Film Komedi Romantis Thailand Terbaru dan Terbaik

Film Romantic Comedy memang selalu membuat kita tertarik untuk menontonya, karena biasanya film-film bergenre ini selalu mengangkat cerita-cerita yang ringan dan dekat dengan kehidupan sehari-hari kita bahkan mungkin terjadi padda diri kita sendiri, dan tentu saja diiringi dengan serentetan komedi-komedi lucu yang mengundang tawa dan menjadi nilai tambah dalam film bergenre ini. Film-film seperti ini juga paling cocok jika kita menonton bersama pasangan (yang punya)

Beberapa film-film komedi Romantis Thailand juga tidak kalah dengan film komedi romantis dari Hollywood, meski bisa dibilang tidak terlalu istimewa tapi juga tidak kalah kualitasnya dari segi cerita dan akting para pemainya. Memang saat ini film-film komedi romantis dari Negri Gajah Putih tersebut tengah ngetrend di kalangan remaja, karna biasanya bercerita tentang Kisah cinta anak-anak sekolahan.

 

terlebih lagi film-film komedi romantis Thailand juga dimainkan oleh aktor-aktor yang berparas tampan dan aktris-aktris yang cantik. Untuk itu disini SF akan rekomendasiin beberapa film komedi romantis Thailand yang terbaru dan terbaik versi SF.. Ini dia list drama thailand terbaik :

 

Bang Rak Soi 9/1

“Bang Rak Soi 9/1” juga merupakan drama Thailand yang patut kamu saksikan keseruannya. Drama Thailand yang satu ini sebenarnya merupakan lanjutan dari sitkom yang sukses populer pada tahun 2003-2012. Sitkom tersebut terkenal dengan sebutan Bang Rak Soi 9.

Drama Thailand ini diperankan oleh Tingtong Kitasakorn, Chanon Santinatornkul, dan Ploy Phachkarin. Mengambil tema tentang kehidupan sebuah keluarga, drama Bang Rak Soi 9/1 tak luput dari balutan humor yang dapat membuatmu tertawa. Tak hanya itu, beberapa unsur romantis juga disisipkan dalam drama yang satu ini.

Heart Attack

Mungkin sedikit terdengar “ngeri” jika kita mendengar judul drama yang satu ini. Tapi tidak dengan kisah romantic yang ada di dalamnya. Drama “Heart attack” adalah drama Thailand yang rilis tahun 2015 dengan dibintangi Sunny Suwanmethanon dan Davika Hoorne serta disutradari oleh Nawapol Thamrongrattanarit.

Drama ini menceritakan seorang freelancer bernama Yoon, 30 tahun yang jatuh cinta pada dokternya. Semua bermula ketika Yoon terkena penyakit kulit dengan ditandai bintik merah pada kulitnya. Karena itu, ia divonis terkena alergi oleh seorang dokter cantik yang berhasil menarik perhatiannya.

How To Win At Checker

Diadaptasi dari cerita pendek karya Rattawut Lapcharoensap yang berjudul “At the Café Lonely” dan “Draft Day”, drama Thailand “How To Win At Checkers” ini wajib kau tonton. Disutradarai oleh Josh Kim, drama Thailand yang satu ini berhasil menjadi perwakilan Thailand sebagai Film Berbahasa Asing Terbaik di ajang penghargaan Oscar ke-88.

Film ini berfokus pada Oat, seorang anak berusia 11 tahun yang harus hidup dengan segudang beban dan masalah dalam hidupnya setelah kedua orang tuanya meninggal. Drama yang satu ini memiliki alur cerita yang dapat membuat para penontonnya terbawa suasana.

2gether The Series

Tine Teepakorn (Metawain Opas-iamkajorn) adalah seorang mahasiswa tingkat pertama jurusan Hukum yang desperate sekali untuk mendapatkan pasangan. Berkali-kali dia mencoba untuk memiliki kekasih pasti saja kandas di tengah jalan, entah karena tidak cocok atau memaksakan hubungan. Suatu kali, dirinya bertemu dengan cowok genit bernama Green (Korawit Boonsari) yang tertarik dan suka kepada Tine. Dirinya mau melakukan apa saja demi dekat-dekat sama si Tine, meskipun Tine tidak ada rasa sama Green bahkan menjurus ke geli setiap Green memanggil nama dirinya dan muncul di hadapannya.

Mencari akal untuk menjauhkan Green, Tine pun meminta saran teman-temannya. Salah satu teman Tine memberi saran supaya Tine mencari kekasih saja namun harus laki-laki supaya Green mundur dan patah hati. Tine akhirnya mendapatkan bantuan dari cowok ganteng dan populer di kampus bernama Sarawat Guntithanon (Vachirawit Chiva-aree). Kocaknya aksi pacaran pura-pura mereka malah menjadi serius karena Sarawat menyukai Tine dan Tine juga menyukai Sarawat. Waduh!

toha