Desain Kaki Meja Makan Marmer Modern Mewah

Desain Kaki Meja Makan Marmer Modern Mewah

didesain oleh untuk menampung latihan.
Werner Straube
“Contoh kursi bisa merepotkan meja makan marmer. Ketika tidak ada yang bisa dilakukan di belakang, itu tidak cukup hangat untuk pesta yang lama dan juga sulit untuk disajikan. Kami juga suka memasang pencahayaan. Dengan senter atau liontin, tempat lilin untuk mengelilingi ruangan, dan lampu dasar untuk membersihkan dinding dan menerangi lampu di atas meja.

“Saya suka meja makan marmer yang gelap dan nyaman,

 

terutama ketika mereka memiliki lampu atau bayangan. meja makan marmer kami baru saja selesai dengan dinding sutra arang dan pilar kuningan dan langit-langit yang mengilap. Lilin dicat dengan cat logam. Meragukan.”

“Pilih meja yang sesuai dengan ukuran ruangan dan jumlah orang

 

yang ingin Anda duduki. Dari sana Anda dapat memilih persegi, persegi panjang, persegi atau melingkar – terkadang, ruang sendiri yang diaturnya untuk Anda. Pilihlah selalu meja yang ramping atau konyol yang terbuat dari bahan pria, seperti kayu atau marmer, yang tidak mudah dipakai, lalu Anda bisa bermain-main dengan bentuk, cover dan warna kursi, yang terpenting adalah memastikan kesesuaiannya. ketinggian meja dan mereka sangat nyaman.

“Lampu di atas meja makan, menurut saya, memberikan sentuhan keindahan yang nyata ke Kaki Meja Makan Marmer Mewah. Dan idealnya, pilih lampu dengan peredup. Artinya, Anda dapat mengubah udara ruangan dengan sekejap tombol.

“Jangan ragu untuk menggunakan warna yang kuat pada dinding yang dapat Anda ambil pada kursi dan karpet berlapis kain. Anda juga dapat memilih tampilan dekoratif untuk dinding atau mengambil warna dari gambar penting yang mungkin Anda miliki. Gantung. Di dalam ruangan.” dan menggambar dari karpet, bantal, dll. Hitam dan putih juga bisa sangat indah. ”

“meja makan marmer harus memiliki warna-warna hangat di dinding,

 

seperti tanah liat yang kaya dan dalam atau hijau atau biru hijau atau biru. Hal favorit saya adalah dunia, seperti cahaya tua atau merah tua, karena itulah yang paling penting.

“Di meja makan marmer pada umumnya, yang terbaik adalah menempatkan meja di tengah ruangan, namun, jika Anda memutuskan untuk membuat ruang tamu terbuka dan mencakup ruang tamu, sofa yang telah diatur sebelumnya, dan kursi depan serta meja makan marmer. meja biasanya ditempatkan di sudut. Anda dapat memilih meja besar dan mengundang yang dapat dibawa keluar sesuai kebutuhan atau diperluas ke ruang, atau yang lebih besar atau lebih bergaya dan seprai untuk diperluas sesuai kebutuhan. Saat ditempatkan di sudut, meja dapat dilengkapi dengan buku, lampu besar, pohon, atau bunga dan akan terlihat sangat indah.

“Anda harus memiliki karpet yang indah di bawah kaki Anda – harus ada intensitas, kedalaman, dan keindahan. Diperlukan untuk memiliki semangat.
Ini adalah salah satu bantuan besar untuk menempatkan Kaki Meja Makan Marmer Mewah Anda di depan dengan sedikit kesederhanaan. Sendok garpu emas terus menjadi populer dalam dekorasi makan karena sendok garpu besinya yang tinggi tidak dapat menahan jeritan, “tinggi”. Dan jika metode logam di meja makan marmer bukan keahlian Anda, coba gunakan sendok garpu hitam sebagai gantinya. Anda akan mendapatkan penampilan cantik dan perasaan yang sama dengan ciri-ciri kepribadian yang menjengkelkan dan misterius.

Karpet telah lama menjadi bagian integral dari dekorasi rumah budaya, tradisional dan modern, di seluruh dunia. Sekarang kita tahu bahwa karpet sama sekali tidak kehilangan kekuatan yang menentukan kamarnya saat dibawa ke ‘makan malam’ kota. Namun, ada pajangan di atas meja, mereka membantu mengambil gambar sampai ke lantai, mengikat warna dan melatih cerita saat mereka pergi. meja makan marmer ini menggunakan desain karpet Maroko baru untuk menambahkan elemen khusus pada ruang sementara desain tersebut bekerja dengan baik dengan desain bersilang yang terpasang pada kursi makan.

