Film Avatar 2 Selesai Diproduksi!

Saat melakukan sesi wawancara dengan The Insider, James Cameron mengungkapkan betapa sulitnya menyelesaikan produksi film Avatar 2 saat pandemi terjadi. Bahkan karena terganggunya proses produksi, perilisan film Avatar 2 harus diundur selama setahun. James Cameron pun mengungkapkan bahwa produksi film Avatar 2 telah selesai, dan mereka tengah memasuki tahap pra produksi.

“Kita kehilangan waktu selama empat sampai empat setengah bulan pada masa produksinya. Sebagai hasilnya, kami telah mengundur jadwal perilisan filmya selama setahun penuh, menjadi pada Desember 2022. Dengan diundurnya perilisan Avatar 2 bukan berarti bahwa kami memiliki waktu satu tahun ekstra untuk menyelesaikan film ini, karena pada saat kami merilis Avatar 2, kami akan mulai mengerjakan Avatar 3.

 

Jadi untuk film Avatar 3, saya sedang melakukan syuting di Selandia Baru. Kami melakukan syuting untuk sisa adegan yang dibutuhkan. Kita sudah seratus persen selesai untuk Avatar 2, dan kita baru menyelesaikan produksi Avatar 3 sebanyak sembilan puluh lima persen.” Ungkap James Cameron.

Sekuel Avatar sendiri telah melanjutkan produksinya pada bulan Juni lalu, setelah terjadinya lockdown di hampir seluruh negara di dunia. Sekarang untuk film Avatar 3, mereka melakukan syuting di Selandia Baru di mana virus Corona tidak merajalela seperti yang terjadi di Amerika Serikat.

James Cameron sendiri akan membuat 2 lagi film sekuel Avatar, yaitu Avatar 4 yang direncanakan rilis 2025, dan Avatar 5 yang direncanakan rilis pada Desember 2027. Film Avatar sendiri seluruhnya akan diproduksi oleh Lightstrom Etertainment milik James Cameron dan 21st Century Studios. Tentunya banyak yang berharap agar film ini akan sama suksesnya dengan film pertama. Dan mudah-mudahan saja filmnya akan menampilkan visual yang jauh lebih baik dari film pertama.

 

Link streaming : nonton film online sub indo

Drajad