Firewall dan perlindungan jaringan dalam keamanan Windows

Perlindungan Jaringan di Keamanan Windows memungkinkan Anda untuk melihat status firewall Pertahanan Microsoft dan melihat https://kangasep.com/ jaringan yang terhubung ke perangkat Anda. Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkan Microsoft Defender Firewall dan mengakses opsi Microsoft Defender Firewall lanjutan untuk jenis jaringan berikut:

Jaringan dengan domain (ruang kerja)

Jaringan pribadi (dapat ditemukan)

Jaringan publik (tidak terdeteksi)

Jika Anda ingin mengubah pengaturan, pilih jenis jaringan tempat Anda ingin mengubahnya.

Anda dapat menentukan bahwa jaringan tertentu yang terhubung dengan perangkat Anda adalah “pribadi” atau “publik”. Perbedaan utama adalah apakah perangkat lain pada jaringan yang sama diizinkan untuk melihat dan mungkin terhubung ke perangkat Anda.

Jaringan nasional Anda dapat menjadi contoh jaringan pribadi. Secara teori, hanya perangkat di jaringan ini yang merupakan perangkat Anda dan perangkat https://kangasep.com/jasa-backlink-pbn/ dalam keluarga Anda. Mungkin baik-baik saja dengan perangkat lain ini untuk melihat milik Anda. Kami menyebutnya “dapat ditemukan” Jasa Backlink PBN Murah karena semua perangkat di jaringan ini diizinkan untuk “menemukan” satu sama lain.

Namun, Wi-Fi kafe Anda adalah jaringan publik. Sebagian besar perangkat lain yang terhubung dengannya dimiliki oleh orang asing, dan Anda mungkin lebih suka mereka tidak dapat melihat, menghubungkan, atau “menemukan” perangkat Anda.

Ketika Anda memilih salah satu dari tiga jenis jaringan, halaman pengaturan akan beralih ke sana. Di sini, keamanan Windows akan memberi tahu Anda jaringan jenis ini, apakah atau tidak, yang saat ini Anda sambungkan. Biasanya, komputer Anda hanya akan terhubung ke satu jaringan pada satu waktu.

Slider sederhana juga memungkinkan Anda untuk mengaktifkan atau mematikan firewall untuk jenis jaringan ini.

Penting: Memutar firewall dapat meningkatkan risiko ke perangkat atau data Anda. Kami menyarankan Anda mengaktifkannya kecuali Anda benar-benar perlu menonaktifkannya.

Di bawah bagian Koneksi Masuk, satu kotak centang dimasukkan untuk memblokir semua koneksi masuk, termasuk yang ada dalam daftar aplikasi yang diizinkan. Mencentang kotak ini memberi tahu Microsoft Defender Firewall untuk mengabaikan daftar aplikasi yang diizinkan dan memblokir semuanya. Menerapkan fitur ini meningkatkan keamanan Anda, tetapi dapat menyebabkan beberapa aplikasi berhenti berfungsi.

Izinkan aplikasi melalui firewall – Jika firewall memblokir aplikasi yang benar-benar Anda butuhkan, Anda dapat menambahkan pengecualian untuk aplikasi tersebut atau membuka port tertentu. Pelajari lebih lanjut tentang proses ini (dan mengapa Anda tidak menginginkannya) melalui risiko mengizinkan aplikasi melalui Microsoft Defender Firewall.

Pemecah masalah jaringan dan Internet: Jika Anda memiliki masalah Jasa SEO Murah konektivitas jaringan umum, Anda dapat menggunakan pemecah masalah ini untuk mencoba mendiagnosis dan memperbaikinya secara otomatis.

Pengaturan pemberitahuan firewall – Ingin menerima lebih banyak pemberitahuan saat firewall Anda memblokir sesuatu? Kurang? Di sinilah Anda dapat mengatur ini.

Pengaturan Lanjutan – Jika Anda mendapat informasi yang baik tentang pengaturan firewall, alat firewall Windows Defender klasik terbuka, yang memungkinkan Anda membuat aturan masuk atau keluar, aturan keamanan koneksi, dan melihat log pemantauan firewall. Sebagian besar pengguna tidak ingin masuk lebih dalam ke dalamnya. Salah menambahkan, memodifikasi, atau menghapus aturan dapat membuat sistem Anda lebih rentan atau menyebabkan beberapa aplikasi dnsaged.

Restore Default Firewalls – Jika satu orang, atau yang lain, telah membuat perubahan pada pengaturan Windows Firewall Anda yang tidak berfungsi dengan baik, Anda hanya perlu dua klik sebelum mengatur ulang pengaturan seperti ketika Anda pertama kali menerima komputer. Jika organisasi Anda telah menerapkan kebijakan untuk mengonfigurasi firewall, mereka akan diisi ulang. Lihat juga

Mendiagnosis dan memecahkan masalah Windows Firewall secara otomatis

Keamanan pada koneksi nirkabel

rumah