Meja bundar memiliki lokasi sentral di meja makan marmer, dirancang oleh Joan Craig untuk memfasilitasi hiburan.
Werner Straube
“Model kursi bisa menjadi tantangan untuk meja makan marmer. Backless, mereka tidak cukup hangat untuk pesta yang lama dan bisa sulit untuk dipelihara. Kami suka memasangkan cahaya dengan lampu warna-warni atau rangkaian liontin, sconce. di sekitar ruangan, dengan lampu yang menyala menghantam dinding dan fokus ke meja. Saya biasanya membiarkan dimmer tetap rendah, membiarkan lilin menyala.

“Saya suka meja makan marmer yang gelap dan rapi, terutama saat terang dan berkilau. meja makan marmer kami baru saja selesai dengan panel dinding yang digelapkan dengan balok kayu kuningan dan tirai lembaran logam. Cahaya lilin menerangi cat logam. Ini sangat ajaib. ”

“Pilih meja yang sesuai dengan ukuran ruangan dan jumlah orang yang ingin Anda tampung. Dari sana, Anda dapat memilih persegi, persegi panjang, persegi, atau bulat – terkadang ruang akan mengontrol ini. Anda. Selalu pilih meja atau atau meja yang terbuat dari bahan-bahan berharga seperti kayu atau marmer yang tidak mudah berkarat, kemudian anda bisa bermain dengan penataan, cover, dan warna jok, yang terpenting pastikan sesuai dengan tingkat gas dan sangat nyaman.

“Menurut saya, pencahayaan di atas meja makan adalah sesuatu yang membawa keindahan terindah ke dalam meja makan marmer. Dan secara tepat memilih perlengkapan pencahayaan. Artinya Anda dapat mengubah lingkungan dalam sebuah ruangan dengan sekejap kunci ….

“Jangan ragu untuk menggunakan warna cerah pada dinding yang bisa Anda ambil pada pelapis dan permadani. Anda juga bisa memilih dinding yang netral atau membuat warna dari lukisan penting yang Anda gantung di ruangan dan mengecat karpet, bantal, dll. Hitam putih bisa membuatnya semakin cantik. ”

“Dinding di meja makan marmer harus memiliki tekstur yang hangat seperti kaya, karat yang dalam atau hijau hijau atau biru. Saya suka warna-warna tanah seperti cahaya pekat atau merah tua karena sangat indah.

“Di meja makan marmer pada umumnya, yang terbaik adalah menempatkan meja di tengah ruangan. Namun, jika Anda memutuskan untuk membuat ruang tamu terbuka dan menyertakan ruang tamu, pasang terlebih dahulu sofa dan kursi serta meja makan marmer. meja biasanya diletakkan di pojok. Anda bisa memilih taplak meja yang terlihat indah dan bisa ditarik keluar jika diperlukan atau diperluas ke ruang angkasa, atau pola lingkaran atau corak dengan daun yang bisa ditarik keluar jika diperlukan. Saat diletakkan di sudut, Anda bisa meletakkan buku, lampu besar, tanaman atau bunga di atas meja, dan itu akan terlihat sangat indah.

“Anda harus memiliki karpet yang indah di bawah kaki Anda – harus ada energi, kedalaman, dan keindahan. Dibutuhkan semangat untuk itu.
Ini adalah salah satu alat bantu terbaik untuk merenovasi meja makan marmer Anda dengan sedikit kesederhanaan. Trim emas berkelanjutan masih menjadi tren populer dalam dekorasi meja makan marmer karena kemilau teknik yang mengkilat tidak dapat dihentikan tetapi berteriak “tinggi”. Dan jika pencahayaan metalik di meja makan marmer bukan untuk Anda, cobalah warna hitam. Anda akan mendapatkan tampilan cantik yang sama dengan come, secret, dan secret down.

Karpet selalu menjadi bagian tak terpisahkan dari dekorasi rumah budaya, tradisional dan modern, di seluruh dunia. Hari ini kami sepenuhnya memahami bahwa karpet sangat mungkin kehilangan properti yang menentukan ruangan saat dibawa ke meja makan marmer. Namun, seperti pajangan di atas meja, mereka membantu menghadirkan pola ke lantai dengan mengikat warna dan pola ke cerita saat mereka pergi. meja makan marmer ini menggunakan ubin karpet Maroko baru untuk menambahkan beberapa elemen hebat pada ruang, tetapi desainnya sesuai dengan gaya kaki yang diciptakan oleh meja makan marmer ‘makan’.

konocah