Delivery Mudah Jasa Pindahan dan Angkut Barang

Kota Bandung selain terkenal karena tempat wisatanya, juga dikenal memiliki masyarakat yang unik dan kreatif. Kreativitas anak muda yang ingin terus berinovasi dan juga menciptakan sesuatu yang baru mendorong perekonomian Kota Bandung dengan beridirinya usaha-usaha kecil perseorangan. Sudah terdapat banyak sekali usaha kecil di Kota Bandung, mulai dari menjual makanan, aksesoris, clothing, kosmetik, dll. Mereka cenderung menjual produknya secara online karena lebih mudah. Namun karena keterbatasan, para pengusaha tersebut membutuhkan akomodasi untuk mengantarkan barangnya kepada konsumen. Untuk itu tersedia sewa mobil grand max blind van bandung.

Grand Max Blind Van merupakan mobil keluaran Daihatsu yang memang diproduksi khusus untuk mengakomodir urusan delivery. Mobil ini menggunakan mesin bensin 1,3 liter KE-DE-DOCH 4 Silinder Katup. Dengan basis tersebut, Grand Max Blind Van mampu menghasilkan tenaga maksimal 88 Ps pada 6.000 rpm dengan torsinya 114.7 Nm pada 4.400 rpm. Tentu saja dengan kemampuan mesin tersebut akan sangat nyaman untuk dikendarai saat sewa mobil grand max blind van bandung.

Daihatsu Grand Max Blind Van ini lebih mengunggulkan keefisienan pengendara. Sewa mobil grand max blind van bandung sangat cocok untuk anda yang ingin mengirimkan barang ataupun travelling beramai-ramai. Karena mobil ini memiliki ukuran panjang 4.045 mm, lebar 1.665 dan tingginya yakni 1.900 mm. Untuk jarak rodanya sendiri sepanjang 2.650 mm dengan jarak ground clearance 165 mm, sangat cocok untuk dijadikan mobil niaga.

Sewa mobil grand max blind van bandung selain untuk berniaga, juga dapat digunakan untuk jalan-jalan dengan jumlah orang yang banyak. Mobil ini sudah dilengkapi dengan delapan kursi yang dapat dilipat agar dapat menampung kargo dengan volume yang besar. Jika anda berpikir mobil ini akan pengap karena tidak memiliki kaca di bagian belakangnya, anda salah besar. Karena Daihatsu grand max ini juga sudah dilengkapi ac yang dapat menyejukkan seluruh kabin mobil.

Untuk menunjang kebutuhan usahamu, sewa mobil grand max blind van bandung menjadi pilihan yang sangat tepat. Karena harga pasaran menyewa mobil ini di Kota Bandung cukup murah, hanya sekitar Rp. 300.000 saja per harinya. Jenis sewanya sendiri ada pilihan dengan sopir maupun lepas kunci. Belum lagi volume mobil ini yang sangat luas dapat mengangkut barang yang cukup besar. Dan barangmu akan sangat aman karena Daihatsu Grand Max Blind Van ini memiliki body yang kokoh dan juga tertutup, jangan takut barangmu akan kehujanan dan kepanasan.

viola