Destinasi Indonesia yang Cocok untuk Musim Hujan

Tidak keberatan basah-basah? Indonesia memiliki banyak tempat untuk dikunjungi saat musim hujan. Anda dapat melihat pemandangan pegunungan, kota, dan pantai yang menakjubkan di seluruh nusantara. Entah bagaimana, musim hujan membawa perasaan magis. Itu membuat tempat biasa terlihat istimewa.

Jadi…jangan biarkan musim hujan menghentikan Anda untuk menjelajah destinasi baru. Ciptakan momen tak terlupakan sebelum tahun 2023. Jangan khawatir, kami akan memandu Anda agar tidak tersesat

Kunjungi Destinasi Lokal Ini Saat Musim Hujan

Menyeruput kopi panas di kala hujan memang terasa begitu menenangkan, apalagi jika Anda bisa melakukannya sambil menikmati indahnya pemandangan di depan Anda. Omong-omong, karena kita masih di tengah pandemi, selalu perhatikan protokol kesehatan di mana pun Anda berada. Jangan lupa pakai masker!

Tanpa basa-basi lagi, ini dia beberapa destinasi keren di seluruh Indonesia yang wajib dikunjungi saat musim hujan!

1. Foto-foto di Upside Down World Bandung

Cuaca hujan atau mendung cukup banyak setiap hari di Bandung, terutama jika Anda pergi ke daerah pegunungan seperti Lembang. Anda akan terbiasa dengan hujan Bandung yang dikenal sebagai kota kreatif memiliki banyak tempat wisata.

Salah satu tempat wisata di Bandung yang populer adalah Upside Down World Bandung. Di dalam area, Anda dapat menemukan banyak ruang tematik dengan latar belakang yang cantik. Anda bisa berpose di ruangan terbalik tanpa terjatuh, atau berpose di ruangan dengan latar belakang warna-warni. Jangan lupa bawa kamera ya?

2. Jelajahi Dunia di The Great Asia Africa Bandung

Tidak perlu keliling dunia, karena Anda bisa pergi ke Great Asia Africa di Bandung! Ini adalah tempat di mana Anda dapat mengalami berbagai budaya India, Jepang, Korea Selatan, dan bahkan Afrika!

3. Berbelanja di Pasar Seni Ubud, Bali

Selama musim kemarau, Bali bisa sangat panas dan lembab. Jadi, ada baiknya mengunjungi Bali saat musim hujan, biasanya pada bulan September hingga Desember setiap tahunnya. Meskipun Bali memiliki banyak tempat yang bagus, kami akan fokus pada Ubud. Mengapa?

Saat musim hujan, persawahan dan persawahan di kawasan Ubud akan terlihat segar dan hijau. Menyejukkan mata Apa lagi yang bisa Anda lakukan? Nah, bagaimana dengan mencari spot foto keren dan mengambil banyak foto untuk membumbui feed media sosial Anda!

Selain itu, di Ubud, Anda dapat menghibur diri di kafe, mengikuti retret yoga, atau menjadi artistik dengan mengikuti kelas mengukir topeng atau kelas melukis batik. Liburanmu akan berkesan, dijamin

Yang paling penting: ada banyak butik kecil di sana yang menjual banyak suvenir lucu!

Untuk mencapai tempat ini, sebaiknya anda menggunakan layanan sewa mobil bali lepas kunci. Agar lebih leluasa mengunjungi tempat lain yang juga tidak kalah menarik. Untuk tempat booking mobil rentalnya, coba cek melalui website mereka di balibijacarrental.com

4. Melihat Dunia Bawah Laut yang Menakjubkan di Seaworld Ancol

Jakarta, ibu kota negara Indonesia, adalah tujuan yang sempurna untuk dikunjungi selama musim hujan. Salah satu tempat wisata populer di Jakarta adalah Seaworld Ancol yang terletak di dalam Taman Impian Jaya Ancol. Anda dapat melihat ikan berwarna-warni di dalamnya dan menyaksikan penampilan para penyelam yang memberi makan ikan. Ada beberapa pameran sentuh di mana Anda dan anak-anak Anda juga dapat menyentuh makhluk laut secara langsung.

jago