Desain Rumah Minimalis 2 Lantai

Tampaknya, beberapa tahun ke depan informasi seputar desain rumah minimalis 2 lantai akan terus meningkat. Karena banyak masyarakat Indonesia yang berencana membangun rumah minimalis.

Terutama bagi masyarakat perkotaan yang notabenenya mempunyai lahan yang sempit. Bahkan, jumlah lahan di perkotaan akan terus mengecil dan berkurang. Hal ini karena pembangunan akan terus terjadi.

Desain rumah minimalis

Sebenarnya kenapa sih banyak orang yang mendambakan rumah minimalis? Mungkin sebagian dari Anda masih ada yang bertanya demikian. Jadi, secara sederhana, bisa kita katakan, bahwa di zaman now, rumah minimalis adalah pilihan terbaik.

Karena ia menawarkan berbagai keunggulan. Seperti bisa dibangun pada lahan yang kecil, biaya murah, dan yang paling menarik adalah, terdapat berbagai tipe dan model yang bebas Anda pilih.

Nah, banyaknya model dan tipe, ternyata masyarakat lebih memilih yang 2 lantai. Terlebih lagi bagi keluarga yang anggota keluarganya lumayan ramai.  Oke, berikut adalah desain rumah minimalis 2 lantai yang bisa masuk ke list Anda.

Rumah minimalis 2 lantai 4 kamar tidur

Pada umumnya, rumah minimalis yang terbangun sebanyak 2 lantai memang menyediakan 4 buah kamar tidur. Sehingga masih sangat worth it bagi jumlah anggota keluarga Anda.

Anda bisa meletakkan kamar tidur yang terbagi menjadi dua. Ada dua buah yang diletakkan pada lantai pertama, dan ada juga dua kamar lagi yang terletak pada lantai atas. Bagian lantai satu dapat Anda penuhi dengan ruang lagi.

Atau, Anda juga bisa meletakkan satu kamar di lanta 1 dan 3nya lagi lantai 2. Sehingga, untuk lantai duanya hanya ada kamar mandi dan kamar kamar saja. Menarikkan?

Rumah minimalis 2 lantai dengan 1 master bedroom

Desain rumah minimalis 2 lantai yang kedua adalah rumah minimalis dengan 1 master bedroom. Desain rumah satu ini tergolong sangat keren ya.

Rumah satu ini sangat cocok bagi Anda yang berkeinginan mempunyai master bedroom dengan ukuran yang lebih besar daripada kamar yang lainnya. Keberadaan master bedroom ini akan membuat rumah Anda tampil lebih anggun dan mewah.

Anda bisa memilih rumah yang tipe 45 2 lantai y. Pada rumah bagian bawah, Anda dapat meletakkan kamar 2 buah, ruang tamu, ruang keluarga, ruang dapur, dan ruang makan. Sementara kamar lainnya ada pada lantai 2.

Rumah minimalis 2 lantai dengan Desain pagar yang minimalis juga

jika anda hanya memikirkan desain rumah anda kurang tepat, desain rumah yang minimalis juga harus memilik
desain pagar rumah minimalis juga, karena memiliki pagar yang menimalis adalah suatu keunikan juga loh bagi rumah kita

anda dapat membuat pagar yang minimalis darikayu, tralis atau di pondasi serta di desain seunik mungkin

Rumah minimalis 2 lantai dengan kolam renang

Hanya rumah minimalis 2 lantai, apakah memungkinkan untuk membangunnya bersama kolam renang? Mungkin ada yang penasaran ya. Maka jawabannya mungkin-mungkin saja.

Justru, dengan keberadaan kolam renang bisa membuat rumah minimalis Anda lebih manis. Bagi yang memiliki hobi renang, tentu denah rumah minimalis 2 lantai ini menjadi pilihan yang paling tepat.

Untuk peletakannya, Anda bisa membangun kolam renang di bagian belakang rumah saja. Untuk ukurannya memang tidak begitu besar, tapi tetap sangat nyamanlah untuk Anda gunakan bersama keluarga.

Pokoknya desain rumah minimalis 2 lantai ini bisa tambah betah selama di rumah. Karena ketika ingin berolahraga berenang, Anda dan keluarga tidak perlu repot-repot mencari kolam renang lagi kan?

Bagian lantai 1 bisa Anda isi dengan ruangan pada umumnya,. Seperti kamar tidur 2 buah, ruang makan, dapur, kamar mandi, dan ruang tamu. Sementara kamar dua lagi Anda letakkan di lantai 2.

Demikian seputar denah rumah minimalis 2 lantai untuk Anda untuk mencari referensi desain rumah minimalis 2 lantai anda dapat mengunjungi rumahkuunik .

skyweb