HP Vivo Terbaru, Ada Vivo T1 Pro 5G

Vivo merupakan salah satu merk hp terbaik asal Guandong, Tiongkok. Perusahaan ini adalah anak dari BBK Electronics bersama Realme, OPPO dan OnePlus. Vivo bergerak dalam produksi hp vivo terbaru phone, perangkat sandang dan layanan berbasis digital.

Selain Oppo dan Xiaomi, Vivo merupakan salah satu emblem phone asal Tiongkok yang populer di Indonesia. Vivo cukup gencar dalam melakukan promosi serta terus melakukan inovasi dalam meluncurkan hp Android model terbaru dengan beragam fitur yang menarik.

Tidak jauh berbeda konsepnya dengan Oppo, selain harga hp vivo dengan harga yang menarik, hp vivo keluaran terbaru kerap menawarkan hp Android dengan keunggulan fitur kamera yang handal. Sehingga tidak mengherankan jika vivo terbaru banyak digemari pengguna hp Android di Indonesia, terutama di kalangan anak muda.

Saat ini jenis hp Vivo yang resmi beredar di pasar ponsel Indonesia terbagi menjadi sekurangnya 6 lini sesuai segmentasinya, yaitu seri X, seri V, seri Y, seri S, seri Z serta yang terbaru adalah seri iQOO untuk ponsel flagship.

Akhir bulan lalu Vivo telah meluncurkan cellular phone barunya, Vivo V23 5G. Ya, bertambahnya jajaran cell cellphone 5G dari Vivo menunjukkan bahwa logo dengan reputasi yang semakin naik ini terus berinovasi dalam menghadirkan perangkat andalan pengguna cell telephone Android. Kalian hanya perlu merogoh kocek setidaknya 5 juta untuk mendapatkan Vivo V23 5G ini.

Bukan smartphone biasa, Vivo V23 5G memiliki punggung yang bisa berubah warna dari sudut pandang tertentu jika di bawah sinar matahari. Untuk spesifikasi layarnya sendiri Vivo V23 5G mengemas panel AMOLED berukuran 6.40 four inci.

Karena telah memiliki resolusi complete HD+, kalian bisa menikmati kualitas tampilan yang memuaskan. Itulah yang menyebabkan perangkat ini juga membawa sensor sidik jadi in-show yang lebih efisien. Pada dua notch layarnya tersemat kamera depan 50MP dan 8MP notable large-mindset. Sementara di punggung cantiknya terdapat susunan kamera 50 MP + 8MP + 2MP.

Sebagai emblem yang kaya akan inovasi dan produktif, di awal tahun 2022 ini Vivo telah meluncurkan smartphone terbarunya. Ya, Vivo Y21T hadir di Indonesia dengan harga banderol 2 jutaan saja yang bisa kalian dapatkan melalui e-exchange dan toko cellphone terdekat.

Vivo Y21T mengunggulkan dapur %. Yang telah di-enhance dari pendahulunya dengan chipset dari Qualcomm. Ya, kalian bisa merasakan performa ngebut Snapdragon 680 dengan proses fabrikasi 6nm yang lebih modern-day. Apalagi kecepatan maksimumnya juga mencapai 2.4 GHz sehingga Vivo Y21T bisa dipastikan tidak akan lemot untuk penggunaan sehari-hari.

Namun memang diakui mungkin spesifikasi layar Vivo Y21T agak mengecewakan bagi kalian yang telah terbiasa menggunakan cellphone resolusi whole HD+. Layar ponsel yang satu ini berukuran 6.51 inci dengan rasio show to border 89%.

Sementara untuk spesifikasi kameranya, Vivo Y21T menawarkan sensor utama kamera belakang yang jernih dengan resolusi 50MP. Ia didampingi oleh 2 sensor 2MP dan kembali menawarkan kamera selfie 8MP yang telah menjadi standar segmennya.

Vivo Y21T dibekali oleh baterai besar 5.000mAh dan teknologi rapid charging 18W. Daya yang tentu saja unggul tersebut semakin menunjukkan kelebihan Vivo Y21T yang memiliki kapasitas penyimpanan besar pula. Tidak tanggung-tanggung, Vivo telah menyiapkan RAM 6GB dan 2GB extended RAM untuk kalian. Memori internalnya berkapasitas 128GB yang masih bisa diperluas dengan penyimpanan eksternal microSD hingga 1TB.

Dapur percentage. Vivo V23 5G diisi oleh chipset kencang dari MediaTek, Dimensity 920 5G dengan penanganan grafis oleh GPU Mali-G68. Kinerjanya dibantu oleh RAM 8GB + 4GB extended RAM dan ROM 128GB yang tentunya cukup lapang untuk menyimpan banyak file penting.

Vivo V23 5G dibekali dengan baterai yang cukup untuk penggunaan sehari-hari karena berkapasitas 4.Two hundred mAh. Jika ingin mengisi ulang daya, kalian bisa mengandalkan dukungan speedy charging hingga 44W pada perangkat ini.

zukiungu