kebun kecil dan membuat bak untuk menanam benih. Selang taman dengan lampiran semprotan untuk melepaskan semprotan lembut untuk bibit halus itu adalah suatu keharusan. Investasi yang baik adalah topi taman dengan pinggiran lebar untuk melindungi kepala dan wajah Anda dari sinar matahari bersama dengan tabir surya yang baik. Jika Anda tidak ingin menggunakan tabir surya pada lengan dan kaki Anda, beberapa pakaian lama dengan lengan panjang dan celana panjang dapat dikenakan untuk perlindungan. Sepasang sarung tangan berkebun yang akan bertahan beberapa saat selama tugas berkebun adalah suatu keharusan. Ada tukang kebunyang menghabiskan banyak waktu berlutut saat berkebun dan telah membeli tikar berkebun atau lutut yang membantu melindungi lutut tersebut.

 

Di mana pun Anda memutuskan untuk memiliki taman, pastikan area tersebut akan mendapatkan jumlah sinar matahari yang tepat untuk apa yang akan Anda tanam. Sebagian besar tanaman herbal, sayuran, dan buah membutuhkan setidaknya enam jam sinar matahari penuh setiap hari; beberapa dari mereka mungkin membutuhkan lebih banyak waktu. Bunga akan menjadi berbeda; beberapa membutuhkan sinar matahari parsial; matahari penuh; atau bahkan bayangan. Anda dapat memiliki taman bunga di dalam tanah di bawah sinar matahari penuh dan taman bunga kontainer untuk sinar matahari atau naungan parsial; ingat taman kontainer dapat dipindahkan sesuai kebutuhan. Jika taman Anda tidak akan berada di dekat keran air, pastikan selang taman Anda cukup panjang untuk dijangkau. Tanah kebun di dalam tanah Anda perlu persiapan segera setelah tanahnya lentur dengan banyak kompos atau bahan organik. Tanah kebun yang baik perlu ditambahkan bahan organik setiap tahun agar tetap sehat.

 

Ada beberapa tanaman yang sulit tumbuh dari biji seperti tomat, paprika, dan petunia, jadi Anda mungkin ingin menanam bibitnya saja. Jika Anda lebih suka menanam dari biji, cobalah menanam di dalam ruangan lebih awal dan memindahkannya sebagai bibit, jika sudah kuat, ke kebun luar Anda. Jika Anda menanam bibit di luar terlalu dini, Anda dapat berisiko terkena embun beku lagi dan tanaman Anda akan mati. Mungkin yang terbaik adalah memeriksa dengan tetangga berkebun atau pembibitan taman lokal Anda untuk waktu terbaik untuk menanam di daerah Anda.

 

zukiungu